Tingkat Kecocokan Zodiak Gemini dan Libra dalam Hubungan Percintaan

Apakah zodiak Gemini dan Libra cocok satu sama lain?

17 September 2021

Tingkat Kecocokan Zodiak Gemini Libra dalam Hubungan Percintaan
Freepik/master1305

Gemini dan Libra sama-sama memiliki elemen udara, oleh karenanya pasangan ini dinilai cocok saat menjalin hubungan asmara. Gemini dan Libra punya banyak hal yang membuat mereka terikat satu sama lain.

Gemini dan Libra sebetulnya bukan pasangan yang sempurna saat menjalin hubungan percintaan. Namun, jika disatukan menjadi pasangan suami istri, kedua zodiak ini mampu menutupi kekurangan pasangannya dengan kelebihan yang mereka miliki.

Nah Ma, penasaran dengan tingkat kecocokan pasangan Gemini dan Libra saat menjalin hubungan asmara?

Melansir dari Astrology Zodiac Sign, kali ini Popmama.com telah merangkum terkait tingkat kecocokan zodiak Gemini dan Libra dalam hubungan percintaan.

Cari tahu yuk, Ma! 

1. Gemini dan Libra saling percaya dalam menjalani hubungan asmara

1. Gemini Libra saling percaya dalam menjalani hubungan asmara
Freepik

Saat memilih pasangan, Libra akan jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki karakter jujur dan suka berterus terang. Oleh karenanya, Libra akan memberikan kepercayaan yang begitu besar terhadap setiap ucapan dan tindakan pasangannya saat menjalin hubungan asmara. 

Hal ini cocok dengan karakter Gemini yang suka memberikan kebebasan pada pasangannya karena mereka percaya. Gemini tidak masalah dengan karakter Libra yang memang cenderung senang bersosialisasi dan berteman dengan lawan jenis. 

2. Gemini dan Libra saling terbuka lewat hubungan seksual

2. Gemini Libra saling terbuka lewat hubungan seksual
bertsbarges.com
joker with card

Gemini dan Libra saling memahami keinginan satu sama lain ketika ingin berhubungan seks. Pasangan ini sangat terbuka saat mengungkapkan hal-hal yang bisa memuaskan hasrat seksual mereka, termasuk segala sesuatu yang bisa menurunkan mood mereka saat sesi bercinta. 

Gemini dan Libra pun ingin tahu lebih banyak tentang pasangan mereka. Meskipun Libra terkadang bisa ragu-ragu dan pemalu, namun Gemini akan mengimbanginya dengan memikirkan berbagai pendekatan. Ini bisa melalui kata-kata atau tindakan, sehingga mampu meningkatkan keintiman seksual mereka. 

Editors' Picks

3. Gemini dan Libra sulit terhubung lewat komunikasi

3. Gemini Libra sulit terhubung lewat komunikasi
theconversation.com

Gemini dan Libra sulit untuk terhubung melalui pembicaraan dari hati ke hati. Hal ini karena Gemini cenderung keras kepala dan Libra sangat sensitif dan mudah tersinggung. 

Gemini sangat rasional, mereka tidak ragu untuk berkomentar jika ada beberapa hal yang kurang disukai. Sementara itu, Libra tipikal seseorang yang sulit menerima kritik apalagi jika dari pasangannya sendiri. 

Dalam sisi intelektual, Gemini sangat suka belajar dan mengajari setiap orang mengenai apa yang telah mereka pelajari. Oleh karenanya Gemini dikenal cerdas dan berwawasan luas. 

Namun hati-hati, Libra tidak akan terkesan dengan hal tersebut. Mereka bisa-bisa hanya melihat Gemini sebagai seseorang yang sok tahu dan sombong. Meskipun sebetulnya Gemini tidak memiliki niat seperti itu. 

4. Gemini dan Libra terikat secara emosional

4. Gemini Libra terikat secara emosional
Freepik

Libra dan Gemini memiliki keterikatan emosional. Keduanya sama-sama ingin menemukan sisi baru dari pasangan mereka dengan mengenal satu sama lain lebih dalam. 

Gemini dan Libra sebetulnya memiliki sifat yang kurang emosional. Hanya saja ketika mereka mengenal lebih jauh mengenai kepribadian masing-masing, keduanya akan mengembangkan hubungan emosional yang kuat dan saling memahami satu sama lain.

5. Gemini dan Libra memegang nilai hidup yang berlawanan

5. Gemini Libra memegang nilai hidup berlawanan
thebridalbox.com

Sayangnya Gemini dan Libra punya nilai-nilai hidup yang berlawanan. Libra sangat menghargai orang yang konsisten, bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Sementara itu, Gemini mengutamakan seseorang yang yang kreatif dan berwawasan luas. 

Dengan kata lain, Libra mengharapkan ketegasan pasangannya dalam bertindak, sementara Gemini mengharapkan pasangannya untuk berpikir sebelum bertindak. 

6. Gemini dan Libra ingin tahu lebih banyak tentang satu sama lain

6. Gemini Libra ingin tahu lebih banyak tentang satu sama lain
Unsplash/Claudia van Zyl

Libra memang selalu ingin tahu kegiatan pasangannya seharian. Libra senang menghabiskan waktu dengan pasangannya, mereka dengan senang hati akan mengikuti ke berbagai tempat dan aktivitas. 

Sementara itu, Gemini tidak masalah dengan Libra yang selalu mengikutinya. Mereka pun tipikal suka menikmati berbagai aktivitas bersama. 

Hanya saja lama-kelamaan hal ini bisa membosankan dan membuat hubungan jadi hambar. Gemini dan Libra sebaiknya tidak terlalu menempel sepanjang waktu, bahkan di berbagai kesempatan. 

Sesekali kalian bisa menjaga jarak dengan menghormati privasi satu sama lain. Cobalah bertemu dan berkencan satu atau dua minggu sekali sambil memperlihatkan sisi baru kalian atau melakukan sesuatu yang belum pernah kalian coba sebelumnya.

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan zodiak Gemini dan Libra dalam hubungan percintaan. Keduanya bisa jadi pasangan yang serasi jika bisa saling memahami.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.