Sahabat Vanessa Angel Galang Donasi untuk Belikan Gala Rumah

Saat ini rumah yang ditempati Gala masih berstatus kontrak dan akan habis masa sewanya dalam 3 bulan

26 November 2021

Sahabat Vanessa Angel Galang Donasi Belikan Gala Rumah
Instagram.com/vanessaangelofficial

Mengetahui impian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum sempat terwujud untuk membeli rumah, sahabat Vanessa akhirnya mulai bergerak menggalang donasi. Nantinya, uang yang terkumpul akan digunakan untuk membeli rumah bagi Gala Sky Andriansyah.

Seperti yang kita tahu, kepergian sang aktris dan suaminya meninggalkan seorang putra yang akrap disapa Gala. Tampaknya bocah yatim piatu itu belum cukup mengerti bahwa ia sudah ditinggal kedua orangtuanya.

Hal ini pun membuat banyak orang bersimpati dengan Gala, salah satunya sahabat dekat Vanessa, yakni Marissya Icha. Ia membuka donasi karena mengetahui bahwa sahabatnya memang sangat ingin memiliki rumah sendiri.

Pasalnya, rumah Vanessa dan Bibi yang ditempati Gala saat ini merupakan rumah kontrakan dan akan habis masa sewanya dalam waktu tiga bulan.

Untuk informasinya lebih lanjut, Popmama.com telah merangkum ulasannya secara detail. 

1. Galang donasi untuk wujudkan impian Vanessa Angel membeli rumah sendiri

1. Galang donasi wujudkan impian Vanessa Angel membeli rumah sendiri
Instagram.com/marissyaicha

Melalui unggahan di InstaStory pribadinya, Marissya Icha membeberkan akan membuka donasi untuk mewujudkan keinginan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang belum terwujud sampai sekarang, yakni membeli rumah untuk Gala. Pasalnya, rumah yang ditempati Gala sampai saat ini masih berstatus kontrak.

“Almarhumah @vanessaangelofficial dan @bibliss pengen banget punya rumah untuk Gala. Perjalanan terakhir mereka berjuang supaya Gala bisa punya rumah,” paparnya melalui akun Instagram @marissyaicha.

Ia pun berharap rencananya untuk membelikan Gala rumah dapat terwujud dan diberikan jalan terbaik selama penggalangan dana berlangsung. Apalagi tiga bulan lagi rumah sewaan tersebut akan habis masa kontraknya.

Editors' Picks

2. Sebagai bukti, Marissya Icha sudah kantongi restu dari keluarga Bibi Andriansyah

2. Sebagai bukti, Marissya Icha sudah kantongi restu dari keluarga Bibi Andriansyah
Instagram.com/marissyaicha

Sebagai bukti keseriusan Marissya Icha dalam membuka donasi, ia mengatakan sudah mendapat restu dari keluarga Bibi Andriansyah. Hal ini terbukti dari unggahan di InstaStory pribadinya. 

"Alhamdulillah keluarga sudah menyetujui yah dengan ide teman-teman semua untuk membuatkan donasi #yukbisayukbeliinrumahuntukgalayuk," tulis Marissya Icha di InstaStory, Kamis (25/11/2021).

Marissya Icha mengunggah foto bersama keluarga Bibi, ia tampak bersender di bahu Mama dari Bibi dan mengucap syukur.

3. Keluarga Bibi Andriansyah ikut terlibat dalam penggalangan dana

3. Keluarga Bibi Andriansyah ikut terlibat dalam penggalangan dana
Instagram.com/marissyaicha

Lebih lanjutnya Marissya Icha menjelaskan bahwa nantinya rumah akan dibeli atas nama Yayasan terlebih dahulu. Baru nanti setelah Gala berusia 17 tahun, kepengurusan surat akan dilakukan untuk mengganti menjadi nama Gala.

“Sudah dinotariskan dan setelah Gala dewasa akan dipindah nama," ucap sahabat dari Vanessa Angel itu.

Sebagai bukti dari ketulusan niat baiknya, Marissya Icha membuat rekening atas namanya dan Mama dari Bibi Andriansyah. Ini sebagai tanda bukti bahwa keluarga Gala ikut terlibat di dalamnya.

"BCA 2917140720 a/n Marisya M atau Dewi Z," tulisnya mencantumkan nomor rekening donasi untuk Gala.

Marissya Icha juga menyertakan nomor telepon di 0895-3311-58903 untuk mengonfirmasi telah mentransfer uang sekaligus melaporkan bila ada nomor rekening lain yang tersebar dalam penggalangan dana.

“Nomor rekening donasi rumah untuk Gala hanya ini ya, apabila ada nomor rekening yang lain yang tersebar mohon infokan ke nomor yang tertera di atas ya,” lanjutnya.

4. Tak hanya dari Indonesia, donatur juga sampai luar negeri

4. Tak ha dari Indonesia, donatur juga sampai luar negeri
Instagram.com/marissyaicha

Sejak donasi dibuka, banyak warganet memperlihatkan antusiasnya dan memberikan donasi untuk Gala. Tak hanya dari Indonesia, bahkan ada juga warga Malaysia yang turut berpartisipasi.

Wah, mari kita doakan semoga penggalangan dananya berjalan lancar dan impian Vanessa Angel untuk membelikan Gala rumah dapat segera terwujud ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk