5 Rencana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar setelah Sah Menikah

Aurel Hermansyah berniat untuk memiliki anak kembar nih, Ma!

3 April 2021

5 Rencana Aurel Hermansyah Atta Halilintar setelah Sah Menikah
Instagram.com/fdphotography90

Usai melangsungkan akad pernikahan tepat pada Sabtu (3/4/2021), akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menyandang status sebagai suami istri.

Setelah mengadakan beberapa acara menuju hari bahagia, pasangan ini akhirnya memulai perjalanan hidup baru untuk membangun bahtera rumah tangga. 

Saat akad pernikahan Atta dan Aurel berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan mereka berdua.

Setelah resmi menikah, tentunya Aurel dan Atta pun mempunyai beberapa rencana besar. Apalagi ternyata sebagai suami, Atta sudah mempersiapkan banyak hal untuk memulai hidup barunya bersama istri tercinta. 

Penasaran kira-kira apa saja rencana Aurel dan Atta setelah resmi menikah? Simak rangkuman Popmama.com berikut ini yuk, Ma!

1. Menggelar acara syukuran

1. Menggelar acara syukuran
Instagram.com/mozawahyu

Setelah menjalani prosesi akad nikah dengan penuh khidmat, Aurel dan Atta akan menggelar acara syukuran antara malam hari setelah akad nikah berlangsung. Rencananya pasangan ini akan mengusung adat Minang untuk acara syukuran pernikahan.

Diungkapkannya melalui kanal YouTube Insertlive, Atta hanya akan mengundang sebagian temannya saja di acara syukurannya nanti. Ia juga menambahkan hal yang paling penting adalah mendapat izin dari pemerintah dan dinas kesehatan setempat, mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Maunya dibikinnya seaman mungkinlah," ungkap Atta.

Editors' Picks

2. Melangsungkan resepsi pernikahan

2. Melangsungkan resepsi pernikahan
Instagram.com/fdphotography90

Setelah acara syukuran, Atta dan Aurel akan menggelar resepsi pernikahan yang kabarnya akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, karena terkendala pandemi Covid-19 pasangan ini harus mengurungkan niatnya untuk menikah di stadion terbesar se-Indonesia itu.

Meski begitu, keduanya bahagia karena setidaknya diizinkan untuk melakukan foto prewedding di sana.

Sementara itu, sampai saat sekrang belum ada informasi terbaru mengenai lokasi acara resepsi pernikahan Aurel dan Atta. Hanya saja yang jelas pasangan ini akan melangsungkan acara resepsi setelah lebaran.

"Resepsinya, Insyaallah kita habis Lebaran baru diadakan," ujar Atta. 

3. Ada rencana bulan madu ke Dubai

3. Ada rencana bulan madu ke Dubai
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel dan Atta mengungkapkan rencana bulan madu mereka akan dilakukan setelah melangsungkan akad pernikahan. Pasangan ini memilih Dubai sebagai lokasi untuk menikmati masa honeymoon. Rencananya Aurel dan Atta akan menghabiskan waktu disana selama seminggu.

Selain Dubai, pasangan ini memilih lokasi bulan madu di dalam negeri juga, yakni Trizara Resorts. Sebuah tempat penginapan berkonsep glamping (glamorous camping) di Bandung. Bahkan Aurel dan Atta sempat survei lokasi ke sana sekitar dua bulan lalu, sebelum akad nikah.

4. Aurel dan Atta akan tinggal seatap di rumah baru

4. Aurel Atta akan tinggal seatap rumah baru
Instagram.com/krisdayantilemos

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Aurel sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab Atta. Rencananya Atta akan membawa sang Istri dari rumah orangtuanya untuk tinggal seatap dengannya. 

Lewat tayangan di kanal YouTube Sule Channel, Atta memaparkan bahwa ia sudah mempersiapkan rumah untuknya dan Aurel setelah menikah nanti.

Hal ini lantaran ia tak ingin menjadi mantu yang memberatkan karena menumpang tinggal bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang dan Ashanty sudah sempat berkunjung di rumah yang akan ditempat oleh anak sulung mereka usai menikah. 

5. Mengikuti program hamil anak kembar

5. Mengikuti program hamil anak kembar
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Selain resepsi dan bulan madu, tentunya pasangan ini juga mulai merencanakan untuk punya momongan. Aurel untuk mengungkapkan ingin punya anak kembar lho, Ma!

Perempuan kelahiran 1998 ini bahkan telah mengikuti program hamil anak kembar tanpa melalui proses bayi tabung. Ditemani oleh calon suami, Aurel beberapa kali terlihat mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan serangkaian tes kesehatan dan kesuburan.

Aurel pun kembali melakukan kontrol ke dokter bersama Ashanty. Di luar dugaan, dokter menyebutkan bahwa Aurel memiliki kista. Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6. 

Kemudian Aurel dan Ashanty langsung menarik napas lega karena ternyata kista tersebut tidak berbahaya. Namun, sebagai bentuk antisipasi Aurel tetap disarankan untuk kembali melakukan kontrol secara rutin. Setelah kistanya ditangani oleh dokter, barulah Aurel bisa menjalankan program hamil anak kembar. 

Nah, itulah rencana Aurel dan Atta setelah sah menikah. Semoga berbagai rencana dari pasangan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.