TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menjelang Ulang Tahun Pernikahan, Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua

Selamat Rian D'Masiv atas kelahiran anak keduanya!

4 September 2018

Menjelang Ulang Tahun Pernikahan, Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua
Instagram.com/rianekkypradipta

Di awal bulan September, kabar bahagia sedang dirasakan Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal dengan nama Rian D'Masiv.

Setelah penantian selama 9 bulan, istri sah dari Rian D'Masiv telah melahirkan anak keduanya tepat hari Senin, 3 September 2018. Putra dari Rian D’Masiv ini diberi nama Andi Aria Radyakaya, kelahirannya pun tepat setelah closing ceremony asian games 2018, kemenangan Manchester United atas Burnley dan bersamaan dengan ulang tahun dari Iwan Fals.

Banyaknya momen bersejarah yang terjadi bersamaan kelahiran putra dari Rian D’Masiv semoga bisa menjadi pertanda baik.

Penasaran seperti apa keseruan dari kelahiran anak kedua dari Rian D'Masiv? Yuk, simak informasi lengkap bersama Popmama.com.

1. Kado terindah menjelang ulang tahun pernikahan

1. Kado terindah menjelang ulang tahun pernikahan
Instagram.com/rianekkypradipta

September bukan hanya menjadi ulang tahun pernikahan dari Rian D'Masiv dan Sri Ayu Murtisari. Pasangan ini memang akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-6 tahun pada tanggal 20 September mendatang.

Setelah resmi menikah pada tahun 2012, ulang tahun pernikahannya nanti akan semakin membahagiakan karena kehadiran anggota baru di keluarga kecil ini.

Tepat pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018, anak kedua dari Rian D’Masiv yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat 3,3 kilo gram dan panjang 50 centimeter. 

2. Tidak mau menggulangi kesalahan yang sama

2. Tidak mau menggulangi kesalahan sama
Instagram.com/rianekkypradipta

Sebagai musisi yang sibuk menjalani jadwal manggung, Rian D’Masiv sebisa mungkin memang harus bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Setiap suami yang siaga perlu mempersiapkan pembagian waktu ini agar memiliki porsi seimbang.

Seolah ingin membayar segala penyesalan karena tidak dapat mendampingi sang Istri ketika menjalani proses persalinan anak pertamanya, Rian D’Masiv selalu menemani istrinya saat sudah memasuki trimester akhir.

Hal ini bermaksud agar dirinya tidak kembali mengulang kesalahan yang sama seperti dulu yaitu saat kelahiran Euralia Cassidy Rian.

Ketika menanti kelahiran Andi Aria Radyakaya, Rian D’Masiv melalui unggahan foto di Instagram pribadinya sudah terlihat berada di samping sang Istri.

Namun saat sudah bukaan ketiga, Rian D’Masiv sempat ingin meninggalkan istrinya hingga beberapa jam karena harus manggung di Bogor.

Sebagai seorang suami tenyata membutuhkan banyak perjuangan ya.

3. Kekompakan Rian dan putri pertamanya

3. Kekompakan Rian putri pertamanya
Instagram.com/rianekkypradipta

Keinginan ibu hamil terkadang memang ada-ada saja, begitu pun dengan istri Rian D'Masiv yang hanya tinggal menunggu persalinan.

Rian D'Masiv dan Ralia berusaha menuruti keinginan istrinya yang ingin berjalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. 

Menuju proses persalinan, Ralia merasa sedih karena tidak bisa masuk ke ruang bersalin karena umurnya masih di bawah 13 tahun. Namun, sebuah pelukan hangat hanya bisa diberikan Ralia seolah ingin memberikan dukungan.  

Gemas sekali ya keluarga yang satu ini. Bagaimana menurut kamu?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk