6 Fakta Pernikahan Honey Lee, Digelar Secara Tertutup

Saram Entertainment meminta penggemar menghargai privasi suami Honey Lee

22 Desember 2021

6 Fakta Pernikahan Honey Lee, Digelar Secara Tertutup
Instagram.com/Honey_lee32

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris ternama Korea, Honey Lee telah melangsungkan pernikahan pada Selasa (21/12/2021) kemarin. 

Pernikahan Honey Lee telah dibenarkan oleh agensi Saram Entertainment. Namun, pihak agensi meminta menghargai kehidupan privasi suami dari pemeran utama dalam drama One the Woman itu. Seperti apa fakta-fakta pernikahan Honey Lee dan suaminya?

Berikut ulasannya yang dirangkum Popmama.com untuk menjawab rasa penasaran tentang pernikahan Honey Lee dan suaminya.

1. Konfirmasi pernikahan dari pihak agensi

1. Konfirmasi pernikahan dari pihak agensi
Instagram.com/Honey_lee32

Hingga hari ini, Honey Lee belum memberikan pernyataan terkait pernikahannya. Ia hanya membenarkan kabar pernikahan itu melalui agensinya, Saram Entertainment. 

“Kami memiliki kabar baik tentang aktris label kami, Honey Lee. Honey Lee telah bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain,” bunyi pernyataan Saram Entertainment. 

2. Hubungan asmara terungkap di bulan November

2. Hubungan asmara terungkap bulan November
Instagram.com/Honey_lee32

Hubungan asmara Honey Lee dan suaminya pertama kali terungkap pada November lalu. Saat itu, pihak agensi menginformasikan bahwa Honey Lee sedang menjalin hubungan yang serius dengan seorang laki-laki yang disembunyikan identitasnya. 

Pihak agensi meminta penggemar menghargai kehidupan pribadi pasangan Honey Lee. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada awal 2021. 

“Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang dikenalkannya oleh seorang kenalan awal tahun ini. Tolong tunjukkan kehangatan, sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka di masa depan,” kata Saram Entertainment pada November lalu. 

Editors' Picks

3. Hubungan Honey Lee dan mantannya

3. Hubungan Honey Lee mantannya
Instagram.com/Honey_lee32

Hubungan asmara Honey Lee memang selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, pemenang Miss Korea 2007 itu pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Yoon Kye Sang sejak 2013 silam. Keduanya bertemu saat berlibur ke Bali. 

Namun, hubungan asmara mereka kandas pada Juni 2020. Rumor menyebut bahwa putusnya hubungan mereka disebabkan latar belakang keluarga yang berbeda. 

Honey Lee dikenal sebagai lulusan dari Seoul National University dan memiliki latar belakang keluarga yang terpandang di bidang politik serta bisnis. Oleh karena itu, keluarga Honey Lee disebut tidak merestui hubungannya dengan Yoon Kye Sang.

4. Suami Honey Lee dari kalangan non-selebriti

4. Suami Honey Lee dari kalangan non-selebriti
Instagram.com/Honey_lee32

Sejak putus dari Yoon Kye Sang, Honey Lee memang cenderung menutup rapat kisah asmaranya, termasuk dengan suaminya kini. Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa suami Honey Lee berasal dari kalangan non-selebriti. 

“Pasangan Honey Lee adalah non-selebriti. Jadi, kami meminta penggemar untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya,” tulis Saram Entertainment. 

5. Pernikahan digelar secara tertutup

5. Pernikahan digelar secara tertutup
Instagram.com/Honey_lee32

Pernikahan yang digelar pada Selasa kemarin itu digelar secara tertutup. Pernikahan hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak dan beberapa kerabat dekat. 

Upacara pernikahan Honey Lee dan suaminya digelar di Seoul. Awak media pun tidak diizinkan mengabadikan momen pernikahan Honey Lee. 

6. Honey Lee terus melanjutkan kariernya sebagai aktris

6. Honey Lee terus melanjutkan karier sebagai aktris
Instagram.com/Honey_lee32

Walau telah menikah, Honey Lee dipastikan tetap melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Pihak agensi juga meminta dukungan penggemar untuk menantikan project selanjutnya dari Honey Lee. 

Pemilik nama asli Lee Ha Nee itu pernah mewakili Korea dalam ajang Miss Universe 2007. Karier aktingnya juga tak perlu diragukan lagi. Ia pernah bermain dalam beberapa judul drama dan film seperti The Bros, The Fiery Priest, Extreme Job, dan One The Woman. 

“Di masa depan, Honey Lee akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang bagus sebagai seorang aktris. Jadi, tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan,” kata Saram Entertainment. 

Nah, itulah beberapa fakta pernikahan Honey Lee yang digelar secara tertutup. Semoga hubungan Honey Lee dan sang Suami bisa terus harmonis ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk