Politisi di Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

Anne membagikan pengalamannya ini di akun media sosial miliknya

30 November 2021

Politisi Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit Melahirkan
Facebook.com/JulieAnneGenter

Saat akan melahirkan, umumnya para ibu hamil akan mengalami kontraksi mulai dari ringan hingga parah. Bahkan, dalam beberapa kasus ibu hamil juga bisa melahirkan di situasi dan tempat yang tak terduga akibat sudah tak mampu lagi menahan kontraksinya.

Namun, seorang politisi di Selandia Baru bernama Julie Anne Genter justru mengejutkan publik setelah memutuskan untuk pergi ke rumah sakit menggunakan sepeda saat tengah malam untuk melahirkan buah hatinya.

Melalui unggahan di akun Facebook-nya, perempuan berusia 41 tahun ini diketahui pergi ke rumah sakit menggunakan sepeda bersama suaminya.

Nah, seperti apa kisah politisi Julie Anne Gender yang bersepeda ke rumah sakit saat akan melahirkan ini? Yuk, simak informasinya yang telah Popmama.com rangkumkan untuk Mama di bawah ini.

1. Melahirkan anak kedua, Julie Anne Genter memutuskan pergi ke rumah sakit dengan sepeda

1. Melahirkan anak kedua, Julie Anne Genter memutuskan pergi ke rumah sakit sepeda
Facebook.com/JulieAnneGenter

Anggota parlemen Selandia Baru, Julie Anne Genter diketahui melahirkan anak keduanya saat beritanya viral di media sosial akibat bersepeda ke rumah sakit untuk melahirkan.

Dalam unggahannya di Facebook, Anne mengungkapkan kebahagiaan dan pengalamannya yang unik sekaligus menarik untuk dibahas ini.

Anne mengaku merasakan kontraksi tengah malam yang membuatnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dengan sepeda bersama suaminya.

"Berita baik! Pada 3:04 ini kami menyambut anggota baru dalam keluarga kami. Aku benar-benar tidak berencana untuk naik sepeda selagi melahirkan tapi itu yang akhirnya terjadi," tulis Anne.

Editors' Picks

2. Anne mengaku mengalami kontraksi saat tengah malam sebelum memutuskan bersepeda ke rumah sakit

2. Anne mengaku mengalami kontraksi saat tengah malam sebelum memutuskan bersepeda ke rumah sakit
Facebook.com/JulieAnneGenter

Sebelum melahirkan, Anne juga mengaku dirinya mengalami kontraksi saat tengah malam sebelum ia dan suaminya memutuskan bersepeda ke rumah sakit untuk melahirkan anak keduanya ini.

Anne juga menjelaskan jika kontraksinya ini tidak terlalu parah sehingga ia masih bisa bergerak bahkan mampu untuk mengendarai sepeda.

"Kontraksiku tidak terlalu parah ketika kami pergi pukul 2 pagi ke rumah sakit, walaupun jaraknya hanya 2-3 menit dan intensitasnya meningkat ketika kami tiba 10 menit kemudian. Luar biasa sekarang kami punya si kecil yang sehat dan bahagia yang sedang tidur dengan ayahnya," tulisnya.

3. Selain itu, Anne juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada tim medis yang telah membantunya melahirkan

3. Selain itu, Anne juga mengungkapkan rasa syukur kepada tim medis telah membantu melahirkan
Pexels.com/MartProduction

Tak lupa, Anne juga menuliskan rasa syukur dan terima kasihnya kepada tim medis yang telah membantunya selama proses persalinan berlangsung.

"Aku merasa terberkati bahwa kami punya tim (medis) yang sangat perhatian dan mendukung yang membuat proses kelahiran berjalan sangat cepat (tidak rumit dan bahagia)," lanjutnya.

4. Pengalaman Anne pun viral di media sosial, hingga mendapat banyak komentar positif yang mendukungnya

4. Pengalaman Anne pun viral media sosial, hingga mendapat banyak komentar positif mendukungnya
Pexels.com/MagnusMueller

Kisah Anne ini pun viral dan menarik banyak perhatian publik. Bahkan, dalam unggahannya di Facebook, Anne mendapatkan lebih dari 5.000 likes dan lebih dari 600 komentar di unggahannya tersebut.

Tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat, mendukungnya, hingga menjulukinya sebagai "Legenda" dan "Panutan yang luar biasa".

5. Anne dikenal memang suka bersepeda dan pengalaman uniknya ini juga bukanlah yang pertama kalinya

5. Anne dikenal memang suka bersepeda pengalaman unik ini juga bukanlah pertama kalinya
Facebook.com/JulieAnneGenter

Perempuan yang diketahui berkewarganegaraan Amerika Serikat ini memang dikenal oleh masyarakat adalah sosok yang gemar bersepeda sejak lama.

Bahkan, pengalaman bersepeda ke rumah sakit untuk melahirkan ini juga bukan pengalaman pertama kalinya. Sebelumnya, Anne juga naik sepeda saat akan melahirkan anak pertama.

Nah, itulah pengalaman politisi di Selandia Baru yang mengendarai sepeda ke rumah sakit saat akan melahirkan anak keduanya. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.