Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Akui Sedikit Menyesal

Nafa Urbach tak kuat diselingkuhi oleh Zack Lee, sehingga memutuskan bercerai

23 Juni 2022

Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Akui Sedikit Menyesal
Instagram.com/nafaurbach

Aktris Nafa Urbach pernah membina rumah tangga dengan Zack Lee pada 2007. Namun, pada 2017 mereka memutuskan bercerai karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Zack Lee.

Nafa mengaku dirinya hancur setelah bercerai dari Zack Lee. Nafa yang sebelumnya sangat dekat dengan Tuhan, harus merasa jauh dari kehadiran-Nya kala itu.

Baru-baru ini, Nafa Urbach mengungkapkan kisah percintaannya dengan Zack Lee kala itu. Nafa membeberkan kisahnya di depan Melaney Ricardo.

Nah, biar tidak penasaran, berikut ini Popmama.com telah merangkum kisah cinta Nafa Urbach dengan Zack Lee yang dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

1. Pernikahannya sempat bertahan karena ada Tuhan di dalam dirinya

1. Pernikahan sempat bertahan karena ada Tuhan dalam dirinya
Instagram.com/nafaurbach

Nafa Urbach mengungkapkan jika keretakan pernikahannya karena Zack diketahui berselingkuh. Namun, dia tetap mempertahankan pernikahannya karena ada Tuhan di dalam dirinya.

"(Bertahan karena) Tuhan, apalagi? Tuhan suruh bertahan, tapi ternyata pas perjalanan itu namanya keimanan kita pasti diuji," ujar Nafa yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Editors' Picks

2. Walau sempat bertahan, namun akhirnya rumah tangga dengan Zack Lee runtuh

2. Walau sempat bertahan, namun akhir rumah tangga Zack Lee runtuh
Instagram.com/nafaurbach

Perselingkuhan Zack Lee terjadi saat Nafa tengah mengandung anaknya, Mikha, pada 2010 silam.

Setelah bertahan hingga tujuh tahun lamanya, Nafa yang sebelumnya kuat akhirnya bercerai dari Zack Lee. Pacar baru Zack Lee bahkan ikut andil dalam perceraian tersebut.

"Nggak tahu gimana pacarnya mau supaya dia cerai sama gue," katanya.

"Abis itu gue kayak udah lagi kerja segala macem, capek, padahal biasanya gue bisa bertahan, tapi kali itu 'ya udah kalau kamu mau ceraiin nggak apa-apa,' aku bilang gitu," sambungnya.

3. Sedikit menyesal karena bercerai dengan Zack Lee

3. Sedikit menyesal karena bercerai Zack Lee
Instagram.com/nafaurbach

Diakui Nafa, ada sedikit rasa penyesalan seusai berpisah dengan Zack Lee. Dia menyesal karena menyerah terhadap situasi pernikahan yang dialaminya kala itu.

"Nyeselnya karena gue tidak bisa menyelesaikan film ini, istilahnya kalau film kan ada ending-nya," ucapnya.

"Jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi, jadi kayak gue 'duh gue gimana sih kok ini belum selesai,' karena gue menyerah," lanjutnya.

4. Nafa bahkan menyiapkan kondom untuk Zack Lee

4. Nafa bahkan menyiapkan kondom Zack Lee
Instagram.com/nafaurbach

Melaney bercerita jika banyak publik yang bertanya kebenaran Nafa yang menyiapkan kondom untuk Zack Lee saat pergi bersama kekasihnya.

“Waktu itu Zack lagi nakal-nakalnya, Zack pergi mau karaoke kalau nggak salah, dan kamu doa sama Tuhan, terus kamu bilang 'om Lee kalau kamu mau pergi sama pacar kamu, ini kondom, protektor, pakai, kamu setrikain bajunya, kamu (Zack) pergi, pokoknya kamu hati-hati’, itu bener?” tanya Melaney kepada Nafa.

Nafa memberikan alasannya tersendiri terhadap sikapnya itu. Diakui Nafa, dia hanya ingin membagikan apa yang tengah terjadi di hidupnya saat ini.

"Iya, bener. Udah izin ke Zack juga (cerita hal tersebut). Tujuannya, gue share aja apa yang terjadi di hidup gue, terus gue share tentang apa kebesaran Tuhan apa yang dia lakukan atas hidup gue. Bagaimana gue bisa bertahan menghadapi itu semua tanpa gue sakit," terang Nafa Urbach.

Itulah beberapa fakta mengenai kisah cinta Nafa Urbach dan Zack Lee yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk