Gigi Hadid Lahirkan Bayi Perempuan, Ini Pesan Zayn Malik untuk Anaknya

Meski hubungan keduanya sempat putus-nyambung, pada September 2020 mereka resmi menjadi orangtua

24 September 2020

Gigi Hadid Lahirkan Bayi Perempuan, Ini Pesan Zayn Malik Anaknya
Twitter.com/airaashane

Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan ini resmi menjadi orangtua karena Gigi Hadid sudah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, Mohammed Hadid, yang merupakan Papa dari Gigi Hadid sudah menanti kelahiran cucunya tersebut sejak Minggu (20/9/2020) sembari memberikan status dengan ucapan doa seperti ‘Bismillah’ dan lain-lain.

Lewat Instagram dan Twitter pribadinya Zayn hari ini mengumumkan bahwa dirinya resmi menjadi seorang papa.

Bagaimana potret perjalanan kehamilan hingga kelahiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Gigi Hadid sempat rahasiakan kehamilannya

1. Gigi Hadid sempat rahasiakan kehamilannya
fashionweekdaily

Sebelum akhirnya membuka kehamilannya kepada publik, Gigi Hadid sempat merahasiakan kehamilannya.

Berita kehamilan Gigi Hadid sudah menjadi perbincangan sejak akhir Maret 2020. Namun, baru terungkap ke publik pertama kali pada April 2020 di mana media TMZ pertama kali memberitakan pasangan ini akan menanti kelahiran anak pertama.

Yolanda Hadid, Mama dari Gigi Hadid memberikan pernyataan setelah banyak berita menginformasikan bahwa putrinya akan melahirkan di September 2020 ini.

“Saya sangat senang menjadi Oma pada bulan September,” ujar Yolanda dikutip dari People.

2. Mengumumkan kepada penggemar secara langsung

2. Mengumumkan kepada penggemar secara langsung
hellomagazine

Setelah kabar simpang siur, akhirnya Gigi Hadid berani buka suara. Beberapa hari setelah pernyataan ibu nya tersebut naik di media, ia mengumumkan kehamilannya di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

“Saya sangat bersemangat dan bahagia. Kami berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang,” ujar Gigi Hadid saat itu.

Editors' Picks

3. Menutup rapat soal perkembangan kehamilannya

3. Menutup rapat soal perkembangan kehamilannya
Instagram.com/gigihadid

Dikutip dari Business Insider, Gigi Hadid tidak pernah bercerita kepada penggemar soal kehamilannya. Ia lebih memilih menyimpan rapat rincian tentang kehamilannya dari media sosial.

Ia mengatakan kepada penggemar bahwa ingin menggunakan platform-nya untuk fokus pada pandemi virus corona dan protes Black Lives Matter di Instagram pada bulan Juli.

"Saya pikir banyak orang bingung mengapa saya tidak berbagi lebih banyak tentang kehamilan saya. Namun, karena saya hamil di tengah pandemi, yang menyiratkan bahwa kehamilan saya bukan hal yang paling penting terjadi di dunia saat ini," ujar Gigi.

4. Sempat lakukan maternity shoot

4. Sempat lakukan maternity shoot
instagram.com/gigihadid

Gigi Hadid terakhir mengabarkan perkembangan kehamilannya dengan melakukan maternity shoot saat usia kandungannya menginjak trimester ketiga.

Ia memberi kesempatan kepada para pengikutnya untuk bisa melihat perutnya yang sedang hamil untuk pertama kalinya. Gigi Hadid membagikan foto maternity shoot itu dalam warna hitam-putih di Instagram pada bulan Agustus 2020.

Gigi Hadid menuliskan sebuah caption menyentuh "growing an angel" (malaikat sedang bertumbuh).

5. Zayn kehabisan kata karena bahagia menjadi orangtua

5. Zayn kehabisan kata karena bahagia menjadi orangtua
Instagram.com/zayn

Lewat Instagram dan Twitternya, Zayn Malik mengumumkan kelahiran putrinya dengan Gigi Hadid. Namun, ia tidak memberitahu nama anaknya tersebut.

“Bayi perempuan kami sudah lahir, sehat dan cantik. Saya mencoba menjelaskan bagaimana perasaan saya sekarang namun sepertinya itu tidak bisa kali ini,” tutur Zayn dalam cuitannya.

6. Pesan Zayn Malik untuk anaknya

6. Pesan Zayn Malik anaknya
Instagram.com/zayn

Resmi menjadi seorang papa membuat Zayn sangat bahagia. Disebutkan bahwa ia sangat mencintai anaknya bahkan ketika belum dilahirkan. Setelah lahir ia lebih mencintai lagi putrinya tersebut.

Ia juga bangga kini telah memiliki buah hati dan bersyukur karena nikmat tidak terkira ini. Ia menanti perjalanan dirinya sebagai seorang papa dengan anaknya.

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia kecil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” tutur Zayn.

    7. Bayi Gigi dan Zayn mengubah dunia pasangan ini

    7. Bayi Gigi Zayn mengubah dunia pasangan ini
    Instagram.com/gigihadid

    Setelah Zayn, Gigi Hadid pun tak luput mengumumkan berita bahagia ini di kanal Instagramnya. Ia membagikan foto hitam putih yang menunjukkan tangan kecil dari bayi perempuannya. Dalam pesan yang ditulis Gigi, kehadiran buah hatinya ini mengubah dunia hubungannya dengan Zayn Malik.

    “Anak kami bergabung dan lahir pada akhir pekan ini. Dia sudah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta,” tutur Gigi di Instagramnya.

    Itulah tadi informasi mengenai kelahiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik. Semoga anak perempuan mereka bisa tumbuh sehat dan bahagia ya, Ma. Sekali lagi, selamat untuk Zayn dan Gigi!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.