Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adegan Ciuman Sekretaris Cha di 'Business Proposal', Hot Bikin Baper!

Couple gemas, hubungan Sekretaris Cha dan Young-Seo disukai penonton Indonesia

22 Maret 2022

Adegan Ciuman Sekretaris Cha 'Business Proposal', Hot Bikin Baper
Instagram.com/netflixkr

Drama Korea 'Business Proposal' tayang di Netflix mulai 28 Februari 2022. Ada empat tokoh yang diceritakan kehidupan percintaan mereka di drama ini.

Kang Tae-Mu (Ahn Hyo-Seop) adalah bos besar dari perusahaan makanan. Ia memilih seorang sekretaris bernama Cha Sung-Hoon, biasa dipanggil Sekretaris Cha (Kim Min-Kyu). Keduanya bertemu dengan dua perempuan yang bersahabat bernama Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) dan Jin Young-Seo (Seol In-Ah).

Uniknya, Sekretaris Cha atau karakter Cha Sung-Hoon di drama 'Business Proposal' begitu digemari warganet Indonesia. Di drama ini, ia juga maju duluan dari Kang Tae-Mu untuk menjalin hubungan dengan sahabat Ha-Ri, yaitu Jin Young-Seo.

Meski baru episode awal, ia sudah melakukan beberapa kali ciuman dengan lawan mainnya, Seol In-Ah dalam drama ini. Perawakannya yang menawan dan berkacamata menajadi daya tarik tersendiri.

Untuk penggemar Cha Sung-Hoon, Popmama.com sudah rangkum beberapa adegan ciuman Sekretaris Cha di 'Business Proposal' yang hot, tetapi sukses bikin baper. 

1. Momen firts kiss Sekretaris Cha dan Young-Seo di episode 6

1. Momen firts kiss Sekretaris Cha Young-Seo episode 6
Twitter.com/kdsigx

Episode 6 drama ‘Business Proposal’ tayang pada Selasa (15/3/2022). Akhirnya second couple menggemaskan di drama ini melakukan ciuman pertama mereka.

Perkembangan hubungan karakter mereka yakni Jin Young-Seo dan Cha Sung-Hoon memang lebih cepat dibandingkan dengan pasangan utama di ‘Business Proposal’. Di episode 6 ini, Young-Seo mabuk saat mencium Sekretaris Cha.

Editors' Picks

2. Tak hanya berciuman, keduanya juga langsung beradegan ranjang

2. Tak ha berciuman, kedua juga langsung beradegan ranjang
Twitter.com/kdramatreats

Di akhir episode 6 'Business Proposal' penonton dikagetkan dengan cuplikan adegan ranjang yang dilakukan keduanya. Adegan ini rupanya tayang di episode 7 pada Senin (21/3/2022) malam.

Pasangan ini tampak beradegan cukup panas di ranjang. Sekretaris Cha tampak membuka kemeja Young-Seo saat melakukan ciuman di atas ranjang apartemennya. 

3. Kisah cinta second lead couple ini berlanjut ke episode selanjutnya

3. Kisah cinta second lead couple ini berlanjut ke episode selanjutnya
Twitter.com/kdramatreats

Meski kejadian membahagiakan itu ditunggu keduanya, rupanya Young-Seo tak mengingat sedikit pun apa yang sudah mereka lakukan malam tersebut.

Ini membuat Young-Seo ragu dan seolah menjauhi Sekretaris Cha. Cha Sung-Hoon yang kebingungan akhirnya sedikit marah dan kesal dengan kejadian ini, pasalnya Young-Seo pun tidak menjelaskan apapun kepadanya. 

4. Sempat bertengkar, keduanya berbaikan di akhir episode 7

4. Sempat bertengkar, kedua berbaikan akhir episode 7
Instagram.com/xolgenezen_unnie

Pertengkaran itu pun membuatnya saling berjauhan untuk sesaat. Young-Seo dan Sekretaris Cha tak lagi bertegur sapa.

Meski begitu, di episode 7 'Business Proposal' ini juga penonton mengetahui suatu fakta. Tak hanya Young-Seo yang sudah menyukai sosok Sekretaris Cha dari awal.

Rupanya Sekretaris Cha juga sudah menyukai Young-Seo dari pertemuan mereka di depan supermarket. Saat itu, keduanya tidak sengaja saling bertabrakan.

5. Adegan ciuman di episode 7 bikin penonton baper

5. Adegan ciuman episode 7 bikin penonton baper
Twitter.com/kdramatreats

Tak tahan saling diam, Young-Seo menemui Sekretaris Cha di apartemennya. Awalnya ia menolak untuk berbicara dengan perempuan yang sudah seranjang dengannya itu.

Mencoba mendengarkan, Young-Seo menjelaskan kalau ia menjauhi Sekretaris Cha karena malu. Sebab, ia tak bisa mengingat kejadian saat dirinya mabuk dan tidur bersama Sekretaris Cha.

Sekretaris Cha pun hanya tersenyum. Hingga akhirnya mereka berciuman dan melakukan kembali hubungan seksual di apartemen Sekretaris Cha.

Sebelum Sekretaris Cha mencium dan membawa Young-Seo ke kamarnya ada kalimat yang sukses bikin penonton ketar-ketir. Ia menucap 'Akan aku pastikan kamu tidak akan lupa lagi'.

Itulah tadi adegan ciuman Sekretaris Cha di 'Business Proposal' yang hot dan bikin penonton baper. Siapa nih yang suka banget sama Sekretaris Cha dari awal episode?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk