8 Foto Pre-Wedding Jessica Iskandar dan Vincent Pakai Baju Adat Bali

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampil memukau bak pasangan kerajaan Bali

21 Oktober 2021

8 Foto Pre-Wedding Jessica Iskandar Vincent Pakai Baju Adat Bali
Instagram.com/inijedar

Setelah mendapat lamaran romantis dari Vincent Verhaag pada September 2021 lalu, tampaknya kini Jessica Iskandar tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Salah satu agenda persiapan yang dilakukan ialah melakukan pemotretan pre-wedding.

Sesi foto pre-wedding menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh kebanyakan calon pengantin. Tidak hanya sebagai kenangan semata, tetapi foto pre-wedding juga dapat membuat siapa saja harus membangun chemistry dengan pasangannya lewat berbagai pose.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu membagikan potret pre-wedding bersama Vincent Verhaag melalui akun Instagram pribadinya. Mengusung konsep adat, Jedar dan calon suami tampil menawan dalam balutan pakaian adat Bali.

Penasaran seperti apa hasil foto pre-wedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan konsep adat Bali? Yuk, intip berbagai potretnya yang telah dirangkum oleh Popmama.com dilansir dari akun Instagram @inijedar!

1. Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent Verhaag di depan El Barack

1. Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent Verhaag depan El Barack
Instagram.com/inijedar

Setelah kurang lebih tujuh tahun menyandang status sebagai single mom, kini tinggal selangkah lagi bagi Jedar melepas status jandanya. Jedar dilamar oleh Vincent pada September 2021 lalu.

Lamaran romantis tersebut tak hanya dilakukan berdua saja, tetapi juga melibatkan El Barack sebagai putra semata wayang Jedar. Vincent mempersunting Jedar dihadapan El Barack.

Anak laki-laki berusia 7 tahun itu menjadi saksi detik-detik saat sang Mama dilamar oleh kekasih tercinta.

2. Pertemuan pertama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terjadi di Bali

2. Pertemuan pertama Jessica Iskandar Vincent Verhaag terjadi Bali
Instagram.com/inijedar

Di balik romantisnya hubungan Jedar dan Vincent, ternyata ada sosok Bastian Steel yang menjadi mak comblang bagi keduanya. Mulanya kala itu, Vincent yang memang menetap di Bali ketahuan oleh Bastian sedang memandangi foto Jedar. Apalagi saat itu, Jedar memang juga sedang berada di Bali.

Melihat sahabatnya naksir Jedar, Bastian pun tidak ingin tinggal diam. Ia langsung mengirim pesan ke Jedar mengajak bertemu dengan alasan menikmati sunset di Bali. Bastian pun menjalankan aksinya dengan mempertemukan Jedar dan Vincent.

3. Awalnya enggan mengungkapkan hubungan, keduanya selalu mengaku sebagai teman

3. Awal enggan mengungkapkan hubungan, kedua selalu mengaku sebagai teman
Instagram.com/inijedar

Awal mula kedekatan Jedar dan Vincent memang sudah lama tercium oleh publik, mengingat keduanya cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

Namun saat sejumlah warganet menanyakan status hubungan mereka, baik Jedar maupun Vincent selalu mengatakan bahwa mereka hanyalah sebatas teman. Pasangan ini pun cukup tertutup menceritakan hubungan mereka lebih lanjut ke hadapan publik.

Editors' Picks

4. Vincent Verhaag sudah sangat dekat dengan El Barack

4. Vincent Verhaag sudah sangat dekat El Barack
Instagram.com/inijedar

Berawal dari teman dekat yang saling ada untuk satu sama lain, Jedar mengatakan bahwa sosok Vincent berhasil membuat dirinya kembali percaya dengan apa itu cinta dan melupakan patah hati di masa lalunya.

Selain itu, Jedar juga sangat bersyukur karena putra satu-satunya, El Barack, sudah sangat dekat dengan Vincent. Melihat chemistry keduanya membuat Jedar semakin yakin untuk menerima lamaran Vincent.

Saking dekatnya, bahkan El Barack sudah memanggil Vincent dengan sebutan ‘papa’ atau ‘daddy’.

5. Pasangan ini tampil memesona dalam busana adat Bali

5. Pasangan ini tampil memesona dalam busana adat Bali
Instagram.com/inijedar

Dalam foto pre-wedding ini, Jedar dan Vincent membuat warganet terpukau karena tampil memesona dengan mengenakan busana adat Bali karya Indira Laksmi.

Desainer tersebut populer dengan gaya busana yang simpel serta elegan, khususnya baju adat Bali klasik dan kontemporer.

6. Tampilan Jessica Iskandar bak seorang Putri Bali

6. Tampilan Jessica Iskandar bak seorang Putri Bali
Instagram.com/inijedar

Melalui unggahan di Instagram, Indira Laksmi mengungkapkkan bahwa busana yang dikenakan oleh Jedar dalam sesi foto pre-wedding termasuk koleksi terbarunya, yaitu idup panak kontemporer.

Mama dari El Barack ini terlihat menawan dalam polesan makeup yang flawless. Hiasan khas Bali di kepalanya semakin membuat Jedar tampak seperti seorang Putri Bali.

7. Pengalaman pahit cinta yang dialaminya membuat Jedar semakin dekat dengan Tuhan

7. Pengalaman pahit cinta dialami membuat Jedar semakin dekat Tuhan
Instagram.com/inijedar

Meski pernah terluka dan sakit hati beberapa kali karena cinta, bukan menjadi alasan Jedar untuk berhenti mencari kebahagiaan baru.

Jedar mengaku pengalaman yang dialaminya di masa lalu membuatnya semakin dekat dengan Tuhan. Ia tahu bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang lebih indah dari dugaannya.

“Perjalanan itu justru membawaku lebih dekat dengan sang Pencipta. Berharap dan percaya Ia punya rencana untukku. Lebih indah karena dari Tuhan. Maka aku berterima kasih untuk diriku karena sanggup melewatinya dan tetap penuh kasih setia kepada-Nya.” tulis Jedar dalam deskripsi unggahan.

8. Jessica Iskandar meminta doa restu jelang pernikahannya dengan Vincent Verhaag

8. Jessica Iskandar meminta doa restu jelang pernikahan Vincent Verhaag
Instagram.com/inijedar

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Jedar juga meminta doa kepada publik dalam rangka menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami istri dengan Vincent.

“Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri.” tulisnya.

Ia mengharapkan restu dan doa agar bahtera rumah tangganya dengan Vincent bisa langgeng serta dipenuhi kasih sayang.

“Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih,” tutup Jedar.

Melihat unggahan tersebut, Vincent lantas langsung meninggalkan komentar dengan menyebut jika Tuhan mempunyai rencana yang indah untuk keduanya kelak.

“Tuhan punya rencana besar untuk kita ke depan! Amin,” tulis Vincent di kolom komentar.

Itulah sederet foto pre-wedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan busana adat Bali. Mari kita doakan agar rencana pernikahan pasangan ini selalu diberikan kelancaran sampai hari H ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.