5 Lagu Romantis Anang Hermansyah dan Ashanty yang Bertemakan Cinta

Pasangan yang selalu romantis ini ternyata suka ungkapin isi hati lewat lagu loh, Ma

31 Maret 2021

5 Lagu Romantis Anang Hermansyah Ashanty Bertemakan Cinta
Instagram.com/ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty yang dulu hanya pasangan duet, namun akhirnya memutuskan untuk menikah sekaligus membangun rumah tangga bersama pada 12 Mei 2012 lalu.

Keduanya selalu tampak romantis dan harmonis dalam setiap kesempatan, seperti yang kerap diperlihatkan melalui Instagram pribadinya mereka masing-masing.

Pasangan suami istri sekaligus pasangan duet ini dikenal dengan karya-karya lagunya yang bertemakan cinta, bahkan ada salah satu lagu yang menjadi bukti perjalanan cinta mereka lho, Ma.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa lagu romantis milik Anang dan Ashanty yang mengangkat tema cinta. 

1. Langit Cinta

Pasangan suami istri yang kerap memperlihatkan keromantisan keduanya di berbagai kesempatan ternyata juga mampu memperlihatkan keromantisannya dalam lagu-lagu yang mereka nyanyikan.

Lagu berjudul Langit Cinta ini menceritakan tentang keagungan cinta sepasang kekasih yang telah melengkapi kekurangan satu sama lain, bahkan bersedia untuk saling berbagi hidup hingga maut memisahkan.

Ashanty menjelaskan bahwa Anang bukan tipe suami yang kerap memberikan kalimat “I love you” setiap hari, sehingga ia menciptakan lagu yang ternyata liriknya mampu membuat sang Istri tersipu malu.

Editors' Picks

2. Luar Biasa

Baru-baru ini Anang dan Ashanty merilis single terbarunya yang berjudul Luar Biasa. Lagu ini menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangga Anang dan Ashanty yang penuh ketertarikan cinta yang besar.

Lagu yang diciptakan oleh Rieka Roslan yang merupakan penyanyi Indonesia ini ternyata terinspirasi dari perjalanan cinta Anang dan Ashanty. Anang menjelaskan bahwa lagu Luar Biasa ini merupakan ungkapan isi hatinya kepada sang istri tercinta, Ashanty.

3. Jodohku

Lagu Jodohku merupakan salah satu lagu Anang dan Ashanty yang meledak pada tahun 2012. Selain itu, lagu ini juga menjadi penampilan pertama mereka.

Lagu Jodohku seolah menjadi saksi perjalanan cinta mereka, mulai dari perkenalan, duet hingga akhirnya menikah.

Terciptanya lagu ini ternyata sebagai bukti cinta Anang kepada Ashanty, di mana Anang yakin bahwa Ashanty akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

4. Cinta Surga

Cinta Surga merupakan lagu yang pada awalnya diciptakan untuk dinyanyikan oleh Aurel dan mantan kekasihnya, namun karena satu dan lain hal akhirnya lagu ini dinyanyikan oleh Anang dan Ashanty.

Lagu ini menceritakan sepasangan kekasih yang saling mencintai hingga akhir hayat. Dalam suatu kesempatan, Ashanty mengaku bahwa ia berharap agar tema lagu Cinta Surga ini bisa menjadi doa dan terjadi dalam rumah tangganya bersama Anang.

5. Bukan untuk Sembarang Hati

Lagu duet Anang dan Ashanty selanjutnya berjudul Bukan untuk Sembarang Hati, di mana lagu ini pernah dipopulerkan oleh grup band SHE dan diaransemen ulang oleh Anang untuk dinyanyikan bersama istri tercintanya.

Lagu ini menceritakan ungkapan hati seseorang untuk orang yang dicintainya dan menunjukkan betapa berharganya orang tersebut dalam kehidupannya.

Dalam sekali makna-makna dari lagu Anang dan Ashanty ya, Ma.  

Nah, itulah deretan lagu romantis milik Anang dan Ashanty yang bertemakan cinta, bahkan ternyata setiap lagunya memiliki makna yang sangat berarti dalam kisah cinta dan kehidupan mereka berdua.

Kira-kira lagu favorit Mama yang mana nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.