5 Posisi Masturbasi untuk Perempuan yang Wajib Dicoba

Sudah pernah melakukan posisi yang mana saja nih?

8 Mei 2021

5 Posisi Masturbasi Perempuan Wajib Dicoba
Freepik/gpointstudio

Memutuskan untuk melakukan masturbasi jelas bukan perkara yang salah. Sah-sah saja dilakukan, apalagi terkadang Mama perlu mengetahui kesenangan pribadi dengan cara memuaskan diri sendiri.

Menurut Sarah Sloane, seorang pelatih seks menjelaskan bahwa masalah dalam melakukan masturbasi terkadang kurang lama durasinya. Pada beberapa perempuan, ini seolah persis seperti saat pertama kali mencobanya. 

Menurutnya juga bahwa perempuan perlu bereksperimen terhadap berbagai usapan lembut, posisi masturbasi yang tepat serta memilih alat bantu seks yang nyaman. Ketika diterapkan dengan baik, maka potensi menciptakan kesenangan untuk diri sendiri akan tercapai. 

Jika Mama ingin mengetahui posisi masturbasi lebih intim, berikut informasinya Popmama.com sudah rangkum secara detail. 

Bisa menjadi inspirasi tersendiri nih, Ma!

1. Brick on your back

1. Brick on your back
Freepik/Teksomolika

Jika Mama pernah menyentuh klitoris dan masturbasi sendiri sebelumnya, maka kemungkinan telah melakukan posisi masturbasi yang satu ini.

Begini cara melakukannya: Berbaring telentang, lalu raih vagina dan klitoris di antara kedua kaki serta lakukan ke mana saja yang tubuh sukai. Telentang merupakan salah satu pilihan yang baik, terutama untuk orang yang bertubuh besar. Hal ini dikarenakan posisi tersebut sangat mudah untuk menjangkau sesuatu. 

Editors' Picks

2. Lazy solo lover

2. Lazy solo lover
Pexels/Valeria Boltneva

Seperti namanya, ini merupakan posisi masturbasi perempuan terbaik untuk stimulasi G-Spot. Melalui posisi ini, maka perempuan dapat menerapkannya karena cukup mudah dan terasa nyaman.

Begini cara melakukannya: Bersandar sambil berbaring di atas tumpukan bantal yang sangat nyaman atau semacamnya, lalu mulailah meraih vagina dengan tangan.

Posisi berbaring sambil bersandar ini bagus untuk stimulasi G-spot karena lebih dekat dengan bagian tubuh daripada saat berbaring telentang. Ini akan membuat masturbasi menjadi lebih mudah.

Biasanya, G-spot merespons tekanan dengan baik, getaran yang intens dan sentuhan terrus. Namun, sebelum mulai menstimulasi, pastikan Mama sudah melakukannya secara perlahan-lahan.

Coba untuk menjelajahi zona sensitif seksual lainnya seperti puting, leher dan klitoris sebelum masuk lebih dalam.

3. The flick and fly

3. The flick and fly
Freepik/Jcomp

Mungkin posisi masturbasi ini sangat tidak asing bagi Mama. Posisi ini memang layaknya gerakan yoga karena sambil bersila.

Begini cara melakukannya: Posisi dukuk bersila dan kedua bantalan kaki dan lutut terbuka seperti gaya kupu-kupu.

Ini menciptakan ketegangan pada otot dasar panggul. Apalagi orgasme sebenarnya hanyalah rangkaian kontraksi otot, duduk dalam posisi ini justru bisa membuat orgasme lebih kuat karena bisa mengepal saat orgasme.

Bereksperimenlah dengan posisi masturbasi ini dengan menyesuaikan sudut lutut, lalu jarak antara tumit dan lubang untuk sensasi yang berbeda.

Saat Mama merasa semakin dekat dengan orgasme, teruslah bernapas. Jika memungkinkan, cobalah pertahankan kaki di tempatnya. Ketika orgasme mulai membasahi Mama, mungkin akan merasakannya lebih kuat dari biasanya.

4. Mirror, mirror

4. Mirror, mirror
Pexels/Daria Rem

Cermin juga bisa digunakan untuk melihat diri sendiri saat sedang melakukan masturbasi. Posisi ini juga akan menemukan sudut yang nyaman di mana Mama dapat melihat bagian tubuh yang sedang dipegang.

Begini cara melakukannya: Duduk sambil menghadap cermin, mulai mencoba bersandar di kepala tempat tidur dengan kaki terlentang di depan.

Jika Mama biasanya menstimulasi klitoris, cobalah putar searah jarum jam. Setelah itu, coba gerakan berlawanan arah jarum jam.

Jika biasanya mengusap ujungnya, coba gerakkan jari secara diagonal di atasnya, lalu dari sisi ke sisi. Saat sesi melihat di cermin itu seolah menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, apalagi saat melihat ekspresi diri sendiri.

Bonusnya, Mama bisa mengajari pasangan untuk mengusap beberapa bagian yang disukai dan menjadikan sesi ini semakin intim.

5. On your stomach

5. On your stomach
Freepik/svetlanasokolova

Pernah membayangkan melakukan masturbasi sambil tengkurap seperti adegan film dewasa? Ya, posisi ini bisa dilakukan juga lho, Ma.

Begini cara melakukannya: Tengkurap sambil mengangkat bokong ke atas sedikit, sehingga bisa memberi ruang untuk tangan melakukan stimulasi. Bisa juga menempatkan guling atau bantal di area perut, sehingga memudahkan dan nyaman dalam melakukan masturbasi.

Nah, itu tadi beberapa posisi masturbasi untuk perempuan yang wajib dicoba. Posisi ini bisa membantu untuk menstimulasi klitoris dan mendapatkan kesenangan pribadi.

Siap untuk mencobanya? 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.