5 Karakter Perempuan Aries sebagai Istri, Tipikal Sosok yang Tangguh

Sudah sesuai dengan karakter para Mama Aries belum, nih?

23 November 2021

5 Karakter Perempuan Aries sebagai Istri, Tipikal Sosok Tangguh
Pexels/Anastasia Shuraeva

Tangguh dan berjiwa pemimpin, bagaimana jadinya jika karakter yang kuat itu melekat dalam kepribadian seorang istri? 

Konstelasi rasi bintang Aries dikendalikan oleh Mars, planet dengan simbolis perang dan keteguhan. Ini cukup meyakinkan dan menjadi alasan kenapa orang dengan zodiak domba umumnya berwatak keras. 

Menjadi seorang istri tak hanya sebatas berperan sebagai ibu rumah tangga saja. Aries sangat benci dengan adanya pembagian tugas yang jelas antara suami dan istri. Maka jangan heran, dalam kehidupan pernikahannya membuat perempuan Aries bisa saja menjadi seorang kepala keluarga.

Wah, seperti apa jadinya ya kehidupan rumah tangga perempuan berzodiak Aries sebagai istri? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari The Horoscope

Disimak yuk, Ma!

1. Rela berkorban untuk keluarga

1. Rela berkorban keluarga
Pexels/Elly Fairytale

Pernikahan hanyalah sekedar komitmen pasangan dalam membangun rumah tangga saja. Ini seolah tak bisa menjamin apakah setelahnya kehidupanmu akan bahagia selamanya, realistis bukan? 

Begitulah prinsip dari para perempuan yang memiliki zodiak Aries. Mereka memang cenderung menghindari pernikahan, sebelum benar-benar menemukan seseorang yang tepat.  

Jika seorang Aries telah berkomitmen pada pasangannya dan merasa bahwa laki-laki pilihannya ini perlu menghormati dirinya sebagai seorang perempuan. Tanpa ragu-ragu lagi, Aries akan menikahinya dan menjadi miliknya seumur hidup.

Dedikasi dan pengorbanan untuk keluarga, tak perlu dipertanyakan lagi bagi pemilik zodiak ini. Aries sebagai istri memiliki jiwa yang mulia dan murah hati, ia tak keberatan jika harus memberikan materi serta waktunya untuk keluarga tercinta.

Editors' Picks

2. Tipe istri yang cemburuan dan suka gengsi

2. Tipe istri cemburuan suka gengsi
Freepik

Dua dari sifat jelek dari perempuan berzodiak Aries, yakni cemburuan dan suka gengsi. Jika tak diberi perhatian yang cukup oleh suaminya, Aries mulai merasa cemburu.

Hal ini dikarenakan dia berpikir tak ada yang lebih baik darinya dan seharusnya suaminya itu hanya menyayanginya saja. Bicara soal kesetiaan, seorang Aries mengharapkan hal yang sama sebagai balasan dari suaminya. Jadi dia tidak akan ragu untuk membalas dendam jika diselingkuhi.

Namun, Aries juga tipikal yang harga dirinya tinggi. Dia bisa saja merelakan suatu hubungan, jika suaminya lebih mencintai perempuan lain daripada dirinya.

Aries cenderung tak mau ambil pusing jika suaminya tidak ingin berada di sisinya lagi. Ia hanya perlu mencari yang lain.

Wah, keren juga ya Ma!

3. Suka mendominasi di atas ranjang

3. Suka mendominasi atas ranjang
Freepik

Perempuan Aries tahu bagaimana memuaskan sang Suami dengan caranya mendominasi di ranjang. Aries tipikal istri yang agresif, impulsif, berapi-api dan antusias. Meski begitu, Aries juga menginginkan seorang suami yang bisa mampu meluluhkan hatinya dengan cara yang lembut.

Kebutuhan seksnya pun harus selalu terpenuhi atau ia akan menjadi gelisah. Saat ingin tampil menarik di depan suaminya, Aries akan memilih lingerie seksi dengan warna-warna cerah. 

4. Memiliki sisi buruk saat menjalani kehidupan rumah tangga

4. Memiliki sisi buruk saat menjalani kehidupan rumah tangga
calgarycounsellors.com

Sebagai seorang istri, Aries bisa menjadi sangat egois dan selalu mementingkan dirinya sendiri dibandingkan dengan kepentingan orang lain. Selain itu, Aries termasuk boros dan suka belanja barang-barang yang tak perlu. Belum lagi kebiasannya yang suka bertindak gegabah tanpa pemikiran matang.

Saat berbuat salah hingga menimbulkan perdebatan dengan suami, Aries selalu tidak mau dan tidak akan pernah bisa berkompromi. Namun, jika ada di posisi sebaliknya, Aries selalu menuntut suaminya untuk melakukan semua hal yang ia mau.

5. Tipe suami idaman untuk istri Aries

5. Tipe suami idaman istri Aries
Freepik/freepic.diller

Aries membutuhkan suami yang ambisius dan penuh tekad untuk meraih keberhasilan. Dikenal sebagai sosok perempuan cerdas, ia suka melakukan percakapan intelektual dan menghabiskan waktunya dengan orang-orang berwawasan luas.

Di sisi lain, Aries juga suka laki-laki yang posesif dan sedikit kekanak-kanakan. Seseorang yang rela memberikan segalanya.

Pemilik zodiak bersimbol domba ini selalu mempertimbangkan calon suami dari berbagai aspek setelah menganalisis seberapa peduli, hormat dan adilnya laki- laki itu dalam membina hubungan dengannya. Jika ia merasa tak dihormati dan dihargai, maka tak ada alasan lagi untuk bersama.

Demikianlah beberapa karakter Aries sebagai seorang istri. Apakah cocok dengan kepribadian para Mama yang berzodiak Aries? 

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.