Istri Ahok Melahirkan Anak Kedua, Nama Anaknya Curi Perhatian

Selamat atas kelahiran Baby Sarah

26 Agustus 2021

Istri Ahok Melahirkan Anak Kedua, Nama Anak Curi Perhatian
Instagram.com/basukibtp

Kebahagiaan tengah dirasakan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau biasa disapa Ahok. Pasalnya, Ahok dan istrinya Puput Nastiti baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang lahir pada hari Kamis (26/08/2021).

Dilansir dari beberapa sumber, anak kedua Ahok baru saja dilahirkan pada hari ini tepatnya pukul 08.25 WIB. Diberikan nama yang indah dan penuh makna, berikut Popmama.com telah merangkum informasi seputar kelahiran anak kedua Puput Nastiti dan Ahok.

Editors' Picks

1. Melahirkan bayi perempuan

Dalam penjelasannya kepada awak media, Ahok menceritakan bahwa sang Istri yang baru saja melahirkan pagi tadi di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Ahok pun menjelaskan bahwa sang Putri lahir dengan sehat dan selamat dengan berat 3,75 kg dan panjang 51 cm. 

Setelah kelahiran anak kedua Ahok dan Puput, putra sulung Ahok yakni Nicholas Sean pun berbagi kabar kebahagiaan tersebut lewat Instagram pribadinya sambil mengucapkan selamat kepada sang Papa. 

"Congrats, Pah @basukibtp," tulis putra sulung Ahok.

2. Nama anak kedua Ahok dan Puput

2. Nama anak kedua Ahok Puput
Instagram.com/nachoseann

Ahok juga memberikan informasi seputar nama dari anak keduanya bersama Puput yakni Sarah Eliana Purnama. Papa dari lima orang anak ini pun tak lupa memanjatkan rasa syukur atas hadirnya Baby Sarah di tengah-tengah keluarga mereka.

Masih dari unggahan instagram terbaru Nicholas Sean, sang Putra sulung, terlihat gambar terbaru Ahok saat menggendong sang Putri yang terlihat damai dalam balutan kain berwarna pink. 

Meski belum membagikan informasi resmi melalui media sosial pribadi miliknya, namun nama anak kedua Ahok dan Puput jika dibedah memiliki arti yang begitu indah dan penuh makna, Ma.

Melansir dari berbagai sumber, nama 'Sarah' memiliki arti putri , tuan putri, putri raja, atau perempuan terhormat. Sementara 'Eliana' dalam bahasa Kristiani berarti Tuhan yang menjawab. Terakhir yakni 'Purnama' yang diambil dari nama sang Papa yaitu, Basuki Tjahaja Purnama.

3. Kondisi putri dan istrinya dalam keadaan yang sehat

3. Kondisi putri istri dalam keadaan sehat
Instagram.com/btpnd

Sebagai informasi, Ahok dan Puput sebelumnya sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020 lalu.

Beberapa waktu kemudian, kabar kehamilan Puput Nastiti pun ramai dibicarakan publik usai akun Instagram @btpnd membagikan foto terbaru keluarga Ahok yang memperlihatkan sang Istri tengah mengandung anak keduanya.

Ahok pun menyampakan rasa bahagia tersebut dan menyebutkan bahwa saat ini kondisi sang Putri dan istrinya dalam keadaan yang sehat.

Itulah informasi kelahiran anak kedua Ahok dan Puput Nastiti. Sekali lagi, selamat atas lahirnya Baby Sarah! Kita doakan bersama semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.