Ingin Suami Makin Cinta, Ini Dia 7 Cara Memuaskan Suami

7 cara memuaskan suami berikut ini harus Mama lakukan agar hubungan menjadi lebih romantis!

28 Februari 2019

Ingin Suami Makin Cinta, Ini Dia 7 Cara Memuaskan Suami
Freepik/yanalya

Sebagian pasangan merasakan gairah seksualnya menurun setelah lama menikah. Alasannya beragam, mulai karena sibuk dengan pekerjaan, lelah atau stres, hingga kurangnya perhatian dari pasangan yang akhirnya membuat hubungan terasa menjadi hambar.

Penurunan gairah seksual setelah bertahun-tahun menikah sebenarnya hal yang wajar Ma. Namun Mama tetap harus menjaganya dengan baik, karena seks tetap menjadi bagian penting dalam keharmonisan rumah tangga.

Nah, agar hubungan Mama dan suami kembali membara dan bergelora, taka da salahnya untuk mencari tahu apa saja hal yang dapat memuaskan suami diranjang. Suami dapat lebih perhatian dan romantis jika Mama tahu apa saja yang diinginkannya.

Mama penasaran apa saja? Dilansir dari Womans day dan beberapa sumber lainnya, berikut cara memuaskan suami yang harus Mama tahu agar bisa semakin disayang.

1. Berikan pujian

1. Berikan pujian
Freepik/Yanalya

Tak hanya Mama saja yang ingin dipuji, para priajuga demikian. Mereka juga ingin mendapatkan pujian dari pasangannya agar dapat merasa lebih percaya diri.

Karena itulah, mulai sekarang, coba untuk lontarkan pujian kepadanya terkait penampilannya saat sedang bersama atau bahkan saat sedang bercinta.

Berikan pujian bagaimana seksinya pasangan ketika sedang tidak berbusana, atau puji bagian perut, rambut atau bagian tubuh lainnya yang menarik perhatian Mama. Sebab mereka juga memiliki rasa khawatir tentang apa yang dipikirkan pasangannya.

2. Cari tahu fantasi seksual suami

2. Cari tahu fantasi seksual suami
Freepik/Prostooleh

Umumnya pria memiliki fantasi seksual mengenai hal-hal yang diinginkannya bersama pasangan Ma. Namun sayang, banyak pria yang merasa malu untuk mengungkapkannya karena takut dianggap aneh dan ditolak pasangan terkait apa yang diinginkannya Ma.

Nah, agar hubungan Mama dan suami menjadi lebih bergelora dan kembali panas, tak ada salahnya untuk menanyakan apa fantasi seksual yang suami inginkan.

Tanyakan kepada suami mengenai fantasi-fantasi tersebut saat Mama sedang bermesraan dengannya agar pembicaraan mengalir begitu saja.

Baca juga: 7 Tanda Suami Kamu Suka Berfantasi Seksual Pada Perempuan Lain

3. Berikan sentuhan lembut

3. Berikan sentuhan lembut
Freepik

Menurut psikolog Melodi Schaefer, psyd, pria juga memiliki banyak zona sensitif lho Ma. Zona sensitif yang patut untuk Mama sentuh saat sedang berhubungan seksual adalah bagian wajah, dada, dan paha bagian dalam.

Zona sensitif lainnya juga ada Ma, namun para suami kerap kali enggan untuk memberitahu pasangannya karena ada ketakutan bahwa pasangan akan menolak untuk menyentuh area tersebut.

Jadi tak ada salahnya untuk mencari tahu zona sensitif mana yang bisa membuat suami kembali bergairah dan membuat hubungan Mama dan suami di ranjang menjadi lebih bergelora.

Editors' Picks

4. Bersuara saat berhubungan seks

4. Bersuara saat berhubungan seks
Freepik/Jcomp

Menurut Maurie Mintz, Ph.D. Penulis buku “A Tired Woman’s Guide to Passionate Sex and Becoming Cliterate: Why Orgasm Equality Matters, suara desahan, rancauan, hembusan napas, hingga rintihan keluar dari bibir Mama saat sedang berhubungan seksual dengan suami mampu membuat mereka orgasme.

Selain itu, suami juga merasa lebih suka saat Mama mengungkapkan apa keinginan Mama saat sedang berada diatas ranjang bersamanya. Ungkapan bahwa Mama juga ingin disentuh pada bagian tertentu dapat membuat Mama dan pasangan merasa terpuaskan.

Baca juga: Cara Mengatasi Malu saat Berhubungan Seks dengan Suami

5. Ganti posisi bercinta

5. Ganti posisi bercinta
Freepik/Bearfotos

Cara memuaskan suami berikutnya adalah dengan mengganti posisi bercinta yang biasa Mama lakukan bersamanya. Jika Mama selama ini selalu melakukan gaya misinaris saja, taka da salahnya untuk mencoba gaya bercinta baru seperti woman on top ataupun doggy style.  

Selain mencoba posisi bercinta baru, tak ada salahnya pula untuk mencoba melakukan hubungan seksual di tempat lain. Menurut Menurut Dr. Scott Haltzman, penulis buku The Secrets of Happily Married Men, berhubungan seks di tempat lain selain kamar tidur dapat menjadi langkah memuaskan suami Ma. Sebab, itu merupakan salah satu fantasi pria yang paling umum untuk dilakukan.

Saat suami sedang didapur misalnya, Mama bisa menggodanya dengan memberikan kode ingin bercinta. Godalah suami dengan cara menyentuh bagian sensitif suami saat ruangan tersebut sedang sepi. Ingat, pastikan tidak ada orang lain di sana ya Ma!

6. Mendominasi percintaan

6. Mendominasi percintaan
Freepik/Jcomp

Jika selama ini pasangan Mama yang lebih mendominasi percintaan, tak ada salahnya untuk melakukan sebaliknya.

Caranya dengan memberitahu pasangan bahwa Mama ingin melakukan permainan seksual dengan cara Mama sebagai seseorang yang dominan di atas ranjang. Beri aturan tertentu agar percintaan semakin panas seperti membatasi suami berbicara, menyentuh, atau bergerak tanpa adanya suruhan dari Mama.

Beritahu pula kepada suami bahwa jika ia tidak mematuhi aturan Mama, ia akan medapatkan hukuman.

Biarkan Mama sesekali memegang kendali percintaan sesuai dengan kesepakatan bersama. Sebab ini bisa menjadi salah satu cara memuaskan suami di atas ranjang.

Baca juga: Pakaian dan Lipstik Merah Mengundang Gairah Seks, Mitos atau Fakta?

7. Goda dengan pakaian yang seksi dan dandanan yang cantik

7. Goda pakaian seksi dandanan cantik
Freepik

Cara memuaskan suami berikutnya adalah dengan mengundang gairahnya lewat pakaian yang menggoda dengan riasan makeup sederhana yang membuat Mama terlihat cantik.

Mama merasa cemas dengan bentuk badan yang sudah tidak ideal? Wah Mama harus mengubah pemikiran tersebut. Sebab kepercayaan diri Mama dalam mengenakan pakaian tersebut jauh lebih penting sehingga pancaran kecantikan dan keseksian Mama dapat terlihat.

Mama bahkan bisa mendiskusikan kepada suami terkait pakaian yang harus Mama kenakan agar pasangan tergoda.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!