5 Benda di Rumah yang Bisa Membantu Pasangan Mendesah

Benda-benda ini cocok digunakan saat sesi bercinta

25 Juni 2021

5 Benda Rumah Bisa Membantu Pasangan Mendesah
Pexels/cottonbro

Meningkatkan kualitas seks saat di rumah bersama pasangan memang memberikan kesan tersendiri, bahkan perlu melakukan banyak eksplorasi agar tidak terkesan monoton. Salah satunya yang bisa dilakukan, yakni sebisa mungkin mengeksplor seluruh ruangan di rumah.

Belum lagi, beberapa benda di rumah pun dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membuat aktivitas seks semakin bergairah dan intim.

Mungkin banyak yang tidak sadar bahwa ada benda-benda sederhana di rumah ini bisa digunakan untuk pelengkap dalam berhubungan seks, bahkan membantu pasangan mendesah. Kira-kira apa sajakah bendanya?

Berikut Popmama.com rangkum dari berbagai sumber. Bisa digunakan untuk memberikan sensasi yang lebih intim selama berhubungan seks

1. Dasi bisa memberikan keintiman lebih selama bercinta

1. Dasi bisa memberikan keintiman lebih selama bercinta
glamour.com

Jika Papa sering memakai dasi untuk bekerja di kantor atau mungkin sekadar koleksi saja, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan benda ini untuk sensasi yang lebih menantang. Terkesan sederhana, namun dasi bisa membantu pasangan mendesah. 

Dasi yang disimpan di lemari bisa dipakai saat berhubungan seks, sehingga aktivitas seksual di atas ranjang semakin menggairahkan.

Pakailah dasi untuk menutup mata pasangan selama sesi bercinta, lalu berikan sentuhan ke seluruh area intim dan sensitif pasangan selama hubungan seks.

Sensasi blind love yang sebenarnya terjadi selama sesi tersebut berlangsung, bahkan penggunaan dasi bisa membantu pasangan mendesah karena area sensitifnya disentuh. 

Jika ingin sensasi yang lebih nakal, cobalah kalungkan dasi di leher pasangan. Suami bisa leluasa atau langsung berhubungan seks posisi doggy style sambil menarik dasi tersebut.

Editors' Picks

2. Es batu memberikan sensasi dingin yang menggairahkan

2. Es batu memberikan sensasi dingin menggairahkan
allmyfriendsaremodels.com

Sudah pernah menonton adegan Grey di film Fifty Shades of Grey saat menaruh es batu di badan Anna saat sesi foreplay?

Ya, es batu yang memiliki sensasi dingin berbanding terbalik dengan suhu tubuh manusia. Benda yang satu ini bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum sesi bercinta dimulai. 

Batu es pun bisa menciptakan suara mendesah dari pasangan, apalagi hanya perlu memberikan sentuhan pada area sensitifnya secara perlahan. Dengan begitu, pasangan bisa semakin menikmati sesi bercinta dan lebih terangsang. 

Coba gerakkan es batu menggunakan bibir dan mulailah merangsang pada bagian payudara pasangan, lalu turun ke perut hingga terakhir mengisap vagina istri agar lebih terangsang.

3. Cermin bisa membantu melihat performa saat bercinta

3. Cermin bisa membantu melihat performa saat bercinta
Pexels/Andrea Piacquadio

Kebanyakan kamar pasangan suami istri biasanya mempunyai cermin di salah satu area sudutnya untuk mempercantik ruangan. 

Saat melakukan sesi bercinta, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan kehadiran cermin di kamar. Cermin bisa memberikan kesan intim dan lebih sensual, bahkan benda ini membantu pasangan suami istri mendesah. 

Cobalah melakukan posisi seks doggy style sambil berhadapan di cermin. Tidak ada yang lebih intim, selain melihat muka pasangan terangsang dan menikmati setiap penetrasi selama sesi bercinta. 

4. Bulu halus bisa meningkatkan rangsangan

4. Bulu halus bisa meningkatkan rangsangan
Freepik/yanalya

Hiasan bulu di vas bunga yang ditaruh di meja ruang tamu bisa dimanfaatkan untuk menambah kesan seksi dalam berhubungan seks.

Ambillah satu tangkai dan mainkan lembut di badan istri yang sedang terlentang lemas, sambil menunggu stimulasi agar mempercepat orgasme.

Dikarenakan perempuan terkadang cukup lama mencapai orgasme, maka cara ini bisa membantu. Lakukan dengan perlahan dan menyentuh area rangsangnya seperti telinga, pundak, payudara dan leher.

Jika tidak punya, bisa gunakan kemoceng. Namun perlu diperhatikan, jika kemoceng kotor jangan dipakai ya. Gunakan yang bersih saja atau mungkin kemoceng baru. 

5. Lampu kamar yang redup bisa menciptakan momen intim

5. Lampu kamar redup bisa menciptakan momen intim
Pexels/Ahmed Aqtai

Tidak ada suasana yang lebih menggairahkan saat berhubungan seks dengan meredupkan lampu, namun tidak semua orang menyukai hal tersebut.

Jika diri sendiri dan pasangan menyukai suasana ini, maka lampu kamar bisa jadi alternatif. Jika berhubungan seks di siang hari, maka cukup tutup gorden dan sensasi tersebut akan sama seperti meredupkan lampu di malam hari.

Suasana yang mendukung pun bisa membuat sesi bercinta makin intim, apalagi jika dipadukan dengan seks yang lambat seperti posisi seks lotus, seks di kursi bahkan seks yang mendominasi untuk istri.

Wah, ternyata barang-barang di atas bisa berguna untuk membantu meningkatkan hasrat serta berhubungan intim makin intim. 

Jangan lupa untuk mengecek apakah barang tersebut bersih atau tidak. Ini penting karena barang yang dipakai mungkin saja berdebu.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.