Cerita Pilu Anne Watanabe Diselingkuhi Masahiro Higashide saat Hamil

Anne Watanabe diselingkuhi ketika hamil anak ketiga

21 Januari 2022

Cerita Pilu Anne Watanabe Diselingkuhi Masahiro Higashide saat Hamil
Instagram.com/erika.karata_/aramajapan.com

Awal tahun 2020 lalu, industri hiburan Jepang dihebohkan dengan kabar perceraian aktris Anne Watanabe dengan suaminya, aktor Masahiro Higashide. Perceraian tersebut dikarenakan adanya perselingkuhan yang dilakukan Masahiro dengan aktris Erika Karata.

Belakangan, kisah perselingkuhan mereka kembali ramai dan viral usai sebuah unggahan di TikTok. Sebab, dalam video yang tersebar menunjukkan bahwa Masahiro lebih memilih selingkuhannya dibanding istrinya.

“Siapa yang kamu cintai Anne (istrinya) atau Erika (selingkuhannya)?” tanya awak media.

Mendapat pertanyaan seperti itu membuat Masahiro sempat terdiam sejenak, wajahnya tampak berpikir menimang perkataan yang akan keluar dari mulutnya.

“Maaf, tapi ada perasaan seseorang yang harus dihargai (perasaan selingkuhan dan istri) dan perkataan yang ada di hati saya akan melukai hati istri saya. Jadi saya tidak bisa menjawabnya,” jawab Masahiro.

Masahiro diketahui berselingkuh dengan Erika Karata. Erika sendiri sempat menjadi lawan main Masahiro dalam sebuah serial dan film. Mirisnya, saat berselingkuh istri Masahiro, Anne Watanabe, sedang hamil anak ketiga.

Berikut Popmama.com telah rangkum beberapa fakta menarik terkait cerita pilu Anne Watanabe yang diselingkuhi Masahiro Higashide saat sedang hamil.

1. Masahiro Higashide dan Anne Watanabe menikah pada tahun 2015

1. Masahiro Higashide Anne Watanabe menikah tahun 2015
aramajapan.com

Masahiro Higashide dan Anne Watanabe menikah pada tahun 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, anak perempuan kembar dan satu anak laki-laki.

Pasangan ini dinyatakan resmi bercerai pada 1 Agustus 2020 lalu. Meski berpisah, mereka tetap berjanji akan mengurus anak-anaknya bersama.

Sebelumnya, Masahiro dan Anne sempat membintangi serial drama NHK Gochisosan. Banyak orang menganggap mereka sebagai pasangan serasi dan ideal.

Para penggemar pun semakin dibuat senang setelah keduanya mengumumkan pernikahan. Hingga semuanya hancur setelah Masahiro memilih berselingkuh dengan aktris Erika Karata.

Editors' Picks

2. Masahiro Higashide berselingkuh saat Anne Watanabe tengah hamil anak ketiga

2. Masahiro Higashide berselingkuh saat Anne Watanabe tengah hamil anak ketiga
aramajapan.com

Perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata terjadi sejak tahun 2017. Saat itu, Anne sedang mengandung anak ketiga. Berdasarkan kabar yang beredar, Erika bertemu Masahiro saat syuting film Asako 1 dan Asako 2.

Kedekatan yang ditampilkan oleh Erika dan Masahiro di film mampu membuat penontonnya dibuat baper. Benar saja, kedekatan mereka rupanya menyebabkan keduanya terlibat cinta lokasi.

Masahiro pun sudah berselingkuh selama tiga tahun sejak Erika berusia 19 tahun sebelum akhirnya terungkap pada tahun 2020.

3. Kabar perselingkuhan dibenarkan pihak agensi

3. Kabar perselingkuhan dibenarkan pihak agensi
imdb.com

Kabar perselingkuhan yang dilakukan Masahiro Higashide dan Erika Karata pertama kali diungkapkan oleh media Jepang, yaitu Bunshun. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi Masahiro dan Erika.

“Mayoritas informasi dalam laporan ini benar. Masalah ini disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggung jawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan," ungkap agensi Masahiro.

4. Perilaku buruk Masahiro Higashide di rumah yang juga terkuak ke publik

4. Perilaku buruk Masahiro Higashide rumah juga terkuak ke publik
aramajapan.com

Dikutip dari laman Channel News Asia, tidak hanya berita perselingkuhan, kabar tentang perilaku buruk Masahiro Higashide selama di rumah juga terungkap ke publik. Aktor kelahiran 1988 itu diketahui tidak membantu Anne dan kerap menyuruh sang istri untuk menyiapkan makanannya.

Padahal, Anne dilain sisi juga harus menjaga anak-anak mereka yang masih kecil. Sejak kabar ini beredar ke publik, karier Masahiro mulai menurun akibat kehilangan beberapa sponsor dan manajemen.

Tak hanya itu, Erika juga dikeluarkan dari peran aktingnya. Masahiro dan Erika telah mengungkapkan permintaan maaf kepada publik atas permasalahan yang mereka buat.

Sampai kapan pun perbuatan selingkuh memang tidak bisa dibenarkan ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk