Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo di Episode Terbaru Ikatan Cinta

Kisah cinta Andin dan Aldebaran kembali diangkat dalam episode terbaru sinetron Ikatan Cinta

12 September 2022

7 Foto Arya Saloka Amanda Manopo Episode Terbaru Ikatan Cinta
Youtube.com/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Kabar gembira bagi penggemar sinetron 'Ikatan Cinta', Arya Saloka diketahui kembali membintangi sinetron yang membesarkan namanya itu. Arya kembali memerankan karakter Aldebaran yang dikisahkan hanyut di laut.

Kembalinya sosok Aldebaran atau Mas Al sangat dinantikan penonton. Pasalnya, chemistry antara Arya dan lawan mainnya Amanda Manopo memang menjadi daya tarik utama sinetron yang tayang sejak 2020 ini.

Kali ini Popmama.comtelah merangkum deretan foto Arya Saloka dan Amanda Manopo di episode terbaru sinetron 'Ikatan Cinta'.

Menjadi pasangan yang mesra, intip deretan fotonya di bawah ini yuk, Ma!

1. Andin bertemu Aldebaran

1. Andin bertemu Aldebaran
Youtube.com/MNC Pictures

Dalam cuplikan di episode 864, terlihat bahwa Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kembali bertemu. Dengan latar rumah sakit, tampak pasangan suami istri itu berpapasan di koridor.

Ketika jarak mereka semakin dekat, tampak Aldebaran merentangkan tangannya untuk memeluk Andin. Tentunya, Andin segera berlari ke pelukan sang Suami yang sangat dirindukannya itu.

2. Pelukan penuh haru Andin dan Aldebaran

2. Pelukan penuh haru Andin Aldebaran
Youtube.com/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Ketika bertemu, tampak dua sejoli itu berpelukan mesra setelah terpisah bertahun-tahun. Bukan pelukan singkat, Aldebaran dan Andin tampak tidak ingin lepas dari pelukan pasangannya.

Momen pertemuan mereka semakin mengharukan ketika Aldebaran dan Andin sama-sama tidak bisa menahan tangisan mereka. Terlihat keduanya menangis di dekapan pasangan satu sama lain.

Editors' Picks

3. Aldebaran usap mesra wajah Andin

3. Aldebaran usap mesra wajah Andin
Youtube.com/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Tak hanya berpelukan, tampak momen ketika Aldebaran memandangi istrinya yang telah lama tidak dijumpai. Masih sama-sama menangis, Aldebaran melepas pelukan mereka untuk menatap wajah istrinya.

Sambil menghapus air matanya, tampak tangan Aldebaran mengusap mesra wajah Andin. Bukan hanya menerima sentuhan, Andin juga ikut menggegam tangan Aldebaran yang masih berada di wajahnya.

4. Andin genggam tangan Aldebaran

4. Andin genggam tangan Aldebaran
Youtube.com/MNC Pictures

Pada momen lainnya, terlihat Andin mendatangi ruang perawatan Aldebaran. Ketika Andin datang, tampak Aldebaran terbaring lemah di ranjang rumah sakit dalam keadaan sedang tidak sadarkan diri.

Tampak Andin sangat haru karena bisa kembali melihat sosok suaminya. Bahkan, Andin tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. Sambil berurai air mata, Andin menggeggam tangan Aldebaran di ranjang.

5. Andin mencukur jenggot Aldebaran

5. Andin mencukur jenggot Aldebaran
Youtube.com/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Dikisahkan, Aldebaran terombang-ambing di lautan sebelum berhasil kembali. Tak heran bila penampilan Aldebaran sangat berbeda. Tampak Aldebaran memiliki rambut panjang yang kusut serta jenggot yang panjang.

Bukan hanya menemani suaminya di rumah sakit, tampak Andin juga ikut mengurus dan merawat Aldebaran. Andin dengan telaten dan riang mencukur jenggot Aldebaran agar penampilannya lebih bersih.

6. Aldebaran pandangi Andin

6. Aldebaran pandangi Andin
Youtube.com/MNC Pictures

Masih harus menerima perawatan di rumah sakit, Aldebaran ditemani oleh Andin. Tampak Andin bahkan rela untuk tidur ranjang rumah sakit yang seadanya agar bisa selalu berada di sisi sang Suami.

Meski dikisahkan amnesia, namun Aldebaran tetap merasakan kasih sayang kepada Andin. Terlihat Aldebaran memandang mesra Andin yang sedang tidur terlelap sambil mengelus kepala istrinya itu.

7. Keluarga Aldebaran dan Andin kembali berkumpul

7. Keluarga Aldebaran Andin kembali berkumpul
Youtube.com/MNC Pictures

Setelah keluar dari rumah sakit, akhirnya Aldebaran bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Terlihat putri mereka Reyna segera berlari memeluk Aldebaran. Sedangkan, Andin menggendong putra mereka.

Itulah deretan foto Arya Saloka dan Amanda Manopo di episode terbaru sinetron 'Ikatan Cinta'. Aldebaran dan Andin kembali bersama, siap nggak nih Mama menantikan kemesraan pasangan ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk