7 Tips Melakukan Pijatan Nuru yang Seksi dan Erotis untuk Pasangan

Sebelum melakukan, perhatikan hal ini ya, Ma!

3 Juni 2021

7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Seksi Erotis Pasangan
Freepik/valuavitaly

Merangsang gairah saat berhubungan seks memang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri dengan berbagai cara, salah satunya pijat nuru. 

Pijat nuru adalah pijatan asal Jepang yang menggunakan gel khusus, sehingga saat memijat menjadi lebih licin. Pijatan ini konon menjadi salah satu tren pijatan erotis yang paling populer dilakukan di belahan dunia, termasuk Jepang. Pijatan erotis untuk seluruh bagian tubuh ini menggunakan gel khusus yang sangat licin, biasanya terbuat dari rumput laut. 

Perlu diketahui bahwa gel yang digunakan saat pijat nuru ini tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa. Itu artinya benar-benar aman digunakan saat melakukan pijatan.

Mungkin akan timbul pertanyaan jika Mama dan pasangan merasa kesulitan mencari gel tersebut. Jika ingin menambahkan minyak wewangian yang menjadi favorit, sangat direkomendasikan tentunya.

Belum lagi, pijatan ini bisa lebih sangat seksi jika pasangan suami istri berusaha untuk mempelajari memuaskan atau meningkatkan gairah seks melalui teknik pijatan nuru.

Jika Mama ingin mengetahui informasi mengenai tips untuk memulai melakukan pijatan nuru di rumah bersama pasangan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. Pastikan untuk melakukannya dengan rileks ya!

1. Lupakan gel rumput laut, lalu beralihlah ke minyak lain

1. Lupakan gel rumput laut, lalu beralihlah ke minyak lain
Pixabay/nir_design

Pada dasarnya pijat nuru yang berasal dari Jepang ini memang menggunakan gel rumput laut, namun jika disaras sulit sebaiknya beralih ke minyak lainnya. 

Sangat direkomendasikan terkait penggunaan minyak alami. Cobalah minyak yang masih khas budaya Jepang, seperti Son Bahyu dari Yakushido, Minyak Jojoba dari Muji atau Minyak Argan Organik Spa Hinoki dari Nanzen.

Selain itu, bisa juga menggunakan minyak atsiri seperti lavender, rosemary serta jahe dapat bermanfaat untuk menambah suasana yang lebih santai.

Secara keseluruhan, minyak bisa memberikan memudahkan pasangan yang memijat. Penerima pijatan pun bisa menikmati proses ini, bahkan dapat menciptakan aktivitas yang lebih intim. 

2. Gerakan tubuh selama pijatan berlangsung

2. Gerakan tubuh selama pijatan berlangsung
Freepik/yanalya

Seni dari pijat nuru ini bergantung pada kemampuan saat menggerakkan seluruh tubuh saat memijat di sepanjang badan pasangan. Sensasi kontak tubuh ke tubuh ini menjadi inti dari pijatan nuru, apalagi jika sudah mulai memberikan kesan intim. 

Biarkan pasangan untuk telungkup, lalu pemberi pijatan bisa mulai meluncur ke area dada, perut hingga kaki di sepanjang punggungnya. Bisa juga untuk menggunakan tangan untuk mengeksplorasi serta memberikan pijatan-pijatan lembut di area sensitif pasangan. 

Cobalah meluncur panjang ke atas dan ke bawah pada tubuh pasangan, lalu variasikan gerakan melingkar.

Editors' Picks

3. Gunakan seprai atau kasur tiup

3. Gunakan seprai atau kasur tiup
Pexels/Andrea Piacquadio

Jangan merusak seprai bagus di rumah ketika proses pemijatan melakukan gel. Sebaliknya, belilah seprai murah yang digunakan khusus untuk pijat.

Bisa juga berbaring di kasur tiup dan dialasi tikar kayu, sehingga tidak perlu kesulitan saat mencuci seprai yang sudah dipakai untuk memijat.

Jika akan menggunakan banyak minyak, maka letakkan pelindung kasur terlebih dahulu. Setelah itu, taruh seprai di atasnya. Cari atau pilih seprai yang memang tebal, sehingga bisa bekerja lebih efektif menahan banyak minyak.

4. Tak ada salahnya pelajari teknik pijatan

4. Tak ada salah pelajari teknik pijatan
Unsplash/Alan Chaisan

Pijat nuru bisa terasa luar biasa walaupun tanpa teknik pijatan, apalagi saat pasangan suami istri bisa sama-sama tahu cara memanjakan satu sama lain dengan teknik pijatan.

Kontak sentuhan badan memang terasa luar biasa dengan sendirinya. Namun, sebisa mungkin bisa lebih meningkatkan teknik pijatan di sesi berikutnya agar semakin lebih intim. 

Ketika biasanya menambahkan pijatan punggung yang menenangkan atau pijatan bokong yang sangat menenangkan, tak ada salahnya untuk menciptakan pengalaman seluruh tubuh. Ini akan menciptakan relaksasi yang jauh lebih banyak daripada sekadar tergelincir dan meluncur.

5. Jangan telengkup saja, cobalah balik badan dan terlentang

5. Jangan telengkup saja, cobalah balik badan terlentang
Pixabay/silviarita

Setelah pemberi pijatan ingin menikmati tubuh pasangan secara lebih intim, maka tak perlu ragu untuk meminta pasangan membalik tubuhnya dan terlentang. Di sinilah pijatan menjadi sangat menggairahkan. 

Cobalah untuk memberikan pijatan dari atas dan ke bawah, bahkan ke area-area yang paling sensitif. Dengan begitu, maka bisa mempertahankan seluruh kontak seluruh tubuh sebanyak mungkin.

Saat mengesplorasi tubuh pasangan selama sesi pijat, tak jarang kedua belah pihak bisa sama-sama merasakan gairah.

Sekali lagi, saat memijat tak ada salahnya untuk memberi perhatian khusus pada area-area sensitif pasangan. 

6. Sentuh area sensitif menggunakan tangan

6. Sentuh area sensitif menggunakan tangan
Freepik/Racool_studio

Setelah berusaha menikmati meluncur di atas seluruh tubuh pasangan, maka mulailah menyentuh bagian paling sensitif mereka dengan tangan.

Jaga agar tetap rileks dan gunakan tangan untuk menstimulasinya, lalu beralih ke sesi bercinta. Mereka akan terpesona apabila sentuhan atau pijatan tersebut bisa memberikan rangsangan seksual, apalagi saat gairah meningkat. 

Tak jarang, setelah pijatan nuru ini selesai dilakukan. Biasanya pasangan suami istri akan mulai melanjutkan ke sesi bercinta karena gairah kedua belah pihak sudah sama-sama naik. 

7. Bergantian dengan pasangan

7. Bergantian pasangan
Freepik/valuavitaly

Baik suami maupun istri dapat menikmati kenikmatan pijat nuru yang licin, jadi bergiliran untuk mendapatkan sensasi erotis itu. Sementara pasangan hanya perlu bersantai sambil berbaring, cobalah untuk bermain-main dan meminyaki seluruh tubuhnya.

Perlu diperhatikan bahwa minyak tidak kompatibel dengan lateks. Jadi, jika mengandalkan kondom untuk seks yang aman, maka perlu mandi bersama terlebih dahulu setelah pijat. Sebelum pada akhirnya ingin melanjutkan ke sesi bercinta.

Jika tidak menggunakan perlindungan lateks, maka dapat membiarkan pijatan menyatu dengan mulus saat bercinta.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa dilakukan saat melakukan pijatan nuru bersama pasangan

Lakukan senyaman mungkin, jika ada yang alergi minyak tertentu cobalah diganti secepatnya dan mandi bersama. Mengingat kenikmatan lainnya bisa dilakukan dengan shower sex juga.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.