Tingkat Kecocokan Zodiak Sagitarius dan Taurus dalam Percintaan

Taurus dan Sagitarius sering berselisih paham karena perbedaan karakter serta prinsip hidup

27 Oktober 2021

Tingkat Kecocokan Zodiak Sagitarius Taurus dalam Percintaan
Pexels/Miriam-alonso

Taurus termasuk zodiak berelemen tanah, sementara Sagitarius merupakan zodiak berelemen api. Perbedaan elemen tersebut membuat Taurus dan Sagitarius sulit menjalin hubungan pertemanan.

Taurus menggambarkan energi bumi yang lambat dan stabil, sementara Sagitarius menggambarkan elemen api yang bersifat spontan, suka berpetualang, bahkan sulit untuk diprediksi. Oleh karena itu, Taurus dan Sagitarius sering berselisih paham karena perbedaan karakter dan prinsip hidup.  

Lantas, bagaimana tingkat kecocokan Sagitarius dan Taurus ketika menjalin hubungan percintaan? Apakah mereka masih bisa memahami perbedaan satu sama lain?

Yuk, simak ulasannya dari Popmama.com di bawah ini!

1. Sagitarius berjiwa bebas versus Taurus posesif

1. Sagitarius berjiwa bebas versus Taurus posesif
Pexels/Mart-production

Ketika menjalin hubungan percintaan, Sagitarius dan Taurus akan sering bertengkar karena perbedaan prinsip. Pasalnya, Sagitarius lebih suka kebebasan dan berteman dengan siapa saja. Sementara itu, sebagai pasangan, Taurus lebih bersikap posesif dan menuntut Sagitarius untuk membatasi pertemanan dengan lawan jenis. 

Taurus berusaha mengontrol kehidupan Sagitarius karena tidak ingin kehilangannya. Padahal, bagi Sagitarius, kepercayaan menjadi fondasi utama dari sebuah hubungan percintaan.

Itulah sebabnya, dia ingin diberi kebebasan berteman dengan siapa pun dan tetap diberi kepercayaan untuk menjaga komitmen. 

Editors' Picks

2. Krisis kepercayaan Sagitarius dan Taurus

2. Krisis kepercayaan Sagitarius Taurus
Pexels/Keira-burton

Kemandirian Sagitarius memicu krisis kepercayaan bagi Taurus. Sebab, Taurus merasa dirinya lebih lemah dibanding Sagitarius dan sulit mempercayai hati pasangan. Taurus merasa Sagitarius bisa berpaling darinya. 

Sagitarius pun sulit meyakinkan dirinya untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan Taurus. Sebab, dia merasa Taurus terlalu mengontrol dirinya dan tidak bisa memahami sifat tersebut.

3. Kehidupan seksual Sagitarius dan Taurus

3. Kehidupan seksual Sagitarius Taurus
Pexels/Vlada-karpovich

Perbedaan sifat yang mencolok antara Sagitarius dan Taurus juga memengaruhi kehidupan seksual mereka. Sagitarius lebih suka mencoba hal-hal baru, sehingga mereka bisa mengganti posisi seks secara cepat.

Sementara itu, Taurus lebih suka bergerak dengan santai. Mereka ingin menikmati waktu lebih banyak dengan pasangan dan mencari kesenangan dari hubungan seksual. Mereka tidak ingin diburu oleh waktu dan menikmati setiap posisi seks. 

Perbedaan itulah yang menyebabkan masalah bagi Sagitarius dan Taurus ketika berhubungan seksual. Mereka sulit menemukan titik temu untuk posisi seks yang tepat.

4. Cara komunikasi Sagitarius dan Taurus

4. Cara komunikasi Sagitarius Taurus
Pexels/Ketut-subiyanto

Apabila Sagitarius dan Taurus berselisih paham, maka mereka biasanya sulit menemukan solusi. Mereka justru menimbulkan masalah baru ketika berdiskusi. Sebab, Sagitarius lebih suka berkata jujur dan tidak bertele-tele. 

Sedangkan Taurus membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami permasalahan terlebih dahulu. Mereka akan menganalisanya dan mencari solusi atas masalah tersebut.

Sikap Sagitarius yang menuntut permasalahan segera diselesaikan justru membuat Taurus depresi dan stres. 

5. Sagitarius dan Taurus sulit membina hubungan yang langgeng

5. Sagitarius Taurus sulit membina hubungan langgeng
Pexels/Vlada-karpovich

Secara keseluruhan, Sagitarius dan Taurus sulit membina hubungan percintaan dalam waktu lama. Perbedaan elemen membuat karakter dua zodiak ini saling bertolak belakang. 

Apabila mereka ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, keduanya harus mau saling kompromi dan menurunkan ego masing-masing. Taurus harus merubah sifatnya yang terbiasa santai menjadi lebih cepat, sedangkan Sagitarius harus belajar memahami perasaan Taurus ketika berdiskusi. 

Nah Ma, itulah tingkat kecocokan zodiak Sagitarius dan Taurus ketika menjalin hubungan percintaan. Sagitarius dan Taurus memang bukan pasangan yang cocok, namun masih bisa menjalin hubungan percintaan selama mau saling kompromi. 

Apakah informasi di atas sesuai dengan Mama serta pasangan yang berzodiak Sagitarius dan Taurus?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.