5 Variasi Posisi Doggy Style yang Tak Kalah Seksi dan Menggairahkan

Yuk, tingkatkan keintiman dengan variasi gaya baru!

30 Juli 2021

5 Variasi Posisi Doggy Style Tak Kalah Seksi Menggairahkan
Freepik/master1305

Bagi beberapa pasangan, posisi seks doggy style bisa disebut sebagai primadonanya di dalam urusan ranjang.

Posisi doggy style adalah gaya bercinta ini dimulai dari belakang, seperti namanya. Jika digambarkan, posisi ini mengharuskan istri merangkak di tempat tidur sambil menahan tubuhnya dengan tangan dan lutut, lalu suami tepat di belakang istri dengan posisi berlutut atau berdiri untuk memulai penetrasi masuk ke vagina istri dari belakang. Posisi ini juga dapat memudahkan pasangan suami istri untuk mencapai kepuasan yang diinginkan saat sesi bercinta. 

Saking disebut sebagai posisi seks yang jadi primadona, pasangan suami istri akan saling menginginkan kedalaman penetrasi saat melakukan doggy style. 

Perlu diketahui bahwa ada beberapa variasi posisi seks doggy styleyang bisa diekplorasi lebih jauh, sehingga memberikan kenikmatan tersendiri untuk pasangan suami istri.

Mari simak sama-sama beberapa variasi posisi seks doggy styleyang menawarkan sensasi kenikmatan di ranjang, bahkan mungkin lebih baik dilakukan dengan berbeda gaya.

Popmama.com sudah merangkumnya detail mengenai variasi posisi doggy style yang tak kalah seksi dan menggairahkan. 

Yuk, disimak untuk menciptakan kepuasan seksual di atas ranjang!

1. Posisi seks bulldog style

1. Posisi seks bulldog style
thehealthsite.com

Sama halnya seperti posisi seks doggy style, namun yang membedakan istri tetap di posisi sama. Hanya saja suami perlu menempelkan badannya di atas badan istri sambil berlutut.

Pada posisi seks ini, suami bisa sambil memeluk pinggul istri dengan lutut. Tangannya pun bisa membantu untuk menahan badan suami agar tidak terlalu menekan istri, sehingga bisa saling menjaga keseimbangan.

Banyak yang mengatakan bahwa posisi seks ini lebih intim dari biasanya. Hal ini dikarenakan tubuh bisa saling berdekatan satu sama lain, namun tetap perlu keseimbangan yang ekstra tentunya.

Editors' Picks

2. Posisi seks downward dog

2. Posisi seks downward dog
Freepik

Jika sedang mencari sesuatu yang berbeda, maka posisi seks downward dog bisa dibilang sedikit kasar dan intim jika dilakukan.

Caranya istri memposisikan seperti posisi seks doggy stylebiasa, tetapi tentu ada perbedaan. Jika biasanya badan ditopang kedua tangan, kali ini perlu meletakkan tangan di samping atau tarik ke belakang.

Pada posisi seks ini, istri seperti ‘diborgol’ suaminya dari belakang untuk kesenangan tambahan. Ketika berada dalam posisi ini, suami istri berdiri dengan kaki selebar bahu.

Ketika akan membungkuk, suami di belakang memegang tangan istri dan menariknya ke belakang.

3. Posisi seks flatiron

3. Posisi seks flatiron
Freepik/cookie_studio

Hampir mirip dengan posisi seks downward dog, di mana istri tidak bertumpu lagi pada tangannya, melainkan menjatuhkan badan ke tempat tidur.

Tetapi, pada posisi seks flatiron ini istri perlu mengangkat bokongnya ke atas sedikit, sehingga memudahkan suami saat ingin melakukan penetrasi.

Istri juga mesti membuka kaki selebar suami di belakang, lalu posisi suami ketika penetrasi perlu menutup rapat lututnya.

4. Posisi seks katak

4. Posisi seks katak
Unsplash/Annie Spratt

Entah mengapa dinamai katak ketika membicarakan posisi seks doggy style. Hanya saja yang jelas gerakan ini menyerupai katak yang ingin melompat.

Istri berlutut begitu juga suami di bagian belakangnya. Istri bisa membuka kakinya selebar bahu, lalu membungkuk dalam keadaan posisi tangan ada di bawah.

Ketika membungkuk, biarkan siku istri sedikit menekuk juga. Posisi seks ini seolah-olah akan melompat layaknya katak, istri pun bisa membiarkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

5. Posisi seks doggy koboi

5. Posisi seks doggy koboi
Freepik/yanalya

Posisi seks terakhir yang bisa diterapkan, yakni gaya bercinta koboi. Mungkin berbeda dengan cowgirl atau reverse cowgirl tentunya, dikarenakan posisi ini memerlukan istri yang merangkak di tempat tidur.

Saat tengkurap, posisikan siku membuka lebar di kedua tangan. Angkat bokong ke atas sambil bertumpu pada lutut selama di angkat. Setelah itu, suami bisa melakukan penetrasi dari belakang untuk mencapai keintiman yang diinginkan bersama.

Itulah tadi beberapa variasi posisi seks doggy style yang menawarkan sensasi kenikmatan di ranjang, bahkan jauh lebih menantang ketimbang biasanya.

Perlu dipahami bahwa sebelum melakukannya, ada kalanya konsultasikan dulu dengan pasangan karena beberapa posisi seks memerlukan keseimbangan dan kekuatan yang ekstra.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.