BCL Tulis Pesan Rindu yang Mengharukan di Ulang Tahun Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari rindu kehadiran sosok Ashraf pada hari ulang tahun mendiang suaminya itu

19 September 2020

BCL Tulis Pesan Rindu Mengharukan Ulang Tahun Ashraf Sinclair
Instagram.com/bclsinclair

Kematian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 membawa duka bagi masyarakat Indonesia. Apalagi untuk keluarga kecilnya, yakni Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah Sinclair yang tentu merasa kehilangan.

Ashraf menemani perjalanan BCL dari tahun 2008 dan terus mendukung kariernya. Diungkapkan dalam perayaan ulang tahun Ashraf pada 18 September. BCL menuliskan pesan haru untuk mendiang suaminya.

“Terima kasih telah membuat saya percaya bahwa saya layak dicintai. Karena kau sudah pergi, aku harus menjadi dirimu.. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya padaku,” tulis BCL di akun Instagramnya.

Tak hanya mengungkapkan lewat postingan di Instagram, BCL juga membuat sebuah video untuk mendiang Ashraf.

Bagaimana pesan haru BCL di hari ulang tahun Ashraf Sinclair? Berikut Popmama.com rangkum cerita lengkapnya!

1. BCL menulis pesan haru dan berusaha menguatkan dirinya

1. BCL menulis pesan haru berusaha menguatkan dirinya
Youtube.com/IT'S ME BCL

Ditinggal orang terkasih tentunya membuat BCL sedih. Selama 12 tahun Ashraf menemani perjalanan BCL dan selalu mendukungnya.

Ashraf adalah orang yang selalu menguatkan BCL selama ini. Kata-kata mendiang suaminya itu selalu membuat perempuan berusia 37 tahun ini semangat.

Hingga akhirnya kini, BCL harus berdiri kuat untuk kembali bangkit setelah kepergian Ashraf.

“Kata-katamu kuat, dan akhirnya aku merasakannya.. Aku akan mencintaiku, seperti kau mencintaiku.. Selamat ulang tahun sayang..,” tulis BCL.

Editors' Picks

2. Mengunggah video liburan saat bersama Ashraf

2. Mengunggah video liburan saat bersama Ashraf
Youtube.com/IT'S ME BCL

Tepat saat ulang tahun Ashraf pada 18 September, BCL memposting video berdurasi 28 menit 50 detik di kanal Youtubenya. Video tersebut berisi kenangan keluarga kecilnya ketika berlibur bersama.

“Ketika seseorang yang kamu cintai menjadi sebuah kenangan, maka kenangan itu menjadi sebuah harta karun,” tulis pembuka dalam video tersebut.

Video tersebut diambil ketika BCL, Ashraf dan Noah berlibur ke Melbourne, Australia disela-sela kesibukan mereka dulu. Video itu berisi banyak memori indah akan kenangan keluarga kecil ini.

“Aku merindukan suaramu, kebijaksanaan dalam nasihat kamu, kisah-kisah hidupmu, atau hanya sekedar kamu ada. Aku hanya merindukanmu,” tulis BCL.

3. Momen bersama Ashraf jadi memori indah untuk BCL

3. Momen bersama Ashraf jadi memori indah BCL
Youtube.com/IT'S ME BCL

Kehilangan BCL akan sosok Ashraf memang tidak dapat dipungkiri. Terlihat jika ia kerap mengungkapkan bahwa Ashraf adalah orang yang sangat penting sepanjang hidupnya. BCL bahkan menuliskan bahwa sosok Ashraf adalah cinta yang murni.

He wasn’t just a man, He was pure love, manifested. Full of conviction, ready to fall, willing to fail. He was a leader, a dream fighter.

A hero who never wore the cape. He didn’t have to, he didn’t want to.

He was the husband to the happiest woman in the world. The father to the luckiest boy.

He was raised well, he was the perfect son. He was the brother you’d wish you have, the friend you wish you were. He was joy, he was happiness. He was that guy, that chap, that buddy, that bro.

4. Banyak dukungan dari penggemar dan rekan artis untuk BCL

4. Banyak dukungan dari penggemar rekan artis BCL
Youtube.com/IT'S ME BCL

Karena unggahan video dan tulisan BCL di Instagram, banyak penggemarnya yang menyemangati agar selalu kuat. Banyak pula rekan artis, teman dari BCL yang menguatkan agar tetap tegar.

Bertepatan dengan ulang tahun, banyak selebriti yang juga melantunkan doa untuk mendiang Ashraf.

Beautiful soul. Thanks for sharing this with us Unge. Hugs! - Asma Nadia

Hugs..Al fatihah .. buat Ashraf .. - Acha Septriasa

Itulah tadi pesan rindu BCL untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Ungkapan cinta BCL bertubi-tubi untuk Ashraf yang menegaskan bahwa sosok Ashraf adalah belahan jiwa dan setengah napas BCL. Sebelumnya, BCL juga meluncurkan single lagu yang berjudul 12 Tahun Terindah untuk mendiang Ashraf.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.