TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Adegan Panas di Drama Korea One Ordinary Day yang Intim dan Hot!

Adegan panas di drama Korea ini justru muncul di episode pertama, lho

24 Juni 2022

5 Adegan Panas Drama Korea One Ordinary Day Intim Hot
Youtube.com/방탄소년단 and kdrmaa

Adegan panas di drama Korea 'One Ordinary Day' memang tidak banyak. Namun, drama ini sudah berani menyajigan adegan ciuman dan ranjang yang hot di awal episode.

Kim Soo-Hyun dipercaya memerankan karakter utama dalam drama Korea yang hanya 8 episode ini. Web series yang terinspirasi dari 'Criminal Justice' oleh Peter Moffat ini menceritakan perjalan Kim Hyun-soo (Kim Soo-Hyun) yang dalam semalam kehidupannya berubah karena tuduhan membunuh seorang perempuan. 

Hyun-Soo pun ketakutan dan faktanya di kasus ini kemungkinan besar ia salah tuduh. Namun, semua orang justru percaya kalau ia adalah pembunuhnya. Dalam situasi ini, ia dibantu jaksa Shin Joong-Han (Cha Seung-Won).

Saat di dalam penjara, Hyun-Soo terpaksa untuk bertekuk lutut pada penguasa di sana bernama Do Ji-Tae (Kim Sung-Kyu), tetapi berusaha untuk membantunya. Hyun-Soo mengerahkan segala hal untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. 

Hingga akhirnya, ia mengabdi Do Ji-Tae dengan memberikan semua yang dia miliki untuk melawan polisi dan penuntut Korea. Jalan cerita yang menarik membuat drama kriminal ini digemari.

Berikut Popmama.com rangkum adegan panas di drama Korea 'One Ordinary Day' yang begitu intim. 

1. Baru kenal semalam, sudah langsung berciuman

1. Baru kenal semalam, sudah langsung berciuman
Youtube.com/방탄소년단 and kdrmaa

Di episode pertama, Kim Soo-Hyun yang memerankan karakter Hyun-Soo sebagai mahasiswa biasa. Suatu malam, ia ingin bertemu dengan teman-temannya dengan meminjam paksa taksi papanya.

Namun, seorang perempuan justru meminta Hyun-Soo untuk mengantarnya ke suatu tempat. Perempuan bernama Hong Guk-Hwa (Hwang Se-On) itu mengajaknya ke taman untuk berjalan-jalan dan makan es krim. Tak menyangka, Guk-Hwa malah mengajak Hyun-Soo ke rumahnya.

Mereka pun mengobrol mengenai hidup satu sama lain sambil minum alkohol. Sampai Guk-Hwa memberi Hyun-Soo narkotika yang membuat mereka makin tak sadarkan diri.

Editors' Picks

2. Ciuman intim dilakukan mereka di kediaman Guk-Hwa

2. Ciuman intim dilakukan mereka kediaman Guk-Hwa
Youtube.com/방탄소년단 and kdrmaa

Tubuh yang makin mabuk dan berhalusinasi membuat pasangan singkat ini berani memainkan permainan berbahaya. Keduanya bermain menggunakan pisau di area dapur.

Setelah bermain, keduanya yang terbawa suasana lalu berciuman. Ciuman itu berawal dari dapur tempat mereka minum dan menggunakan narkotika hingga ke kamar Guk-Hwa sendiri.

3. Berciuman tak henti sepanjang menuju kamar tidur Guk-Hwa

3. Berciuman tak henti sepanjang menuju kamar tidur Guk-Hwa
Youtube.com/방탄소년단 and kdrmaa

Keduanya memang baru bertemu beberapa jam. Namun, Hyun-Soo seperti merasa kasihan dengan perempuan yang ditemuinya secara tak sengaja itu.

Guk-Hwa seolah kesepian dengan hidupnya. Meskipun ia terlihat bergelimang harta karena tinggal di rumah mewah sendirian.

Keduanya menjalani hidup yang berat. Hyun-Soo seoalah merasa Guk-Hwa mengerti dirinya malam itu. Oleh karenanya, ia seolah setuju meski setengah tak sadar untuk berciuman hingga akhirnya melakukan hubungan intim.

4. Berciuman cukup panas sembari mengunci tubuh pasangan ke dinding

4. Berciuman cukup panas sembari mengunci tubuh pasangan ke dinding
Youtube.com/방탄소년단 and kdrmaa

Teknik berciuman yang ditunjukkan pasangan ini di drama 'One Ordinary Day' sudah sering kita lihat di film-film Hollywood. Di mana Hyun-Soo mengunci tubuh Guk-Hwa di dinding sembari berciuman.

Ini bisa menjadi teknik yang bisa membangkitkan gairah pasangan dengan cepat. Apalagi jika pasangan kita cenderung lebih suka didominasi.

Cara ini bisa dijadikan salah satu foreplay untuk saling menggairahkan satu sama lain. Di sini Hyun-Soo juga menopang tubuh Guk-Hwa sembari menciumi dan mengunci paksa ke dinding kamar.

5. Berhubungan intim di ranjang, diawali dari ciuman intens

5. Berhubungan intim ranjang, diawali dari ciuman intens
Youtube.com/Viu Singapore

Ciuman bisa menjadi pembuka sesi bercinta yang panas dengan pasangan. Oleh karenanya, penting sekali untuk memperhatikan suasana hati pasangan saat berciuman, ya.

Hyun-Soo dan Guk-Hwa saat beradegan intim ini memang dalam pengaruh alkohol. Oleh karenanya keduanya seakan bisa merasa lebih rileks. 

Hyun-Soo terlihat menciumi Guk-Hwa di ranjang dengan intens. Mulai dari wajah hingga bagian tubuh lain. Pada akhirnya, keduanya melakukan penetrasi. Waktu pertemuan mereka yang singkat, hanya semalam seolah tidak ada masalah.

Itulah tadi adegan panas di drama Korea 'One Ordinary Day'. Kim Soo-Hyun memang tak pernah gagal memerankan karakter dari setiap drama yang ia ambil, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk