Buat Suami Puas! Ini 7 Tips Woman On Top agar Tak Mudah Lelah

Sesekali, Mama juga mau kan menaklukan si Papa?

16 November 2020

Buat Suami Puas Ini 7 Tips Woman On Top agar Tak Mudah Lelah
Freepik/yanalya

Pada umumnya, laki-laki atau suami lah yang selalu berada di atas dalam sesi bercinta. Posisi ini pun membuat kesan dominasi dan pemegang kendali yang begitu kuat di tangan suami.

Nah, agar tak bosan, Mama bisa mencoba bertukar posisi dengan si Papa. Posisi tersebut biasa dikenal dengan istilah WOT (Woman on Top). Posisi yang menempatkan Mama di atas saat bercinta, memang tak kalah menyenangkan, baik bagi Mama maupun Papa.

Sayangnya, bagi sebagian besar perempuan, woman on top menjadi tantangan bahkan beban tersendiri. Saat tak terbiasa dengan gaya ini, Mama pun mungkin akan merasa lelah dan ragu saat tak bisa memuaskan si Papa.

Agar tak cepat kelelahan saat berada di 'atas', tak ada salahnya Mama mulai mempelajari teknik woman on top. Kalau masih bingung harus bagaimana dan mulai dari mana, simak tips dari Popmama.com berikut ini untuk sesi woman on top yang lebih menyenangkan!

1. Tak perlu masuk mode full speed

1. Tak perlu masuk mode full speed
Freepik/Racool_studio

Ini bukanlah sebuah perlombaan sehingga kamu tak perlu sampai full speed. Atur kecepatan dengan sebaik mungkin sehingga kamu tak merasa cepat lelah.

Nikmatilah permainanmu bersama pasangan. Perlahan tapi pasti, jangan terlalu cepat. Ritme yang terlalu cepat justru akan membuat pasanganmu bosan.

2. Gerakkan panggul

2. Gerakkan panggul
Freepik/haritanita

Kamu tak harus terus-menerus bergerak ke atas dan bawah. Sesekali, gerakkan panggulmu dengan membuat gerakan memutar, ke depan, dan belakang pula. Tak hanya dia, kamu juga akan merasakan kenikmatan sensasi yang satu ini.

Agar membuatnya lebih bergairah, Mama juga bisa memainkan puting si Papa. Tak hanya perempuan, laki-laki juga suka dimainkan di area puting, lho!

Editors' Picks

3. Jangan takut meminta bantuan

3. Jangan takut meminta bantuan
Freepik/Racool_studio

Jika Mama masih awam soal ini, tak ada salahnya kalau Mama meminta bantuan si Papa. Seperti contoh, kamu bisa meminta dia untuk memegang pantatmu untuk menjaga ritme tetap sinkron.

Mengingat bagaimana laki-laki memiliki obsesi dengan pantat perempuan, tak perlu takut dia akan menolak atau menertawakanmu bila dia justru punya kesempatan untuk memegangnya.

4. Gunakan pegangan

4. Gunakan pegangan
Freepik/standret

Dilansir dari laman IDN Times, mempertahankan kestabilan tubuh saat melakukan woman on top bisa jadi tantangan tersendiri.

Kamu bisa menggunakan bagian kepala tempat tidur (headboard) sebagai pegangan agar tak perlu khawatir akan jatuh. Atau bila memungkinkan, cobalah lakukan posisi ini di sofa.

5. Tak perlu malu bila hilang keseimbangan atau ritme

5. Tak perlu malu bila hilang keseimbangan atau ritme
Freepik/cookie_studio

Jika kehilangan ritme saat berada di posisi ini, kamu bukan satu-satunya perempuan yang mengalaminya. Berada di 'atas' memang bukanlah hal yang mudah bagi perempuan.

Bila kamu kehilangan keseimbangan atau ritme, tak perlu merasa malu atau terbebani berlebihan. Akui saja, berhenti untuk beberapa saat, lalu kembali mulai seperti biasa.

6. Posisi berkebalikan

6. Posisi berkebalikan
Freepik/free picture

Jika ingin situasi baru, cobalah reverse cowgirl. Posisi ini memberikan pemandangan baru tersendiri bagi si Dia. Di posisi ini, kamu juga bisa mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan mantap.

Namun bila kamu merasa tak nyaman untuk melakukannya, tak perlu memaksakan diri.

7. Berlatih squat

7. Berlatih squat
Freepik/Freepic.diller

Di luar ranjang, rajinlah berlatih gerakan squat sebab kamu butuh untuk melatih otot-otot di area tersebut. Ada banyak jenis squat yang bisa kamu lakukan sebagai variasi.

Lagi pula latihan yang satu ini tak hanya membuatmu lebih kuat, tetapi juga memperindah dan mengencangkan kakimu. Selain menyehatkan, dengan olahraga ini kamu juga bisa memuaskan suami!

Nah, itulah ketujuh tips melakukan woman on top agar tak mudah lelah. Selain ketujuh hal di atas, jangan lupa juga untuk tetap melakukan eye contact bersama pasangan saat berada di atas, ya.

Jadi, sudah siap untuk mencobanya malam ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.