8 Foto Zaskia Gotik yang Berhasil Capai Body Goals setelah Melahirkan

Zaskia Gotik kembali langsing usai melahirkan, yuk intip rahasianya!

7 Oktober 2021

8 Foto Zaskia Gotik Berhasil Capai Body Goals setelah Melahirkan
Instagram.com/zaskia_gotix

Kehadiran buah hati merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak perempuan yang menjadi sebuah pelengkap kebahagiaannya setelah menikah.

Namun, banyak sekali kendala yang dihadapi oleh seorang Mama ketika usai melahirkan. Salah satunya adalah kenaikan berat badan. Meski demikian, kenaikan berat badan merupakan hal yang normal dan wajar bagi setiap perempuan yang tengah hamil ataupun pasca melahirkan.

Banyak cara yang dilakukan oleh Mama untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan, termasuk para selebriti Tanah Air yang harus rela diet ketat demi mengembalikan berat badannya seperti semula. Salah satunya, Zaskia Gotik yang berhasil kembali langsing sejak kehadiran sang buah hati, baby Arsila.

Mama penasaran dengan perubahan Zaskia Gotik yang berhasil menurunkan berat badannya pasca melahirkan? Berikut Popmama.com rangkum 8 potretnya dari akun Instagramnya.

1. Zaskia Gotik diketahui rutin konsultasi dengan dokter gizi

1. Zaskia Gotik diketahui rutin konsultasi dokter gizi
Instagram.com/zaskia_gotix

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik diketahui rutin konsultasi dengan dokter gizi setelah ia melahirkan buah hati tercintanya bersama suami Sirajuddin Mahmud Bambang, yaitu baby Arsila.

Selama proses dietnya, ia dampingi oleh dr. Cissie Nugraha, MD., MSc.,MARS. yang membantu Zaskia untuk mengontrol berat badannya dan mengatur pola makannya.

Zaskia menceritakan bahwa dirinya ingin mengembalikan berat badannya seperti saat masih gadis. Ia menceritakan bahwa dirinya harus tetap konsisten dalam diet dan menghindari untuk memakan makanan sembarangan.

2. Selain diet, Zaskia juga rajin melakukan olahraga yoga

2. Selain diet, Zaskia juga rajin melakukan olahraga yoga
Instagram.com/zaskia_gotix

Tak hanya melakukan diet secara konsisten saja, Zaskia melalui akun Instagram-nya juga menunjukkan potret dirinya saat melakukan olahraga yoga.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Zaskia menuliskan "On progress ya shay, harus kembali lagi badan nya ya semangat💪🏻," tulisnya dalam keterangan caption di Instagram.

3. Tentu butuh perjuangan yang cukup berat bagi Zaskia untuk mengembalikan berat badannya

3. Tentu butuh perjuangan cukup berat bagi Zaskia mengembalikan berat badannya
Instagram.com/zaskia_gotix

Membutuhkan proses dan perjuangan yang cukup berat bagi Zaskia, nyatanya usahanya pelan-pelan membuahkan hasil yang cukup memuaskan bagi dirinya.

Diketahui, Zaskia memiliki berat badan semula yaitu 69 kg menjadi 62 kg. Ia berhasil menurunkan hingga 8 kg. Meski demikian, Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki target untuk menurunkan 8 kg lagi untuk mencapai berat badan yang ia inginkan.

Editors' Picks

4. Zaskia pun terlihat mulai menunjukkan hasil dari diet dan olahraga yang dilakukannya

4. Zaskia pun terlihat mulai menunjukkan hasil dari diet olahraga dilakukannya
Instagram.com/zaskia_gotix

Meskipun Zaskia masih harus berjuang untuk menurunkan berat badannya menjadi 52 kg. Namun, melalui potret ini diet konsisten serta olahraga yang dilakukan oleh Zaskia mulai terlihat hasilnya.

Yap, Zaskia terlihat lebih tinggi dan langsing saat berfoto menggunakan busana press body yang menunjukkan lekuk tubuh miliknya.

5. Tak khawatir lagi, Zaskia mulai memamerkan bentuk badannya dengan mengenakan dress warna putih

5. Tak khawatir lagi, Zaskia mulai memamerkan bentuk badan mengenakan dress warna putih
Instagram.com/zaskia_gotix

Dalam waktu yang relatif singkat, berat badan dari pelantun lagu Satu Jam Saja berhasil turun secara drastis.

Pencapaian Zaskia dalam menurunkan berat badannya menarik perhatian dari netizen. Tak sedikit yang masih penasaran dengan rahasia Zaskia Gotik dalam menurunkan berat badannya.

"Neng Saskia apa sih di rahasia ny biar tetep langsing," ujar @agussupriyanto833.

"Emang ya....mama 1 ini...body nya slu bkin cwe iri dehhhhh😮😮," ujar @yusrella.

6. Zaskia bagikan rahasianya yang berhasil menurunkan berat badannya

6. Zaskia bagikan rahasia berhasil menurunkan berat badannya
Instagram.com/zaskia_gotix

Meski diungkapkan oleh Zaskia bahwa berat badannya saat ini masih belum mencapai target 52 kg. Namun, perubahan pada bentuk tubuhnya sudah jauh terlihat.

Tak lupa, ia membagikan tips rahasianya dalam mengembalikan berat badannya seperti semula yaitu dengan tidak mengonsumsi makanan olahan. Sebab menurutnya, mengonsumsi makanan olahan bisa memicu kenaikan berat badan.

Contohnya, olahan bakso daging, chicken nugget, sosis, dan sebagainya.

7. Zaskia telihat semakin langsing dan tinggi mengenakan dress polos berwarna biru

7. Zaskia telihat semakin langsing tinggi mengenakan dress polos berwarna biru
Instagram.com/zaskia_gotix

Belum lama ini, Zaskia menunggah potret dirinya di Instagram dengan mengenakan dress polos berwarna biru yang menampilkan lekuk tubuhnya.

Dalam potret ini, Zaskia terlihat semakin langsing dan tinggi. Banyak dari netizen yang memberikan komentar positif dan pujian untuk Zaskia karena sudah berhasil konsisten melakukan diet yang dianjurkan oleh dokter gizinya. Bagaimana menurut Mama?

8. Tak jarang penampilan Zaskia membuat netizen pangling hingga mendapatkan banyak komentar positif

8. Tak jarang penampilan Zaskia membuat netizen pangling hingga mendapatkan banyak komentar positif
Instagram.com/zaskia_gotix

Mendapatkan banyak komentar positif serta dukungan dari keluarga hingga teman-temannya, pelan-pelan Zaskia mulai kembali aktif menggunakan media sosial Instagram dan terlihat sering memamerkan potret terbarunya yang bikin netizen pangling. Keren banget ya, Ma.

Nah, itulah deretan potret Zaskia Gotik yang berhasil mengembalikan berat badannya seperti semula pasca melahirkan.

Jika Mama ingin melakukan diet juga setelah melahirkan, jangan lupa untuk lakukan konsultasi terlebih dahulu dan dokter. Jangan sampai diet ini justru menjadi penghalang kelancaran ASI yang akan diberikan kepada si Kecil.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.