7 Artis Laki-Laki yang Punya Haters Terbanyak, Ada Vicky Prasetyo

Beberapa artis laki-laki ini sudah langganan mendapatkan komentar pedas warganet

1 April 2022

7 Artis Laki-Laki Pu Haters Terbanyak, Ada Vicky Prasetyo
Instagram.com/vickyprasetyo777

Menjadi publik figur memang membuat seseorang harus menerima segala risiko yang dihadapi, termasuk soal adanya penggemar maupun haters yang selalu mengamati gerak geriknya.

Tidak hanya artis perempuan, banyak artis laki-laki yang telah menjadi korban dari sasaran kritikan pedas warganet di laman sosial media pribadi mereka.

Tak jarang, para haters bersatu membuat akun sosial media yang dikhususkan untuk melontarkan kata-kata pedas demi menyakiti artis yang mereka benci. Seperti yang terjadi pada deretan artis laki-laki ini. Beberapa dari mereka memang terkenal suka mencari sensasi dan kontroversi, sehingga menuai pro dan kontra oleh publik.

Wah, kira-kira siapa saja ya, Ma? Berikut Popmama.com telah merangkum daftar artis haters terbanyak laki-laki.

1. Galih Ginanjar

1. Galih Ginanjar
Instagram.com/galihginanjar

Nama Galih Ginanjar semakin meroket akibat kasus video pencemaran nama baik dalam video ‘Ikan Asin’ yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Galih melontarkan kata-kata tidak senonoh dengan mengejek organ intim mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq yang disebutnya bau ikan asin.

Hal ini tentu saja tidak hanya membuat geram mantan istrinya saja, melainkan juga warganet. Kolom komentar Instagram Galih dipenuhi banyak hujatan tak ada habisnya, bahkan sempat sampai membuat ia buka suara dan menyampaikan pembelaan.

2. Vicky Prasetyo

2. Vicky Prasetyo
Instagram.com/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo juga masuk ke dalam daftar deretan artis dengan haters terbanyak. Hal ini dikarenakan para pembencinya menilai bahwa mantan suami dari Angel Lelga ini selalu mencari sensasi, bahkan dengan melakukan hal-hal berbau settingan agar tetap eksis di industri hiburan.

Selain itu, Vicky juga mnedapatkan banyak cibiran setelah resmi bercerai dengan Kalina Ocktaranny. Tak sedikit warganet yang meluapkan ketidaksenangan mereka dengan meninggalkan komentar pedas di laman Instagram Vicky.

Editors' Picks

3. Farhat Abbas

3. Farhat Abbas
Instagram.com/farhatabbasofficial

Sikap ceplas ceplos Farhat Abbas di media sosial seringkali menjadi kontroversi. Sebab, mantan suami dari penyanyi lawas Nia Daniaty ini kerap menyindir beberapa artis lain dengan kalimat pedas yang menyakitkan.

Sindirkan yang ditulisnya ini tidak hanya melukai orang yang disindirnya, tetapi juga melukai hati para warganet yang turut membacanya. Jadi wajar saja hal ini membuat Farhat Abbas masuk ke dalam deretan artis laki-laki Indonesia yang memiliki haters terbanyak.

Akibat sikap nyinyirnya, Farhat Abbas sempat terlibat aksi saling sindir di media sosial dengan pengacara Hotman Paris.

4. Young Lex

4. Young Lex
Instagram.com/ young_lex18

Karier yang dijalankan Young Lex sebagai rapper dalam industri hiburan memang tidak selalu berjalan mulus. Rapper yang sempat berduet dengan Awkarin ini sering mendapat serangan komentar negatif di media sosial.

Terkenal dengan gayanya yang nyentrik, para haters telah melabelinya sebagai rapper yang tidak memiliki karya berkualitas. Bahkan untuk melampiaskan ketidaksukaannya, tak jarang haters Young Lex melemparinya dengan berbagai benda saat ia tampil di atas panggung.

Meskipun begitu, Young Lex sendiri mengaku jarang menanggapi komentar pedas yang kerap menerpanya. Ia mengaku juga tidak peduli dengan apa saja yang dibicarakan orang lain tentang dirinya.

5. Atta Halilintar

5. Atta Halilintar
Instagram.com/attahalilintar

Sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar memiliki banyak haters yang selalu memberikan komentar pedas perihal apa saja yang dilakukannya.

Tak jarang akibat serangan haters, suami dari Aurel Hermansyah ini sampai harus menutup kolom komentar di beberapa video pada kanal YouTube pribadinya.

Bukan sekali dua kali saja video Atta Halilintar menuai kontroversi, ia pernah dihujat karena menyediakan konten tidak bermanfaat dan justru memberi dampak buruk kepada penontonnya.

6. Lutfi Agizal

6. Lutfi Agizal
Instagram.com/lutfiagizal

Lutfi Agizal menjadi salah satu deretan artis laki-laki Indonesia dengan artis haters terbanyak selanjutnya. Para haters bermunculan berakar dari dirinya yang mempermasalahkan kata ‘anjay’ karena dianggap tidak layak untuk digunakan.

Ia mengaku miris ketika mendengar anak-anak Indonesia menggunakan kata tersebut karena merupakan plesetan dari hewan anjing. Bahkan, permasalahan kosakata ini sempat membuat Lutfi mengadu ke Komnas Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melarang penggunaan kata ‘anjay’ dan menggantinya dengan kata ‘anjayani.’

Akibatnya, ia banjir hujatan dari haters. Hanya saja, Lutfi mengaku tidak stres akibat cibiran yang diberikan lantaran tidak memedulikan soal itu.

7. Jerinx

7. Jerinx
Instagram.com/ncdpapl

Drummer dari band Superman is Dead, Jerinx bisa dibilang menjadi artis yang cukup kontroversial dan mempunyai banyak haters di sosial media.

Pada tahun 2020 lalu, suami dari Nora Alexandra ini menjadi sorotan publik karena menganggap Covid-19 sebagai bagian dari konspirasi dan menyebutkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan kacung dari WHO.

Akibatnya, Jerinx divonis satu tahun dua bulan penjara atas kasus ujaran kebencian. Selain itu, Jerinx juga sempat terlibat perseteruan dengan sejumlah publik figur mulai dari artis hingga pejabat.

Hal tersebut semakin membuat haters geram dan meninggalkan berbagai komentar pedas di laman Instagram pribadi milik Jerinx sampai membuat akunnya hilang.

Nah, jadi itulah daftar deretan artis haters terbanyak laki-laki Indonesia . Beberapa dari mereka memang sempat terlibat aksi kontroversial, jadi wajar saja membuat haters mereka semakin tumbuh banyak.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk