Bagaimana Cara Memuaskan Pasangan dengan Posisi Seks Doggy Style?

Posisi seks ini menciptakan sensasi yang lebih dalam!

21 April 2021

Bagaimana Cara Memuaskan Pasangan Posisi Seks Doggy Style
Freepik

Mungkin setiap pasangan sudah tidak asing dengan posisi andalan satu ini. Yap, posisi doggy style memang gaya bercinta favorit dan paling seksi untuk dilakukan bersama pasangan.

Alasan pasangan lebih menggemari posisi ini karena cocok untuk penetrasi yang lebih dalam mencapai G-spot istri, bahkan gayanya yang bisa bervariasi.

Posisi doggy styleadalah posisi ini dimulai dari belakang, seperti namanya. Jika digambarkan, posisi ini mengharuskan istri merangkak di tempat tidur sambil menahan tubuhnya dengan tangan dan lutut, lalu suami tepat di belakang istri dengan posisi berlutut atau berdiri untuk memulai penetrasi masuk ke vagina istri dari belakang. Posisi ini juga dapat memudahkan pasangan suami istri untuk mencapai kepuasan yang diinginkan saat sesi bercinta. 

Meski suami mendorong penisnya masuk lebih dalam, istri bisa juga melakukan dengan menggoyangkan dan mendorong dengan pinggul.

Kepuasan saat melakukan doggy styledengan pasangan bisa dengan berbagai cara. Dilansir dari Healthline, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya agar momen bercinta semakin intim dan menggairahkan. Disimak yuk!

Editors' Picks

1. Ciptakan gerakan yang intim agar penetrasi terasa semakin dalam

1. Ciptakan gerakan intim agar penetrasi terasa semakin dalam
khmerpanda.com

Jika ingin menciptakan sensasi bercinta yang menantang dengan posisi seks doggy style, maka bisa diciptakan dengan lebih intim. Keintiman pun bisa dibangun ketika sedang menciptakan penetrasi yang dalam. 

Berikut beberapa gerakan yang perlu diterapkan saat doggy style agar tidak terkesan monoton dan tetap bergairah, antara lain: 

  • Menciptakan gerakan yang lebih lambat dari biasanya. Saat penis suami sudah mencapai G-spot, jangan ragu untuk meminta pasangan melambatkan gerakannya dan saling menikmati bersama. Dengan melakukannya dengan perlahan, jangan khawatir karena masih tetap bisa menciptakan keintiman bersama.
  • Ciptakan sebuah dorongan dari belakang. Saat posisi suami sudah terlalu sering mendorong ke depan untuk mencapai titik yang lebih dalam, istri pun bisa mengambil alih dari depan. Caranya dengan mendorong ke belakang penis atau memutar bokong agar lebih bisa mengontrol kedalaman serta kecepatannya.
  • Ubah posisi agar lebih bervariasi. Terkadang lengan atau lutut merasa lelah menerima dorongan hebat dari suami ketika menerapkan posisi seks ini. Maka dari itu, mungkin ini saatnya untuk mengubah posisi agar tidak terkesan monoton. Coba untuk menyandarkan badan ke tempat tidur, lalu melengkungkan punggung agar terasa lebih rileks.

2. Bagaimana jika penetrasi belum merasa cukup dalam?

2. Bagaimana jika penetrasi belum merasa cukup dalam
thehealthsite.com

Jika selama menerapkan posisi ini masih belum merasa tidak terlalu dalam saat penetrasi. Mama perlu melakukan beberapa cara untuk mendapatkan stimulus yang lebih saat menerapkan posisi seks doggy style, antara lain:

  • Ciptakan sebuah kedekatan yang lebih. Coba untuk mendekatkan badan dengan pasangan, sehingga punggung istri bisa tetap terangkat selama penetrasi. Ini juga dapat membantu mengurangi tekanan pada tubuh terutama pada bagian lutut istri.
  • Cobalah condongkan tubuh ke tempat tidur. Istri bisa melakukan ini dengan mengulurkan tangan ke depan atau menopang tubuh dengan siku. Ini membantu membuka saluran vagina, sehingga pasangan memiliki jalur untuk penetrasi yang lebih panjang dan tidak terhalang.
  • Luruskan kaki seimbangkan. Walaupun ini lebih sulit, bisa lakukan dengan meluruskan lutut dan menyeimbangkan dengan kaki terbuka lebar. Jadi dapat mengubah posisi tangan atau letakkan bantal di bawah perut agar tetap menopang tubuh.

3. Bagimana jika pasangan berbeda tinggi dengan kita?

3. Bagimana jika pasangan berbeda tinggi kita
Unsplash/Annie Spratt

Jika memikirkan doggy stylehanya bisa dilakukan dengan yang memiliki tinggi yang sama, jelas itu keliru. Pasalnya, pasangan yang memiliki tinggi badan yang berbeda pun masih bisa menikmati posisi seks ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu dilakukan antara lain:

  • Mencoba berlutut. Istri bisa mengangkat pinggul mereka lebih tinggi dengan berlutut, lalu menekan kepala di tempat tidur atau dinding sebagai dukungan tambahan. Suami juga bisa sambil berlutut untuk mempermudah selama proses penetrasi.
  • Berbaring tengkurap. Pikirkan misionaris tapi hanya istri yang terngkurap. Pasangan juga bisa melakukan variasi seperti suami berlutut sementara istri tengkurap berbaring rata dengan pinggul sedikit mengangkat dengan paha yang bertumpu pada pangkuan suami.
  • Pergunakan bantal. Jika belum menggunakan bantal, mungkin inilah saatnya. Salah satu pasangan dapat menaikkan pinggul mereka dengan berlutut di atas bantal yang tebal, sehingga memudahkan suami melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Nah, sudah terbayang ketika ingin melakukan doggy style yang lebih intim terutama saat penetrasi?

Jika sudah merasa prodan siap eksplorasi posisi lain, maka bisa menciptakan berbagai aktivitas seksual yang menyenangkan bersama pasangan. Bisa juga berhubungan seks di depan cermin, sehingga bisa saling memandang satu sama lain selama sesi bercinta.

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.