5 Posisi Seks untuk Suami yang Memiliki Penis Melengkung

Penis melengkung juga bisa memuaskan saat berhubungan seks lho, Ma!

28 Mei 2021

5 Posisi Seks Suami Memiliki Penis Melengkung
Freepik

Beberapa suami mungkin lebih menyukai posisi seks saat dirinya mendominasi di atas ranjang, apalagi lebih puas dan leluasa mengikuti hasrat yang ia inginkan.

Namun, ada juga suami yang merasa posisi seks favoritnya ketika istri berada di atas atau di pangkuannya. Bagi mereka, posisi seks tersebut terkesan sederhana dan dapat menstimulus vagina lebih dalam.

Memang bentuk penis laki-laki berbeda-beda, dan itu normal asalkan sehat tanpa ada keluhan. Layaknya bentuk vagina dan payudara tiap orang yang berbeda-beda.

Perlu dipahami bahwa ada beberapa posisi seks yang cocok diterapkan untuk laki-laki yang memiliki penis melengkung. Apa saja posisi tersebut?

Mari sama-sama cari tahu beberapa posisi seks yang digemari laki-laki jika bentuk penisnya melengkung. Popmama.com sudah merangkum informasinya secara detail. 

1. The Mind Bender

1. The Mind Bender
Freepik

Cara melakukannya: Istri perlu berbaring di ujung tempat tidur sambil melipat lutut kaki sambil diangkat, lalu suami pun bisa melakukan penetrasi hingga kedua kaki istri menyentuh dadanya.

Bisa juga melakukan posisi seks ini di sofa dan sambil berlutut seperti cara tadi. Dari belakang, suami mendorong ke dalam dan ke atas sambil mengangkat bokong istri.

Tatap mata pasangan dan mulailah menstimulus klitoris agar lebih bergairah sekaligus menikmati setiap gerakan yang ada.

Editors' Picks

2. The Downtower

2. The Downtower
Freepik/gpointstudio

Cara melakukannya: Lakukan di tempat tidur, posisi istri membungkuk layaknya doggy style namun kedua tangannya direntangkan ke depan dan kakinya dilipat ke perut belakang pasangan.

Dari belakang, suami sambil bertumpu pada lutut dan tumitnya seolah istri duduk di pangkuannya untuk memulai penetrasi. Suami pun dapat mendorong penisnya naik turun selama penetrasi.

Posisi ini memudahkan laki-laki yang memiliki penis melengkung karena penetrasi akan mengarah ke atas, lalu bokong istri bisa didorong untuk mendapatkan stimulus yang lebih dalam ke dalam vagina.

3. The Curve Ball

3. The Curve Ball
Freepik/gpointstudio

Cara melakukannya: Istri dapat berbaring miring sambil meringkuk dan kedua lututnya ditekuk. Suami dari atas melakukan penetrasi lurus dan seperti posisi push-up.

Posisi seks ini memberi rangsangan ekstra di titik sensitif di belakang klitoris istri. Suami perlu mengangkat dirinya dalam pose seperti push-up atau misionaris.

Jika suami berbaring miring dan meringkuk ke arah kiri, maka berbaringlah miring ke arah kanan, maupun sebaliknya.

4. The Cluster

4. The Cluster
Freepik/lookstudio

Cara melakukannya: Seperti reverse missionary atau misionaris terbalik, suami terlentang kemudian istri di atasnya duduk sambil membungkukkan badannya ke arah kaki pasangannya.

Posisi seks ini tidak memerlukan tenaga ekstra untuk laki-laki. Mengingat laki-laki perlu melakukan gerakan maju mundur karena istrinya berada di atas.

Jika istri merasa kelelahan, maka lakukan bergantian suami yang melakukan gerakan. Selain itu, suami bisa dengan leluasa melihat tubuh pasangannya dari belakang.

Jika merasa lelah dengan posisi seks ini, lanjutkan dengan posisi reverse cowgirl.

5. The T-bone

5. The T-bone
Freepik/lookstudio

Cara melakukannya: Istri perlu berbaring lurus di tempat tidur sambil menekuk dan mengangkat kedua lututnya.

Suami di posisi ini berbaring miring untuk melakukan penetrasi ke vagina, sehingga dapat menciptakan bentuk seperti huruf T. Istri pun dapat meletakkan kaki di atas pinggul suami.

Pada posisi seks ini memungkinkan suami lebih leluasa dan mendominasi di atas ranjang karena tangannya bisa menjangkau klitoris istri untuk lebih memuaskan.

Itu tadi beberapa posisi seks untuk suami yang memiliki penis melengkung. Apakah ada yang ingin dicoba salah satunya?

Lakukan posisi tadi jika dirasa mudah. Jika terasa kesulitan, maka cobalah beralih pada posisi seks tradisional yang lebih nyaman dan mudah diterapkan bersama pasangan.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.