5 Fakta Awkarin Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ulang Tahunnya

Tak kuasa menahan tangis, Gangga melamar Awkarin dengan lagu romantis

30 November 2021

5 Fakta Awkarin Dilamar Gangga Kusuma Hari Ulang Tahunnya
Instagram.com/awkarin

Kabar bahagia datang dari selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin. Tepat di ulang tahunnya ke-24 pada Senin (29/11/2021) selebgram ini dilamar oleh Gangga Kusuma.

Kabar ini diketahui dari video yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, Gangga memegang kotak cincin berwarna tosca dan berlutut di depan Awkarin.

Karin yang terkejut pun terlihat terharu dengan tindakan Gangga. Sebelumnya, Gangga juga menyanyikan lagu romantis untuk Awkarin di atas panggung.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai Awkarin dilamar Gangga Kusuma di hari ulang tahunnya.

1. Gangga menyanyikan lagu romantis untuk Awkarin

1. Gangga menyanyikan lagu romantis Awkarin
Instagram.com/keanuagl

Gangga Kusuma menghadiri pesta ulang tahun Awkarin pada Senin (29/11/2021) malam. Penyanyi itu menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur penonton dan Awkarin sendiri.

Awalnya tidak ada yang aneh dan janggal dengan penampilan Gangga. Sampai akhirnya ia menyanyikan lagu almarhum Glenn Fredly berjudul Kisah Romantis.

Editors' Picks

2. Gangga berlutut dan memberikan kotak cincin cantik kepada kekasihnya

2. Gangga berlutut memberikan kotak cincin cantik kepada kekasihnya
Instagram.com/keanuagl

Lagu Kisah Romantis dipilih Gangga Kusuma sebagai persembahan khusus untuk kekasihnya. Saat bagian lirik 'Aku mohon menikahlah denganku', Gangga mengeluarkan sebuah cincin kepada Awkarin.

Dia pun berlutut di depan Karin sambil menyerahkan cincin tersebut. Sontak semua orang yang melihat tindakan Gangga terkejut. Karin sendiri sempat tak menyangka. 

3. Sempat mengira prank, Awkarin sangat terkejut dengan lamaran Gangga

3. Sempat mengira prank, Awkarin sangat terkejut lamaran Gangga
Instagram.com/awkarin

Tindakan Gangga itu sempat membuat Karin terkejut. Dari video yang beredar, selebgram kelahiran 1997 itu sempat mengira sedang dikerjai teman-temannya.

"Ini bercanda kan? Ini bercanda?" tanyanya dalam video yang beredar.

4. Menerima lamaran, Awkarin tak kuasa menahan tangis

4. Menerima lamaran, Awkarin tak kuasa menahan tangis
Instagram.com/keanuagl

Momen ulang tahun ke-24 bagi Awkarin sepertinya akan menjadi kenangan manis di sepanjang hidupnya. Selain dikelilingi teman-teman yang membuatnya nyaman, Senin (29/11/2021) adalah hari di mana Gangga Kusuma melarnya untuk menjadi seorang istri.

Awkarin yang sempat terkejut akhirnya tak kuasa menahan tangis. Ia terharu dengan tindakan sang Kekasih karena melamarnya di hari spesialnya itu.

Karin pun memeluk Gangga saat laki-laki itu berlutut di hadapannya. Ia juga mengatakan menerima lamaran penyanyi kelahiran 1998 tersebut.

5. Teman-teman yang menghadiri pesta memberikan selamat

5. Teman-teman menghadiri pesta memberikan selamat
Instagram.com/awkarin

Melihat itu, teman-teman keduanya yang menghadiri acara pun sempat tak percaya. Namun mereka langsung memberikan selamat. 

Detik-detik Awkarin dilamar Gangga Kusuma di hari ulang tahunnya ini dibagikan oleh Keanu dalam unggahannya di Instagram Story.

Itulah tadi informasi mengenai Awkarin dilamar Gangga Kusuma di hari ulang tahunnya. Kita doakan saja semoga rencana baik di hubungan mereka untuk segara serius bisa terlaksana ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk