Selamat, Randy Pangalila dan Chelsey Frank Dikaruniai Anak Pertama

Seperti apa kebahagiaan Randy menyambut buah hati pertamanya?

25 Maret 2021

Selamat, Randy Pangalila Chelsey Frank Dikaruniai Anak Pertama
Instagram.com/randpunk

Kabar bahagia kembali datang dari dunia selebriti, kali ini berasal dari keluarga Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun tahun 2019 itu baru saja dikaruniai anak pertama. 

Kabar bahagia tersebut disampaikan Randy melalui Instagram pribadinya. Dia juga mengunggah beberapa foto yang menggambarkan momen bahagia persalinan buah hatinya. 

Seperti apa kebahagiaan Randy menyambut buah hati pertamanya? Popmama.com telah merangkum informasi seputar kelahiran anak pertama Randy dan Chelsey seperti berikut.

1. Berjenis kelamin perempuan

1. Berjenis kelamin perempuan
Instagram Randy Pangalila

Chelsey melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Jakarta pada Rabu (24/3/2021). Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada pagi hari, tepatnya pukul 09.54 WIB. 

Randy pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya menyambut sang Buah Hati. Dia bahkan menyebut istrinya sebagai perempuan yang kuat karena telah melahirkan bayi perempuan yang cantik. 

“Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik,” kata Randy dikutip dari akun Instagram pribadinya. 

Editors' Picks

2. Memiliki nama yang indah

2. Memiliki nama indah
Instagram.com/randpunk

Randy bahkan mengumumkan nama yang indah dari putri pertamanya. Bayi perempuan itu diberi nama Blair Willow Pangalila. 

“Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu-tunggu kami berdua,” ujar Randy. 

Apabila merujuk dari berbagai sumber, nama Blair memiliki arti kreatif, lembut, dan pekerja keras. Untuk nama Willow mempunyai arti anak yang selalu diberkati. Sedangkan, nama Pangalila diambil dari nama belakang Randy. 

3. Ungkapan terima kasih kepada dokter

3. Ungkapan terima kasih kepada dokter
Instagram.com/randpunk

Aktor kelahiran tahun 1990 itu juga mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah membantu proses persalinan istrinya. 

Menurut Randy, para dokter dan perawat RSIA Bunda Jakarta telah berusaha membantu Chelsey melewati proses persalinan dengan tenang, tanpa menimbulkan stres. 

“Terima kasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terima kasih untuk becandaan-bercandaan kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stres pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya.” kata Randy. 

4. Melahirkan dengan menerapkan protokol kesehatan

4. Melahirkan menerapkan protokol kesehatan
Instagram.com/randpunk

Dalam foto yang dibagikan Randy, proses persalinan yang dilalui Chelsey dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Keduanya bahkan tetap menggunakan masker selama proses persalinan. 

Namun, raut bahagia masih terpancar dari pasangan tersebut ketika melihat sang Buah Hati lahir dengan selamat. 

Saya berterima kasih kepada @rsiabundajakarta yang telah memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, prosedur dan protocol Covid-19 yang baik, dan kamar yang sangat nyaman untuk istri saya. Saya sangat bersyukur untuk semuanya,” ucap Randy. 

Itulah berita kelahiran anak pertama Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Semoga Baby Blair dan Mama Chelsey selalu sehat, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.