3 Cara Memuaskan Pasangan dengan Posisi Seks Sambil Berdiri

Tak ada salahnya mencoba posisi seks yang menantang bersama pasangan

17 Maret 2021

3 Cara Memuaskan Pasangan Posisi Seks Sambil Berdiri
Pexels/cottonbro

Ketika memikirkan tentang seks sambil berdiri, pasti yang langsung terlintas di pikiran yaitu sakit pada bagian kaki, pegal betis atau paha.

Seks sambil berdiri mungkin lebih menuntut banyaknya posisi yang akan dilakukan, tetapi aktivitas seksual ini bisa menarik secara visual. Apalagi bisa saling melakukan kontak mata karena saling bertatapan dan melihat tubuh pasangan. 

Dilansir dari Greatist, posisi seks berdiri mampu menciptakan ketegangan di dasar panggul yang dapat membuat penetrasi dan orgasme terasa sangat beda.

Untuk lebih jelasnya, kali ini Popmama.com akan memberikan cara melakukan posisi seks yang tepat dan nyaman ketika sambil berdiri. 

Editors' Picks

1. Mengeksplorasi tubuh pasangan

1. Mengeksplorasi tubuh pasangan
Freepik/lookstudio

Untuk mencapai orgasme, tidak selalu mesti berbaring di tempat tidur saat dan menikmati setiap getaran penis yang masuk ke vagina. Ada posisi seks lain yang bisa dilakukan, termasuk sambil berdiri dan menjamah seluruh tubuh pasangan agar semakin bergairah.

Berikut beberapa aktivitas seksual yang bisa dilakukan saat menerapkan posisi seks sambil berdiri, yakni: 

  • Berlutut dan mulai jilat vagina pasangan

Posisi punggung perempuan menempel dengan dinding, lalu laki-laki berlutut di bawah pasangannya bisa diterapkan sambil berdiri. Dalam posisi ini, laki-laki bisa menyentuh beberapa area sensitif pasangannya dengan lembut. Sesekali juga bisa menggunakan tangan untuk menyentuh klitorisnya.

  • Bad dog

Perempuan membungkuk di atas meja, sementara laki-laki di belakang pasangannya. Meja yang digunakan untuk menerapkan aktivitas ini bisa apa saja, termasuk meja rias di kamar mandi lengkap dengan cerminnya. Cermin tersebut pun bisa meningkatkan keintiman, sehingga kedua belah pihak bisa saling melihat wajah dan ekspresi masing-masing selama sesi bercinta.

  • Dua kaki terbuka

Jika ada kursi yang setinggi betis, gunakan untuk jadi pijakan kaki kanan. Nantinya, laki-laki akan berada tepat di hadapan pasangannya untuk memasukkan jari ke arah vagina. Bisa juga menggunakan vibrator atau alat bantu seks lainnya untuk menciptakan sensasi yang berbeda. 

2. Mencari area-area yang bisa memberikan keintiman saat berhubungan seks

2. Mencari area-area bisa memberikan keintiman saat berhubungan seks
Pixabay/sonamabcd

Bagaimana ketika sedang bergegas berangkat kerja atau di sela-sela memasak, pasangan mengajak untuk berhubungan seks?

Mungkin ketika momen ini sedang dialami, maka tidak ada salahnya untuk melibatkan barang di sekitarmu. Ini bisa menambah kesan intim untuk dilakukan keduanya saat berhubungan seks sambil berdiri.

  • Membungkuk di atas meja

Perempuan bisa membungkuk dan payudaranya menyentuh alas meja dengan kondisi, sementara pasangan akan berada di belakang dan mulai melakukan penetrasi ke dalam. Selain meja kantor di rumah, bisa juga menggunakan meja di ruang makan atau wastafel kamar mandi.

  • Gunakan dinding untuk menahan tubuh

Posisi punggung perempuan menyentuh dinding atau pintu untuk sandaran bisa memberikan rasa nyaman saat menerapkan posisi seks sambil berdiri. Selain itu, perempuan bisa mengangkat satu kaki. Ini akan membuat laki-laki lebih mudah melakukan penetrasi dan melakukan berbagai aksi nakal selama sesi bercinta. 

  • Cobalah mandi bersama

Ketika sedang mandi dan saling berhadapan, maka posisi seks sambil berdiri bisa diterapkan. Jika belum pernah bercinta di kamar mandi, maka ini bisa menjadi kesempatan yang tepat. Laki-laki bisa menggendong pasangannya sambil berciuman. Momen ini akan menjadi intim apalagi saat tubuh terkena percikan air dari shower. 

Beberapa ekplorasi ini bisa membuat posisi seks berdiri tidak terkesan monoton. 

3. Menerapkan komunikasi yang intens selama bercinta

3. Menerapkan komunikasi intens selama bercinta
Freepik/senivpetro

Berhubungan seks walaupun posisi berdiri sekalipun bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Kalau keduanya menginginkan posisi seks tersebut, maka pasangan suami istri akan menikmatinya. Perlu diingat bahwa faktor komunikasi sangat dibutuhkan di sini.

Masturbasi atau orgasme akan membuat sehat badan, menurunkan tekanan darah, meredakan stress dan membuat bahagia. Belum lagi menjangkau area sensitif pasangan yang ingin ia sentuh.

Ekspresikan hasrat dengan komunikasi yang intens dengan pasangan, termasuk cari tahu apa kebutuhan pasangan selama sesi bercinta. Bisa tanyakan kepada pasangan “bagian mana yang ingin aku sentuh?”

Bisa juga ketika sedang berdiri terlalu lama, jangan ragu untuk berkata “kakiku lelah, bisakah kita pindah ke tempat tidur untuk menuntaskan seks kita di sana?”

Nah, itulah beberapa cara memuaskan pasangan ketika sedang menerapkan posisi seks berdiri. Sudah siap melakukan hal baru bersama pasangan?

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.