Selamat! Ilham SMASH Dikaruniai Anak Pertama di Penghujung Akhir Tahun

Sehat terus untuk Quinnsha Shanum Fauzi!

18 Desember 2018

Selamat Ilham SMASH Dikaruniai Anak Pertama Penghujung Akhir Tahun
Instagram.com/ilhamfauzie/nadinesyahria

Setelah kelahiran Miguel Arrawsya Janied, anak ketiga dari pasangan Natasha Rizky dan Desta. Serta kebahagiaan Ricky Harun dan Herfiza Noviant atas kelahiran Dhia Malik Akyza, tanggal cantik 12-12-2018 juga membawa kabar bahagia dari salah satu personel SMASH. 

Pasangan Ilham SMASH dan Nadine Syahria juga merasakan kebahagiaan serupa karena anak pertamanya lahir di tanggal cantik. Setelah menikah pada 8 Maret 2018 lalu, akhirnya Quinnsha Shanum Fauzi melengkapi kebahagiaan keluarga kecil ini. 

Penasaran seperti apa cerita persalinan dan arti nama dari putri pertama Ilham SMASH? Berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com ya, Ma!

1. Akhir penantian yang indah

Setelah penantian selama 9 bulan lamanya, Ilham SMASH dan Nadine Syahria akhirnya berbuah manis. 

Pasalnya putri pertamanya lahir dengan selamat dan sehat di tanggal yang cantik. Beratnya mencapai 3,4 kilo gram dan panjangnya 50 cm.

Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12-12-2018 pukul 12.17, terima kasih Nadine Syahria yang sudah bersabar selama 39 minggu lebih 2 hari.

Kini Quinnsha Shanum Fauzi yang sepakat dipanggin Quin ini menjadi harga yang paling berharga dalam hidup Ilham SMASH dan Nadine Syahria. 

Semoga keduanya bisa menjadi orangtua terbaik untuk Quin. 

Baca juga: Selamat Desta dan Natasha, Atas Kelahiran Putra Pertama!

Baca juga: Herfiza, Istri Ricky Harun Melahirkan Anak Ketiga di Tanggal Cantik

Editors' Picks

2. Ilham SMASH tidak hadir saat kelahiran putrinya

Sebagai seorang pekerja seni, Ilham SMASH pun harus tetap berusaha profesional dalam mengikuti setiap jadwal manggung dari SMASH. 

Dirinya pun harus pergi ke luar kota karena urusan pekerjaan di saat Nadine Syahria berjuang melahirkan anak pertama. Meskipun begitu, Nadine Syahria tetap harus menjalani proses persalinan ditemani bersama sang Mama dari Ilham SMASH. 

Terima kasih sebesar-besarnya buat semua yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terima kasih juga yang sedalam-dalamnya untuk Sulfiani Amir yang sudah menemani saat saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan di luar kota sampai persalinan selesai.

Walau sempat melewatkan proses bersejarah yang ada di dalam kehidupan keluarganya, Ilham SMASH sangat bersyukur kedua orang yang dicintainya ini bisa sehat dan proses persalinan berjalan lancar. 

Kini saat bekerja atau menjalani aktivitas keseharian, semangat Ilham SMASH dibangkitkan dari kedua perempuan di keluarga kecilnya yaitu Nadine Syahria dan Quinnsha Shanum Fauzi. 

Semangatku bangun dari dua manusia ini, love you both!

3. Arti nama dari Quinnsha Shanum Fauzi

Nama yang diberikan orangtua kepada anaknya tentu penuh dengan harapan serta segala doa terbaik. Begitu pun dengan nama yang sudah dipersiapkan oleh Ilham SMASH dan Nadine Syahria untuk putri pertamanya. 

Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT dan abadi kejayaannya. Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut. Amin.

Setelah beberapa hari lahir, kini Quinnsha Shanum Fauzi sudah memiliki Instagram pribadi yang pegang oleh kedua orangtuanya. 

Mama bisa melihat beberapa unggahan foto atau video putri dari Ilham SMASH ini melalui akun @quinshanum. 

Sekali lagi selamat untuk kelahiran anak pertamanya! Sehat-sehat terus untuk Quinnsha Shanum Fauzi.

Baca juga: Penuh Cerita, Ini Kisah Artis yang Melahirkan di Bulan November 2018

Baca juga: Penuh Kebahagiaan, Ini Arti Nama Anak Pertama Caca Tengker