4 Pasangan Zodiak yang Tak Punya Chemistry Bagus saat Bercinta

Pasangan-pasangan zodiak ini tidak dapat akur dalam satu ranjang.

8 Oktober 2021

4 Pasangan Zodiak Tak Pu Chemistry Bagus saat Bercinta
Freepik/Jcomp

Zodiak biasanya berisikan ramalan-ramalan dalam aspek kehidupan manusia. Mulai dari percintaan, kesehatan, keuangan hingga karakter masing-masing setiap individu. Zodiak seringkali diyakini sebagai benar atau tepat, sehingga tak sedikit yang percaya akan ramalan ini.

Zodiak sendiri berkaitan dengan ilmu astrologi, di mana ramalan tersebut berasal dari kedudukan benda-benda di tata surya. Biasanya zodiak dilihat dari tanggal dan bulan kelahiran seseorang. Ada 12 zodiak yang diyakini mulai dari Aquarius dan diakhiri oleh Capricorn.

Berbicara tentang zodiak, ilmu astrologi ini juga mempunyai analisa tentang kehidupan bercinta. Beberapa zodiak yang dipasangkan diyakini memiliki chemistry yang cocok bahkan kuat saat bercinta, tetapi tidak semua.

Beberapa pasangan zodiak justru tidak memiliki chemistry yang baik dalam kehidupan seksual.

Jika Mama penasaran, berikut 4 pasangan zodiak yang tak punya chemistry bagus saat bercinta yang sudah Popmama.com rangkum!

1. Leo dan Cancer

1. Leo Cancer
Freepik/wavebreakmedia_micro

Orang yang termasuk zodiak Leo adalah yang lahir antara tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus, dan Cancer berada di antara 21 Juni hingga 22 Juli.

Cancer sendiri diyakini memiliki karakteristik yang lembut dan penuh perhatian. Ia cenderung lebih menyukai ketenangan dan emosional yang stabil. Berbeda dengan Cancer, Leo justru dikenal berapi-api dan ambisius serta penuh kekuatan.

Tidak ada yang salah pada masing-masing karakteristik ini, hanya saja ketika disatukan dalam kehidupan seksual mungkin tidak terlalu cocok. Karakteristik yang bertolak belakang ini membuat Leo dan Cancer tidak memiliki chemistry yang bagus saat bercinta.

Namun perbedaan itu dapat disingkirkan apabila kedua belah pihak berusaha saling memahami.

Editors' Picks

2. Virgo dan Sagitarius

2. Virgo Sagitarius
Freepik

Virgo mencakup orang yang lahir pada 23 Agustus hingga 22 September, sedangkan Sagitarius di antara 22 November hingga 21 Desember. Tampaknya, Virgo dan Sagitarius tidak bisa menciptakan chemistry yang baik saat bercinta.

Virgo sendiri dikenal akan karakteristik yang kritis, analitis, serta perhatian terhadap detil. Jika disimpulkan dalam satu kata, Virgo adalah tipe orang yang perfeksionis. Di sisi lain, Sagitarius justru orang yang memiliki jiwa petualangan atau biasa disebut sifat happy go lucky.

Sifat ini yang membuat Sagitarius dapat menikmati kehidupan sekalipun dengan cara-cara yang sederhana. Alih-alih bersenang-senang, keduanya dapat memicu perdebatan jika tidak saling memahami.

3. Aquarius dan Capricorn

3. Aquarius Capricorn
Freepik/yanalya

Aquarius jatuh pada tanggal antara 20 Januari hingga 18 Februari. Capricon, di sisi lain berada pada 22 Desember sampai 29 Januari.

Mama mungkin sudah bisa menebak kenapa kedua zodiak ini tidak cocok jika dipersatukan. Antara Aquarius dan Capicorn ada perbedaan karakteristik yang sangat jelas.

Sebagai orang yang memiliki jiwa pemimpin, Capicorn mungkin bisa sedikit menuntut. Aquarius memiliki sifat yang bertolak belakang karena tidak menyukai sesuatu yang terlalu banyak menuntut atau mengikat dirinya.

Hubungan antara Aquarius dan Capricorn mungkin akan berjalan baik apabila diawali dengan pengenalan yang baik antara satu sama lain.

4. Pisces dan Leo

4. Pisces Leo
Freepik/gpointstudio

Orang yang lahir pada 19 Februari sampai 20 Maret termasuk zodiak Pisces, dan Leo di antara 23 Juli hingga 22 Agustus.

Pasangan Pisces dan Leo juga termasuk pasangan zodiak yang tidak memiliki chemistry bagus saat bercinta. Hal ini dikarenakan Leo memiliki karakteristik yang dramatis, suka kemegahan, bahkan suka menjadi pusat perhatian.

Karakteristik Leo mungkin tidak sesuai dengan Pisces karena zodiak ini justru lebih santai dan terkadang agak pemalas. Meskipun Pisces adalah orang yang ramah, tetapi keduanya bisa memiliki idealis cinta dan seksual yang berbeda. Selain itu, secara elemen zodiak saja sudah sangat bertolak belakang, yaitu api dan air.

Itulah 4 pasangan zodiak yang tidak mempunyai chemistry bagus saat bercinta. Tetapi perlu diingat, chemistry bercinta mungkin dapat diperbaiki seiring berkembangnya hubungan asmara keduanya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.