Tingkat Kecocokan Zodiak Sagitarius dan Aries dalam Percintaan

Sagitarius dan Aries mampu membuat hubungan tetap romantis layaknya sebuah persahabatan

3 Oktober 2021

Tingkat Kecocokan Zodiak Sagitarius Aries dalam Percintaan
Unsplash/Aref_zohrabi

Sagitarius dan Aries dinilai pasangan yang cocok dan saling melengkapi satu sama lain. Zodiak dengan elemen api ini mampu membuat hubungan tetap romantis meski mereka memiliki sifat keras kepala. 

Terlepas dari kecocokan satu sama lain, Sagitarius dan Aries harus meredam egoisme dan sifat keras kepala mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Pasalnya, sifat egoisme itulah yang menjadi hambatan dalam hubungan percintaan mereka. 

Apakah Mama penasaran dengan tingkat kecocokan pasangan Sagitarius dan Aries dalam hubungan percintaan? Apakah dua zodiak dengan elemen api ini bisa menjalin hubungan dalam waktu lama?

Berikut ulasan terkait tingkat kecocokan Sagitarius dan Aries dalam hubungan percintaan yang dirangkum Popmama.com dilansir dari Astrology Zodiac.

Simak penjelasan lebih lengkapnya yuk, Ma!

1. Kejujuran adalah hal terpenting bagi Sagitarius dan Aries 

1. Kejujuran adalah hal terpenting bagi Sagitarius Aries 
Unsplash/Nate_dumlao

Kejujuran adalah fondasi utama hubungan percintaan Sagitarus dan Aries.

Mereka yakin hubungan yang langgeng dibangun dari kejujuran dan komitmen yang kuat. Itulah sebabnya, Sagitarius dan Aries mudah memahami perasaan satu sama lain. 

Mereka pun mampu mengetahui perasaan yang sedang ditutupi oleh pasangannya. Kejujuran itu membuat Sagitarus mudah percaya pada Aries, begitupun sebaliknya. Mereka tetap bisa menjalin hubungan pertemanan dengan orang lain tanpa perlu khawatir diselingkuhi. 

Editors' Picks

2. Sagitarius dan Aries saling mengerti kekurangan dan kelebihan masing-masing

2. Sagitarius Aries saling mengerti kekurangan kelebihan masing-masing
Unsplash/Grievek1610begur

Jalinan percintaan Sagitarius dan Aries bagaikan persahabatan yang dibangun selama bertahun-tahun.

Mereka mampu memahami perasaan pasangannya, bahkan saling memotivasi dan mendorong pasangan untuk meraih cita-cita yang diimpikan. 

Sifat ambisius Sagitarius mampu memotivasi Aries untuk melahirkan ide-ide baru. Sedangkan kecerdasan yang dimiliki seorang Aries bisa membantu Sagitarius ketika menghadapi kesulitan. 

Sagitarius dan Aries mungkin beberapa kali memiliki perbedaan pendapat tentang visi misi hidup. Namun, perbedaan tersebut justru bisa dijadikan fondasi untuk menjalin hubungan yang lebih kuat. Mereka mampu memahami perbedaan, kelebihan serta kekurangan masing-masing. 

Ketika sedang terlibat pertengkaran hebat, Aries bisa mengalah untuk meredam emosi Sagitarius. Sebaliknya, Sagitarius mampu menurunkan sifat egoisme ketika berhadapan dengan Aries. Oleh karena itu, Sagitarius dan Aries mampu menciptakan kehidupan pernikahan layaknya persahabatan seumur hidup. 

3. Kehidupan seksual pasangan zodiak Sagitarius dan Aries

3. Kehidupan seksual pasangan zodiak Sagitarius Aries
Unsplash/Henrimeilhac

Sagitarius dan Aries merupakan zodiak yang memiliki elemen api. Hal ini menjadikan kehidupan percintaan mereka selalu dipenuhi gairah dan nafsu. Itulah sebabnya, mereka mampu menghidupkan aktivitas seksual menjadi lebih hangat dan bergairah. 

Sagitarius dan Aries menyukai hal-hal sensual misalnya sentuhan, ciuman, dan menjelajahi tubuh pasangannya ketika berhubungan seksual. Mereka tertarik untuk mencoba gaya-gaya baru ketika bercinta.

Eksperimen saat bercinta dinilai sebagai salah satu cara untuk menaikkan gairah dan nafsu satu sama lain. 

4. Sagitarius dan Aries menyukai tantangan 

4. Sagitarius Aries menyukai tantangan 
Unsplash/Jakobowens1

Aries adalah tipe zodiak yang mudah bosan ketika melakukan aktivitas-aktivitas serupa setiap harinya. Aries membutuhkan tantangan baru setiap hari agar dia lebih bersemangat saat beraktivitas. 

Sagitarius pun mampu memahami sifat rasa ingin tahu Aries itu. Sagitarius mampu menciptakan aktivitas-aktivitas menarik yang menantang bagi Aries. 

Sementara itu, Aries mampu memahami sifat Sagitarius yang ingin menjelajahi tempat-tempat baru. Persamaan sifat tersebut membuat mereka menyukai menghabiskan waktu berdua seperti pergi minum kopi, travelling, atau bersenang-senang di alam.

Mereka sepenuhnya memahami dan menghargai kepribadian masing-masing, lalu berusaha memuaskan setiap keinginan pasangan. 

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan zodiak Sagitarius dan Aries dalam hubungan percintaan. Apakah sesuai dengan zodiak Mama serta pasangan yang berzodiak Sagitarius dan Aries?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.