Segera Menikah, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Sudah Pacaran dari 2017

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang telah berpacaran sejak tahun 2017

23 November 2021

Segera Menikah, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Sudah Pacaran dari 2017
Instagram.com/Ssinz7

Kabar bahagia kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, salah satu artis papan atas Korea, Park Shin Hye dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Choi Tae Joon. 

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh agensi tempat Park Shin Hye bernaung, Salt Entertainment. Park Shin Hye juga mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut kepada penggemarnya melalui fancafe. 

Kali ini Popmama.com telah merangkum perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon hingga resmi mengumumkan pernikahan. 

1. Berawal dari hubungan junior dan senior kampus

1. Berawal dari hubungan junior senior kampus
Instagram.com/Ssinz7

Status Park Shin Hye dan Choi Tae Joon awalnya hanya sebatas junior dan senior di kampus. Pasalnya, Shin Hye dan Tae Joon sama-sama menempuh pendidikan di departemen teater Universitas Chung Ah. 

Usia mereka pun terpaut satu tahun di mana Shin Hye lebih tua dibanding Choi Tae Joon. Hubungan keduanya mulai terungkap ketika banyak penggemar menemukan kesamaan kode dalam foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing. 

Keduanya awalnya membantah adanya hubungan asmara di antara mereka. Namun, mereka mengkonfirmasi hubungan percintaan setelah media Dispatch merilis foto-foto kencan mereka ke publik. 

Editors' Picks

2. Sudah berkencan sejak tahun 2017

2. Sudah berkencan sejak tahun 2017
Instagram.com/Ssinz7

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengakui berkencan sejak 2017, namun mereka baru mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2018. Lalu, mulai 1 Agustus 2019, Tae Joon mulai menjalani wajib militernya. 

Meski memiliki kesibukan masing-masing dan harus terpisah karena Tae Joon menjalani wajib militer, hubungan keduanya tetap langgeng dan mendapat dukungan dari banyak penggemar.

Keduanya tetap bersama, walaupun tidak pernah menunjukkan foto berdua ke publik. 

3. Rencananya akan menikah di tahun 2022

3. Rencana akan menikah tahun 2022
Instagram.com/Ssinz7

Salt Entertainment mengkonfirmasi bahwa Shin Hye dan Tae Joon akan melangsungkan pernikahan di Seoul pada 22 Januari 2022. 

"Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menyelenggarakan pernikahan 100 tahun yang bahagia. Keduanya yang telah berkencan sejak tahun 2017 itu akan menikah pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul," tulis Salt Entertainment dilansir Allkpop. 

4. Park Shin Hye sedang hamil anak pertama

4. Park Shin Hye sedang hamil anak pertama
Instagram.com/Ssinz7

Selain mengkonfirmasi kabar pernikahan, Park Shin Hye juga diketahui tengah hamil anak pertama dari Choi Tae Joon. 

“Kehidupan berharga (kehamilan) juga datang pada Park Shin Hye selama proses mempersiapkan pernikahan,” tulis Salt Entertainment. 

Di sisi lain, Park Shin Hye juga mengaku bahagia bisa memberikan kabar bahagianya tentang pernikahannya dengan Choi Tae Joon. 

“Aku akan menikahi seorang teman yang sudah lama berada di sisiku,” kata artis yang berperan dalam drama The Heirs itu. 

Selamat atas kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Doakan agar kehamilan Shin Hye selalu sehat hingga persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.