Rachel Vennya dapat Hadiah Spesial dari Salim Nauderer di Hari Ultah

Salim Nauderer ajak Rachel Vennya mengenang momen-momen spesial mereka lewat scrapbook pemberiannya

24 September 2021

Rachel Ven dapat Hadiah Spesial dari Salim Nauderer Hari Ultah
Instagram.com/salimnauderer

Selebgram sekaligus pengusaha ternama Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 pada Kamis (23/09/2021). Di hari ulang tahunnya, Mama dari Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim ini  banjir ucapan ulang tahun dari keluarga, sahabat hingga para penggemar.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga mendapat hadiah spesial dari kekasihnya, Salim Nauderer. Laki-laki berdarah Jerman-Indonesia tersebut memberikan kado romantis berupa scrapbook serta sebuah kalung untuk kekasihnya.

Melalui InstaStory pribadinya, Rachel Vennya memperlihatkan beberapa halaman scrapbook yang diberikan kekasihnya tersebut.

Kira-kira apa saja isi scrapbook yang diterima Rachel Vennya di hari ulang tahunnya? Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasannya dilansir dari laman Instagram @rachelvennya. 

1. Scrapbook pemberian Salim Nauderer berisikan kenangan-kenangan manis bersama Rachel Vennya

1. Scrapbook pemberian Salim Nauderer berisikan kenangan-kenangan manis bersama Rachel Vennya
Instagram.com/rachelvennya

Di hari ulang tahun Rachel Vennya yang ke-26, Salim Naureder memberikan scrapbook berisikan momen-momen kenangan mereka berdua. Mulai dari awal mula pertemuan hingga kini memutuskan untuk berpacaran.

“Seseorang baru saja membuatkanku sebuah scrapbook,” tulis Rachel Vennya.

Tak lupa di sisi kanan bawah scrapbook, terdapat tulisan S+R yang merupakan inisial dari Salim dan Rachel.

2. Mengenang momen saat pertama kali keduanya bertemu

2. Mengenang momen saat pertama kali kedua bertemu
Instagram.com/rachelvennya

Dalam bagian scrapbook yang dibagikan Rachel Vennya lewat unggahan di InstaStory pribadinya, salah satu halamannya memperlihatkan momen di masa pertama kali keduanya bertemu.

Salim bercerita bahwa keduanya tidak bertemu kembali setelah acara pool party. Ditambah saat itu, ia belum mempunyai nomor Rachel.

Hingga suatu saat, seorang temannya bernama Chelsea mengundang Salim untuk datang ke sebuah hotel bernama Oakwood. Tanpa di sangka, Salim kembali bertemu Rachel di sana. Ia sengaja duduk di sebelah Rachel dan mengajaknya mengobrol.

Di momen itu, Salim sengaja memberikan nomor ponselnya kepada Rachel. Hubungan keduanya semakin dekat setelah Rachel menghubunginya.

Editors' Picks

3. Momen berharga saat Rachel Vennya bertemu keluarga Salim Nauderer di Lombok

3. Momen berharga saat Rachel Ven bertemu keluarga Salim Nauderer Lombok
Instagram.com/rachelvennya

Pada halaman selanjutnya, kekasih dari Rachel Vennya itu juga menempelkan foto-foto saat keduanya berada di Lombok, kota tempat tinggal Salim. Rachel kala itu datang bersama teman-temannya untuk mengunjungi Salim sekaligus berlibur.

Salim juga menceritakan bahwa terdapat momen penting tak terlupakan yang terjadi di Lombok, yakni saat Rachel bertemu langsung dengan keluarganya.

Lombok menjadi tempat yang paling sering ingin dikunjungi Rachel dan Salim. Hal ini dikarenakan bagi Salim, rumahnya adalah rumah Rachel juga.

4. Momen Rachel Vennya berlibur berdua bersama Salim Nauderer di Dubai

4. Momen Rachel Ven berlibur berdua bersama Salim Nauderer Dubai
Instagram.com/rachelvennya

Lalu momen selanjutnya, yakni ketika Rachel dan Salim berkunjung ke Dubai beberapa waktu lalu. Dubai merupakan salah satu tempat favorit Salim.

Menurutnya, Dubai semakin terasa spesial karena itu kali pertama Salim dan Rachel liburan berdua ke luar negeri.

Banyak kenangan indah yang mereka habiskan berdua selagi mengunjungi dubai, mulai dari makan steak di Burj Khalifa, berbelanja di mal terbesar di dunia, menaiki onta bersama, hingga menginap di hotel bintang tujuh.

Memori tersebut diabadikan Salim lewat foto-foto yang ditempelkan di dalam scrapbook.

5. Manisnya momen awal mula Rachel Vennya bisa berpacaran dengan Salim Nauderer

5. Manis momen awal mula Rachel Ven bisa berpacaran Salim Nauderer
Instagram.com/rachelvennya

Labuan Bajo menjadi salah satu tempat penting bagi Rachel dan Salim, karena saat momen liburan di sana, mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Keduanya berlibur selama 4 hari 3 malam.

Pada malam terakhir mereka menginap di sana, Salim meminta Rachel untuk menjadi kekasihnya. Sejak kejadian itu, keduanya mulai berpacaran tepatnya di tanggal 30 Juli 2021.

Manisnya, ternyata Labuan Bajo tidak hanya menjadi tempat Salim menyatakan perasaannya kepada Rachel saja, tetapi juga menjadi lokasi di mana kedua orangtua Salim pertama kali bertemu.

6. Kenangan saat tampil di New York Fashion Week bersama

6. Kenangan saat tampil New York Fashion Week bersama
Instagram.com/rachelvennya

Belum lama ini, Rachel Vennya dan Salim berkunjung ke New York dalam rangka berpatisipasi di New York Fashion Week untuk merepresentasikan brand fashion lokal, Erigo. Momen itu juga diabadikan Salim dalam scrapbook yang diberikannya kepada Rachel.

Awalnya, keberangkatan Salim sempat terhambat karena masalah visa. Ia bahkan sempat berpikir untuk membiarkan Rachel tetap pergi tanpa dirinya. Namun masalah itu berhasil diatasinya, sehingga membuat pasangan ini tetap bisa pergi ke New York bersama.

Salim mengaku sangat bangga karena bisa turut mengikuti New York Fashion Week dan mempertontonkan hasil karya anak bangsa di sana. Momen itu semakin spesial karena Salim melakukannya bersama sang Kekasih.

7. Rachel Vennya tidak menyangka bahwa kekasihnya sekreatif ini

7. Rachel Ven tidak menyangka bahwa kekasih sekreatif ini
Instagram.com/rachelvennya

Melihat isi halaman scrapbook yang didekorasi begitu cantik, membuat Rachel memuji kreativitas Salim. Ia tidak menyangka bahwa kekasihnya dapat membuat hadiah spesial seperti ini.

“Aku tahu kamu romantis, tapi aku tidak tahu kalau kamu kreatif sekali, “ tulis Rachel.

Wah, romantis banget nih hadiah scrapbook dari Salim Nauderer untuk Rachel Vennya. Bisa dijadikan referensi bagi Mama yang membutuhkan ide kado ulang tahun untuk pasangan!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.