7 Posisi Seks yang Intim dan Menghangatkan saat Cuaca Mendung

Posisi seks ini wajib dicoba saat cuaca di luar sedang mendung dan dingin!

10 April 2021

7 Posisi Seks Intim Menghangatkan saat Cuaca Mendung
Freepik/Racool_studio

Mungkin cuaca di luar rumah sedang tidak bisa di prediksi. Kadang panas kadang hujan, bahkan sulit ditebak jika ingin fokus bepergian di akhir pekan bersama keluarga.

Tak jarang, pasangan menginginkan aktivitas seksual yang bisa menghangatkan tubuh ketika kondisi cuaca sedang mendung dan terasa begitu dingin. Memang ada posisi khusus untuk memberikan keintiman, sehingga pasangan suami istri bisa menghangatkan tubuh selama sesi bercinta.  

Meskipun sudah memiliki posisi seks favorit, namun tak ada salahnya untuk mencoba gaya bercinta lainnya agar tubuh terasa lebih berdekatan satu sama lain. Selain itu, carilah posisi seks yang membantu untuk saling berpelukan dan menciptakan kesan hangat selama kondisi di luar sedang mendung. 

Berikut Popmama.com rangkum beberapa posisi seks yang bisa menghangatkan tubuh ketika cuaca sedang mendung dan dingin.

1. Posisi seks lotus

1. Posisi seks lotus
Freepik/senivpetro

Cara melakukannya: Pertama, minta suami untuk duduk dengan menyilangkan kaki. Selanjutnya, berdiri di atas mereka, turunkan diri ke posisi mengangkangi suami dan duduk di pangkuan mereka. Kemudian lingkarkan kaki dan lengan di sekelilingnya.

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan? 

Tidak ada yang lebih nyaman atau intim dari posisi seks lotus. Ini mungkin bukan sesuatu yang akan dilakukan selama one-night stand, tetapi pasti sangat menyenangkan karena bisa saling berpelukan sambil penetrasi yang lembut dan perlahan.

2. Posisi seks misionaris

2. Posisi seks misionaris
Freepik/pressfoto

Cara melakukannya: Seandainya sudah lama tidak melakukan misionaris, mungkin lupa gerakannya seperti apa.

Lakukan dengan terlentang dan kaki lurus. Suami berada di antara kedua kaki istri yang mengangkang, sambil berbaring di tubuh dan mulai melakukan penetrasi dalam. Mudah sekali, bukan?

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan? 

Posisi seks misionaris terlalu sering dianggap sebagai sesuatu yang biasa dari semua posisi seks.

Meskipun itu mungkin benar, namun posisi seks ini termasuk paling intim. Lebih hangat lagi apabila dijalani dengan saling bertatap muka bersama pasangan. Tak ada salahnya untuk menciptakan kehangatan dengan berciuman atau mungkin saling memperhatikan setiap ekspresi yang muncul di wajahnya.

Keintiman sejati, yakni ketika ketika melihat wajah seseorang saat orgasme.

Editors' Picks

3. Posisi seks side by side

3. Posisi seks side by side
Freepik/lookstudio

Cara melakukannya: Cobalah untuk membuat tubuh sedekat mungkin dengan pasangan. Angkat kaki ke bagian atas dan letakkan di pinggul suami.

Pada titik ini, mereka akan bergeser sedikit. Jadi suami sedikit lebih rendah dari istri dan dapat memasuki penis dari sudut yang benar serta terasa nyaman.

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan? 

Mirip dengan posisi seks lotus, semua anggota tubuh terjerat satu sama lain agar mampu menciptakan momen intim. Suami dan istri juga memiliki kontak mata yang intens karena saling bertatap muka. 

4. Posisi seks on top

4. Posisi seks on top
Freepik

Cara melakukannya: Minta suami untuk berbaring telentang, lalu perlu mengangkangi mereka sambil berbaring di tubuh pasangan.

Dari sini, istri hanya mulai menggerakkan tiubuhnya ke atas dan ke bawah atau berputar-putar. Gerakan tersebut bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan yang menggairahkan. 

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan? 

Sementara istri di atas, bisa juga melakukan dengan duduk tegak dengan gaya cowgirl. Cara ini bisa memberikan keintiman lebih, apalagi ketika tubuh bersandar pada tubuh suami bisa meningkatkan kehangatan. 

5. Posisi seks in a chair

5. Posisi seks in a chair
Freepik

Cara melakukannya: Mintalah suami yang duduk di kursi atau sofa. Posisi ini bisa dilakukan dengan saling menghadap satu sama lain. Setelah itu, angkat pangkuan istri dan duduklah dengan nyaman.

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan? 

Dalam posisi ini karena suami berada di kursi, maka tidak mungkin kaki istri menyentuh lantai. Penetrasi pun bisa terjadi sangat dalam, bahkan menciptakan kehangatan di saat cuaca sedang mendung.

Bukan hanya itu, tetapi istri juga bisa untuk menemukan ritme yang tepat dan membuat suasana lebih intim saat penetrasi.  

6. Posisi seks 69

6. Posisi seks 69
bustle.com

Cara melakukannya: Saat berbaring miring dan saling berhadapan, tetapi tubuh harus saling berlawanan arah. Kepala suami berada di selangkangan istri, sementara kepala istri di selangkangan suami.

Posisi seks ini sebenarnya lebih intim untuk saling oral seks, bahkan bisa memuaskan dengan melakukan isapan lembut tepat di bagian sensitif.

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan?

Tidak peduli bagaimana melakukannya supaya nyaman keduanya, namun seks oral menjadi aktivitas seksual yang cukup intim ketika cuaca mendung. Bahkan bisa lebih intim daripada hubungan seksual.

Posisi ini pun membuat tubuh masing-masing menjadi lebih dekat. 

7. Posisi seks coital alignment

7. Posisi seks coital alignment
horoscope.com

Cara melakukannya: Pertama, lakukan seperti posisi misionaris. Namun istri berada di bawah, sementara suami ada di atas. Lalu mintalah istri naik sedikit lebih tinggi dari suami, sehingga panggul mereka juga lebih tinggi.

Alih-alih gerakan keluar masuk yang biasa dilakukan oleh misionaris, suami harus lebih berkonsentrasi pada teknik yang lebih intim agar bisa memberikan stimulasi klitoris.

Mengapa ini bagus untuk menghangatkan?

Posisi seks coital alignment membuat keintiman yang sudah hadir dengan misionaris naik beberapa tingkat berkat berbagai gerakan di atas ranjang.

Karena ini bukan hanya tentang mendorong dan menciptakan keintiman saja, melainkan dua tubuh keduanya bisa saling bergesekan. Ada juga kedekatan yang tidak dimiliki misionaris. Kedekatan yang terjadi pun bisa meningkatkan gairah serta keintiman selama cuaca mendung.

Nah, itulah beberapa rekomendasi posisi seks yang cocok diterapkan saat cuaca mendung dan dingin. Posisi seks di atas bisa diterapkan di atas ranjang untuk menciptakan kehangatan saat sesi bercinta. 

Namun, usahakan untuk melakukannya dengan persetujuan kedua belah pihak agar menciptakan kehidupan sek yang membahagiakan. Selamat bersenang-senang!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.