Tingkat Kecocokan Zodiak Taurus dan Aquarius dalam Hubungan Percintaan

Apakah zodiak Taurus dan Aquarius cocok satu sama lain?

5 April 2021

Tingkat Kecocokan Zodiak Taurus Aquarius dalam Hubungan Percintaan
Freepik/wayhomestudio

Kebanyakan orang berpikir bahwa zodiak Taurus dan Aquarius sulit menemukan kecocokan dalam hubungan asmara. Hal ini dikarena kepribadian keduanya yang saling bertolak belakang.

Namun, terlepas dari perbedaan tersebut perlu dipahami bahwa pasangan ini ternyata bisa menyeimbangkan hubungannya dengan cukup baik. Tak hanya bisa saling melengkapi, namun kedua zodiak ini mempunyai kesamaan secara emosional. 

Nah Ma, penasaran dengan tingkat kecocokan pasangan Taurus dan Aquarius saat menjalin hubungan asmara?

Dilansir dari Bustle, kali ini Popmama.com telah merangkum terkait tingkat kecocokan zodiak Taurus dan Aquarius dalam hubungan percintaan. Cari tahu yuk, Ma! 

1. Taurus dan Aquarius saling melengkapi saat menjalin hubungan asmara

1. Taurus Aquarius saling melengkapi saat menjalin hubungan asmara
Freepik/lookstudio

Zodiak Taurus suka menjalani kehidupan romansa yang biasa, seperti kencan makan malam romantis berdua bersama pasangannya. Zodiak bersimbol banteng ini senang melakukan segala sesuatunya dengan lambat dan berpegang pada rutinitas keseharian.

Sementara itu, Aquarius yang bersimbol pembawa air ini lebih cenderung inovatif, suka mendorong batasan dan bisa bosan dengan hubungan yang terlalu mudah ditebak. 

Taurus dikendalikan oleh planet Venus, maka diartikan sebagai energi "feminin" yang membawa kesenangan, keceriaan serta gairah ke dalam hubungan. Di sisi lain, Aquarius dikendalikan oleh planet Uranus yang lebih "maskulin" bisa menyimbolkan kekacauan, perubahan mendadak dan pergolakan. 

Aquarius akan menjaga hubungan tetap maju, sementara Taurus akan menanamkan kehangatan dan kasih sayang dalam hubungan mereka berdua.

Editors' Picks

2. Kehidupan seksual pasangan zodiak Taurus dan Aquarius

2. Kehidupan seksual pasangan zodiak Taurus Aquarius
Freepik/senivpetro

Dalam kehidupan seksual, Taurus dan Aquarius mempunyai pendekatan yang berbeda.

"Taurus cenderung suka mencoba hal yang memang terbukti aman dilakukan, sementara Aquarius suka mencoba hal-hal yang baru dan tidak biasa," Stephanie Gailing, astrolog dan penulis The Complete Guide to Astrological Self-Care.

Taurus dan Aquarius punya preferensi masing-masing saat membicarakan tentang seks. Taurus adalah zodiak yang sangat menyukai hal-hal sensual. Mereka suka disentuh dan dicium, bahkan ingin menjelajahi tubuh pasangannya juga saat berhubungan seks. Selain itu, aspek suasana sangat penting dan diperhatikan untuk para Taurus. Pencahayaan dan musik yang mati dengan tiba-tiba bisa menurunkan suasana hatinya saat bercinta.

Sementara itu, Aquarius suka percakapan yang merangsang mulai dari rayuan atau obrolan nakal seputar seks. Para Aquarius juga suka bereksperimen, bahkan zodiak ini kurang suka sesi bercinta yang monoton.

Meski punya preferensi yang berbeda soal seks, Taurus dan Aquarius harus berkomunikasi untuk memahami kebutuhan satu sama lain. Jika mereka bisa sepaham, pasangan zodiak ini akan memiliki sesi bercinta yang menyenangkan.

3. Taurus dan Aquarius punya kesamaan secara emosional

3. Taurus Aquarius pu kesamaan secara emosional
Freepik/master1305

Taurus dan Aquarius memiliki kesamaan dalam cara memproses serta mengekspresikan emosi. Mereka sama-sama keras kepala, terlalu emosional, bahkan lambat untuk terbuka dan menerima kenyataan.

Aquarius cenderung dingin secara emosional. Zodiak ini punya pemikiran yang logis, mereka perlu berkali-kali meyakinkan hati sebelum memutuskan untuk memulai sesuatu.

Sementara itu, Taurus secara emosional menyukai kasih sayang dan kehangatan. Mereka membutuhkan kepastian dari pasangannya sesekali untuk merasa aman. 

4. Taurus dan Aquarius tidak terikat secara intelektual

4. Taurus Aquarius tidak terikat secara intelektual
Freepik/pressfoto

Taurus dan Aquarius mungkin memiliki masalah untuk terikat secara intelektual. Hal ini karena mereka berdua punya minat yang berbeda. 

“Taurus menyukai keindahan alam, sedangkan Aquarius tertarik dengan inovasi dan kemajuan sosial,” kata Stephanie Gailing. 

Ketika Taurus membicarakan kecintaannya pada pemandangan alam, Aquarius tidak merasa terganggu. Hanya saja ketika Aquarius berbagi tentang hal-hal inovasi ilmiah yang membuatnya tertarik. Hal tersebut mungkin kurang menarik bagi Taurus.

Secara keseluruhan hubungan Taurus dan Aquarius bukanlah pasangan yang baik, namun juga bukan yang buruk. Mereka bisa bertengkar, tetapi juga bisa membuat hubungan jangka panjang yang stabil.

Jika kedua zodiak ini bisa berkomunikasi dan berkomitmen satu sama lain, mereka bisa menjadi pasangan yang cocok.

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan zodiak Taurus dan Aquarius dalam hubungan percintaan. Apakah sesuai dengan zodiak Mama serta pasangan yang berzodiak Taurus dan Aquarius?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.