Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Kisah Cinta Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun

Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun melangsungkan pernikahan di musim dingin

12 Desember 2022

5 Fakta Kisah Cinta Jiyeon T-Ara Hwang Jae Gyun
Instagram.com/jiyeon2__

Pasangan Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun saat ini tengah menjadi perhatian para netizen. Tidak hanya netizen Korsel, tetapi juga para penggemar K-Pop yang lebih dikenal dengan sebutan K-Popers.

Pasalnya, mereka berdua baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/12/2022) di Seoul. Pasangan ini hanya mengundang kerabat terdekat dan beberapa artis Korea lainnya.

Kisah cinta antara Jiyeon T-Ara sebagai seorang artis serta penyanyi Korea dan Jae Gyun sebagai atlet baseball sangat menarik untuk dibahas. Jiyeon adalah salah satu membergirlgroup T-Ara yang melabuhkan hatinya kepada seorang atlet. Kejadian ini seolah terulang setelah anggota T-Ara lainnya, Hyomin T-Ara dan Soyeon Eks T-Ara telah menikah lebih dulu dengan pesepak bola.

Penasaran dengan kisah cinta dua sejoli ini? Popmama.com telah merangkum beberapa fakta kisah cinta Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun yang sayang untuk dilewatkan.

Yuk, disimak!

1. Mengumumkan rencana pernikahan melalui akun Instagram

1. Mengumumkan rencana pernikahan melalui akun Instagram
Instagram.com/jiyeon2__ & @jaegyun0728

Jiyeon T-Ara dan Hwang jae Gyun mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan kepada publik. Khususnya kepada para penggemar melalui akun Instagram mereka berdua, @jiyeon2__ dan @jaegyun0728 pada Februari 2022 lalu.

Pada secarik kertas dengan tulisan tangan, mereka menjelaskan berita baik dari kisah cinta yang telah keduanya jalani selama ini. Mereka juga membagikan momen kebersamaan keduanya pada unggahan tersebut.

Editors' Picks

2. Saling kenal selama satu tahun

2. Saling kenal selama satu tahun
Instagram.com/jiyeon2__

Pada unggahan pengumuman pernikahan tersebut, keduanya menjelaskan bahwa hubungan yang mereka jalin sudah berjalan selama satu tahun.

Mereka dikenalkan oleh seorang teman yang baik hati. Seiring berjalan waktu, mereka berdua saling mengenal satu sama lain dengan baik. Saat menjalin hubungan, mereka juga saling menolong di masa-masa sulit. Suka duka seakan telah dilewati bersama.

Jiyeon mengaku pada awalnya sedikit ragu dan gugup saat akan memberitahukan berita bahagia tersebut. Namun, lambat laun rasa gugup itu bisa dikalahkan dengan rasa keyakinan.

Romantis banget, ya.

3. Hwang Jae Gyun ternyata penggemar T-Ara

3. Hwang Jae Gyun ternyata penggemar T-Ara
Youtube/KOCOWA TV

Tak disangka-sangka, Hwang Jae Gyun ternyata penggemar T-Ara, girlgroup yang membesarkan nama Jiyeon, lho. Hal ini sempat terlihat saat ia sedang berada pada program reality show Korea, I Live Alone.

Terlihat Jae Gyun yang tengah mengendarai mobil, menyanyikan salah satu lagu T-Ara berjudul 'Tiki Taka' bagian Jiyeon.

Bisa banget ya, Jae Gyun.

4. Melangsungkan pernikahan di musim dingin

4. Melangsungkan pernikahan musim dingin
Instagram.com/jiyeon2__

Memasuki akhir tahun, Korea Selatan akan memasuki waktu musim dingin. Pernikahan Jiyeon dan Jae Gyun yang dilangsungkan pada 10 Desember lalu pun menandakan bahwa mereka mengadakan pernikahan di musim dingin.

Hal ini juga dituliskan pada pengumuman pernikahan yang mereka unggah di Instagram.

5. Mengundang beberapa artis korea, termasuk IU

5. Mengundang beberapa artis korea, termasuk IU
Instagram.com/coppamagz

Pada pernikahan Jiyeon dan Jae Gyun, beberapa kerabat artis pun datang menghadiri acara. Di antaranya ada IU, Jin BTS, Eun Jung T-Ara, dan kerabat keduanya yang lain.

Dari beberapa sumber, IU diketahui menyumbang satu buah lagu miliknya yang berjudul 'Blueming'. Banyak netizen yang tak menyangka bahwa Jin BTS dan kedua mempelai ternyata berteman dekat, lho.

Nah, itulah beberapa fakta kisah cinta Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun, pasangan artis K-Pop dan atlet yang mengikat janji pernikahan.

Kita doakan semoga hubungan keduanya tetap hangat, romantis, dan selamanya saling menyayangi ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk