Beda Usia 13 Tahun, 7 Potret Photoshoot Romantis Ali Syakieb & Margin

Ali Syakieb dikabarkan mempersunting Margin Wieheerm, aktris dan model cantik keturunan Pakistan

13 November 2020

Beda Usia 13 Tahun, 7 Potret Photoshoot Romantis Ali Syakieb & Margin
Instagram.com/aldiphoto/

Kisah cinta pemain sinetron Indonesia, Ali Syakieb kembali jadi sorotan. Bukan pengumuman pacaran, adik dari Nabila Syakieb ini resmi akan meminang sang Kekasih, Margin Wieheerm. Perempuan berdarah Indonesia-Pakistan ini tidak pernah diumumkan Ali sebagai pacarnya.

Kebersamaan mereka diketahui hanya berlangsung sebentar sebelum Ali mantap akan meminang ia sebagai istrinya. Meski pasangan ini merahasiakan kapan tanggal tepat pernikahan mereka. Potret mesranya sudah diabadikan melalui pre-wedding photoshoot yang diunggah keduanya.

Berikut adalah perjalanan cinta dari Ali dan Margin yang bisa Popmama.com rangkum!

1. Tidak pernah mengumumkan pacaran

1. Tidak pernah mengumumkan pacaran
Instagram.com/aldiphoto/

Pasangan ini tidak pernah mengumumkan ke publik keduanya tengah pacaran atau menjalin hubungan spesial. Namun, tanpa mengumumkan keduanya yang tampak saling unggah foto dengan ucapan mesra seakan jadi pembuktian.

Beredar kabar jika pada Juli 2020 lalu, pasangan ini sudah melakukan lamaran. Baik Ali dan Margin tidak butuh waktu lama untuk keduanya sepakat melangkah ke jenjang serius setelah dekat hanya 6 bulan saja.

2. Pasangan ini kerap tampil mesra di Instagram

2. Pasangan ini kerap tampil mesra Instagram
Instagram.com/aldiphoto/

Meski tak pernah mengumumkan kalau mereka menjalin hubungan, bukti foto kompak dan mesra mereka di Instagram jadi bukti kuat.

Pasangan ini kerang saling dukung dengan kegiatan masing-masing. Ali sempat memberikan kejutan ulang tahun sang Kekasih ke-20 tahun pada Juli 2020 lalu.

Begitupun Margin yang tak kalah memberikan kejutan ketika kekasihnya tersebut berulang tahun.

Editors' Picks

3. Margin kerap menemani aktivitas Ali Syakieb

3. Margin kerap menemani aktivitas Ali Syakieb
Instagram.com/marginw/

Selain Ali yang kerap menemani dan menyenangkan Margin, perempuan yang punya darah Indonesia-Pakistan ini juga setia mendampingi Ali di berbagai kegiatannya.

Pasangan ini juga kerap menghabiskan waktu pergi bersama. Bahkan Ali dan Margin sempat menjalani pemotretan sebuah iklan sebagai pasangan. Manis banget ya, Ma!

4. Ulang tahun Margin sebagai momen pertemuan keluarga

4. Ulang tahun Margin sebagai momen pertemuan keluarga
Instagram.com/marginw/

Momen ulang tahun Margin ke-20 tahun pada Juli 2020 jadi momen pertemuan keluarga Ali dengan keluarganya.

Saat ulang tahun Margin itu kedua orang tua Ali ikut merayakan bersama kedua orang tua Margin di kediamannya. Saat itu juga banyak netizen yang curiga pasangan ini akan melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Salah satu tandanya adalah potret kue dalam acara itu memperlihatkan bentuk cincin dengan boneka Ali dan Margin sebagai hiasannya.

5. Beredar undangan pernikahan di Instagram

5. Beredar undangan pernikahan Instagram
Instagram.com/marginw/

Karena foto-foto pre-wedding yang beredar di Instagram, banyak yang mengira jika keduanya akan menikah tidak lama ini.

Di berbagai akun Instagram sudah banyak beredar undangan pernikahan Ali dan Margin. Meski begitu dari foto tersebut waktu dan tanggal pernikahan di sensor oleh sang pengunggah.

Wah, siapa nih yang penasaran kapan pasangan ini menikah?

6. Ali Syakieb dan Margin berbeda usia 13 tahun

6. Ali Syakieb Margin berbeda usia 13 tahun
Instagram.com/marginw/

Perbedaan usia tidak menjadi halangan untuk Ali dan Margin bergerak ke jenjang selanjutnya. Ali Syakieb sendiri genap berusia 33 tahun pada Juni 2020.

Sementara itu, Margin Wieheerm baru berusia 20 tahun pada Juli 2020 lalu. Margin yang berprofesi sebagai aktris sekaligus model ini adalah perempuan kelahiran Bandung, 8 Juli 2000.

7. Ali Syakieb siap menjadi suami di umur 33 tahun

7. Ali Syakieb siap menjadi suami umur 33 tahun
Instagram.com/marginw/

Dengan membagikan foto pre-weddingnya di Instagram menjadi tanda bahwa Ali Syakied segera melepas masa lajangnya di usia 33 tahun. Aktor yang pernah menjalin hubungan dengan Citra Kirana ini mantap memilih Margin Wieheerm sebagai pendamping hidupnya.

Itulah tadi perjalanan cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang akan segera menikah. Momen dan potret mesra keduanya membuat netizen baper karena romantis. Tentunya, kabar bahagia Ali dan Margin ini sangat ditunggu netizen di Indonesia nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.