Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Benarkah Laki-Laki Buncit Lebih Tahan Lama di Ranjang?

Laki-laki berperut buncit mampu memuaskan pasangannya lebih lama, lho

15 Oktober 2022

Benarkah Laki-Laki Buncit Lebih Tahan Lama Ranjang
Pexels/Towfiqu barbhuiya

Sebagian laki-laki merasa tidak percaya diri jika memiliki perut buncit. Terkadang mereka mengubah posisi saat berfoto agar tidak terlihat perutnya yang membuncit.

Memiliki perut buncit sering dituding menjadi penyebab gaya hidup yang buruk dan pola makan yang berlebihan. Lemak yang berlebih menjadi penyebab perut yang membuncit dan rawan dengan berbagai risiko penyakit.

Laki-laki menginginkan bentuk badan dan perut yang ideal agar pasangannya menyukainya. Mereka rela berolahraga ke gym siang dan malam demi membentuk perut yang sixpack.

Dalam urusan ranjang, laki-laki yang memiliki perut buncit tidak perlu khawatir. Dikutip dari YourTango, sebuah studi dilakukan oleh peneliti dari Erciyes University di Turki, memberikan hasil jika laki-laki yang memiliki perut buncit dapat memberikan pengalaman seks yang baik.

Agar kamu tidak ketinggalan fakta menarik lainnya, berikut ini Popmama.com telah merangkum fakta laki-laki dengan perut buncit memiliki gairah seks yang baik.

Yuk, disimak!

Laki-Laki dengan Perut Buncit Lebih Tahan Lama di Ranjang

Laki-Laki Perut Buncit Lebih Tahan Lama Ranjang
Freepik/jcomp

Menurut penelitian yang dilansir YourTango, peneliti melakukan studi dengan melihat korelasi indeks massa tubuh yang melibatkan 200 orang laki-laki dengan kondisi seksual masing-masing.

Hasilnya, laki-laki dengan berat badan berlebih dapat bertahan lama di ranjang selama 7,3 menit saat bercinta. Berbanding terbalik dengan laki-laki yang kurus karena hanya bertahan selama dua menit.

Meskipun berbeda lima menit saja, tetapi dampak yang diberikan cukup signifikan dalam berhubungan seks. Kedua pasangan dapat memungkinkan untuk mencapai orgasme bersama-sama.

Laki-laki dengan badan yang ramping dikhawatirkan menderita ejakulasi dini. Itu artinya, laki-laki dengan bentuk badan yang sixpack belum tentu bisa menyaingi laki-laki buncit dalam urusan seks.

Editors' Picks

Hormon Estradiol Jadi Penyebab Laki-Laki Tahan Lama

Hormon Estradiol Jadi Penyebab Laki-Laki Tahan Lama
Freepik/nomadsoul1

Salah satu penyebab laki-laki buncit mampu bertahan lama saat bercinta ialah lemak yang berada di bawah perut. Lemak tersebut menghasilkan hormon estradiol yang memengaruhi performa seksual.

"Terlepas dari gangguan kesehatan yang bisa ditimbulkan dari lemak dalam perut, penelitian ini justru menemukan bahwa lemak dalam perut menghasilkan hormon estradiol yang berkaitan performa seks," ucap peneliti Erciyes University, Turki.

Hormon estradiol juga diyakini dapat menghambat orgasme laki-laki. Semakin tinggi hormon estradiol yang dimiliki laki-laki, daya tahan seksnya juga akan semakin lama dan kuat.

Laki-Laki Buncit Lebih Disukai Perempuan

Laki-Laki Buncit Lebih Disukai Perempuan
Freepik/prostooleh

Banyak anggapan jika laki-laki sixpack banyak disukai oleh perempuan. Bentuk badan sixpack dan atletis menunjukkan keseksian yang dimiliki seorang laki-laki.

Faktanya, survey yang dilakukan oleh Planet Fitness, sebuah perusahaan kebugaran Amerika, laki-laki dengan perut sedikit buncit ternyata lebih menarik di mata perempuan.

Sebanyak 65 persen mengatakan jika laki-laki berperut buncit cenderung menarik. Sedangkan, 61 persen menyebut laki-laki tambun cenderung lebih seksi.

Tumbuhnya kesadaran body positivity sejalan dengan studi yang dilakukan di sana, dengan 23 juta laki-laki di Amerika Serikat mengklaim dirinya memiliki perut buncit.

Selain itu, laki-laki dengan perut buncit dinilai sebagai pribadi yang tenang. Bentuk tubuh tersebut membuat laki-laki meningkatkan hidup mereka dan lebih menerima diri sendiri.
 

Untuk Jangka Panjang, Lakukan Olahraga Dengan Rutin

Untuk Jangka Panjang, Lakukan Olahraga Rutin
Freepik/jcomp

Meskipun laki-laki buncit bisa memuaskan pasangannya di ranjang, namun tetap harus melakukan olahraga secara teratur. Olahraga diperlukan agar lemak berkurang dan aliran darah semakin lancar.

Selain banyaknya penyakit yang menghantui, lemak berlebih di bawah perut juga bisa membuat laki-laki mengalami disfungsi ereksi. Obesitas dapat mengganggu aliran darah menuju penis, sehingga kekurangan hormon testosteron.

“Jika Anda tidak dapat melihat penis Anda, itulah sebagai tanda adanya masalah kelebihan lemak,” tegas Kevin Billups, MD, profesor urologi dari University of Minnesota.

Itulah beberapa fakta mengenai laki-laki buncit yang tahan lama di atas ranjang. Tetap lakukan olahraga teratur agar badan menjadi sehat, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk