Bikin Nagih, Begini 5 Tips Posisi Seks Cowgirl yang Nyaman dan Intim

Memegang kendali dari atas jauh lebih menyenangkan sekaligus menggairahkan

13 Maret 2021

Bikin Nagih, Begini 5 Tips Posisi Seks Cowgirl Nyaman Intim
Freepik/lookstudio

Beberapa orang mungkin memiliki posisi seks favorit dengan pasangannya, misalnya gaya bercinta misionaris.

Posisi seks tersebut memang lebih intim dan menyenangkan, tetapi tidak selalu memiliki gairah yang sama. Berbeda halnya dengan posisi seks cowgirl yang bisa menciptakan banyak variasi agar tidak membosankan. 

Posisi seks cowgirl adalah gaya bercinta yang yang serupa dengan woman on top. Jika digambarkan posisi seks ini akan menempatkan perempuan berada di bagian atas paha pasangannya, sehingga saling berhadapan. Saat digunakan sebagai posisi bercinta, cowgirl menciptakan keintiman karena laki-laki bisa dengan mudahnya meihat keindahan tubuh pasangannya dengan leluasa. 

Pemandangan ini dapat dengan cepat membangkitkan rangsangan pada laki-laki. Rangsangan tersebut bisa membuat gairah seks menjadi semakin panas, sehingga akan memuaskan kedua belah pihak. 

Selain itu, posisi perempuan yang berada di atas bisa mengontrol penuh kecepatan dan memungkinkan membuat dirinya menempatkan penis pasangan tepat di G-Spot miliknya. 

Seperti apa kira-kira posisi yang nyaman sekaligus menggairahkan ketika sedang melakukan cowgirl? Dilansir dari Bustle, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa tips dari Sarah Watson seorang terapis seks. 

Yuk, disimak baik-baik!

1. Gunakan tangan untuk menahan tubuh

1. Gunakan tangan menahan tubuh
Freepik/lookstudio

Ketika memulai posisi cowgirl pertama kali saat berhubungan seks, terkadang perempuan akan merasa bingung apa yang akan dilakukan tangannya saat sudah berada di atas sekaligus berhadap dengan sang Suami.

Padahal posisi tersebut memudahkan untuk mencondongkan badan dekat dengan pasangan. Cara dengan mulailah letakkan tangan kamu di bahu dan leher pasangan yang melingkar, lalu mulai atur kecepatan ketika berhubungan seks.

Ini juga bisa sangat membantu pasangan tetap aman, belum lagi jika suami melakukannya sambil bersandar ke tembok. Cara tersebut akan mudah memudahkan istri bergerak ke atas ke bawah, bahkan memberikan sensasi aksi nakalnya saat berada dari atas.

Editors' Picks

2. Variasikan dengan reverse cowgirl

2. Variasikan reverse cowgirl
www.thesun.co.uk

Reverse cowgirl atau duduk di atas pasangan dengan posisi berbalik, jadi sikap memunggungi pasangan bisa sangat dilakukan sebagai variasi saat akan berhubungan seks.

Posisi ini membantu merasakan diri sendiri karena memberikan pasangan pandangan yang sangat baik, memperlihatkan lekuk tubuh dari punggung hingga bagian bokong.

Selain itu, bisa juga melakukannya sambil menutup mata agar sensasi bercinta yang intim dapat dirasakan. Jangan lupa untuk berhati-hati dengan penis pasangan, jangan sampai salah menekuk ketika menerapkan posisi seks ini.

Ada baiknya untuk menerapkan posisi tersebut secara perlahan-lahan di atas ranjang. 

3. Menggoda pasangan agar posisi seks ini semakin intim

3. Menggoda pasangan agar posisi seks ini semakin intim
marriage.com

Sebagai orang yang nyaman di atas paha suami dan memegang control penuh, inilah yang membuat posisi cowgirl cukup digemari.

Ketika sedang menerapkan posisi seks ini, tidak ada salahnya untuk menggoda pasangan dengan berbagai aksi nakal terutama ketika sudah mendekati orgasme. Cobalah untuk melakukan naik turun secara perlahan dan mengatur kecepatan, lalu mulai lakukan naik turun lagi sesuai dengan kebutuhan saat berhubungan seks.

Belum lagi, bisa juga menggoda pasangan dengan memainkan payudara dan puting secara mandiri. Aksi nakal yang berada tepat di hadapannya tersebut bisa memberikan godaan, bahkan bisa mencapai orgasme lebih cepat.

4. Mencari posisi yang nyaman untuk kedua belah pihak

4. Mencari posisi nyaman kedua belah pihak
quora.com

Meski yang memegang kendali penuh saat menerapkan posisi seks ini adalah istri karena berada di atas suami, bukan berarti pasangan hanya tiduran dan duduk saja melihat keahlian istri menerapkan posisi cowgirl.

Untuk membantu keintiman ekstra, mintalah pasangan untuk duduk di kursi. Setelah itu, minta ia bersandar ke dinding atau bantal yang tinggi, kemudian Mama baru naik ke atas dan ambil posisi untuk saling berhadapan.

Ada sesuatu yang sangat seksi saat menerapkan posisi seks ini, yakni saling berpelukan erat. Biarkan suami melakukan aksi nakalnya saat bercinta, seperti berusaha mencium atau memainkan payudara. Percayalah itu akan menciptakan keintiman yang luar biasa untuk kedua belah pihak. 

5. Bersandar ke belakang agar sama-sama nyaman

5. Bersandar ke belakang agar sama-sama nyaman
fustany.com

Ketika pasangan sudah sama-sama nyaman saat menerapkan posisi cowgirl. Cobalah untuk rileks sejenak, lalu letakkan tangan istri di atas tumit dan sekitar paha pasangan untuk sama-sama saling menopang.

Ini tidak hanya memberikan kedua belah pihak saling memandang, melainkan ada kesempatan menciptakan keintiman yang menyenangkan. 

Dilansir dari Bustle, Sarah Watson seorang terapis seks mengatakan bahwa posisi seks ini akan sangat menyenangkan untuk kedua belah pihak. Apalagi dengan penerapan variasi cowgirl yang akan dipilih.

“Ada berbagai macam pemandangan menakjubkan yang bisa didapat,” pungkasnya.

Posisi cowgirlbukan hanya menekankan kenyamanan untuk kedua belah pihak, namun jauh dari itu ada gairah yang sama-sama dirasakan ketika saling berdekatan dan bersentuhan.

Itulah beberapa tips menerapan posisi seks cowgirl yang nyaman, namun tetap menggairahkan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.