Selamat, Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Ketiga, Persalinan Hanya 4 Jam

Kabar bahagianya itu dibagikan melalui video singkat dalam Instagram pribadinya, @tasyiiathasyia

19 Maret 2021

Selamat, Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Ketiga, Persalinan Ha 4 Jam
Instagram.com/tasyiiathasyia

Kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia mengumumkan kelahiran anak ketiganya kepada publik. Kabar bahagianya itu dibagikan melalui video singkat dalam Instagram pribadinya, @tasyiiathasyia, pada Kamis (18/3/2021). 

Dalam video di Instagram Story-nya, Tasyi hanya menceritakan secara singkat tentang proses persalinan anak ketiganya. Influencer kelahiran tahun 1992 ini berjanji akan menceritakan secara lengkap proses persalinannya melalui akun Youtube-nya. 

Lantas, seperti apa cerita kelahiran anak ketiga Tasyi? Di bawah ini Popmama.com telah merangkum ceritanya untuk Mama.

1. Persalinan berlangsung secara normal

1. Persalinan berlangsung secara normal
Instagram.com/tasyiiathasyia

Tasyi melahirkan anak ketiganya melalui proses persalinan normal. Bayi yang belum diumumkan jenis kelaminnya itu lahir pada Kamis pada pukul 23.00 WIB. 

“Alhamdulillah (melahirkan) normal, masih bisa (melahirkan) normal semua,” ungkap Tasyi. 

Tasyi juga mengumumkan si Kecil lahir dalam keadaan sehat. Untuk sementara, Tasyi akan fokus merawat si Kecil sehingga dia akan jarang mengunggah konten di sosial medianya. 

“Alhamdulillah malam Jumat kemarin aku melahirkan dengan sehat, anaknya juga sehat. Nanti akan cerita bagaimana serunya kemarin, aku enggak update apa-apa dulu karena harus fokus istirahat dulu dan bayinya dulu,” ungkap Tasyi. 

Editors' Picks

2. Bikin video Youtube sebelum persalinan

2. Bikin video Youtube sebelum persalinan
Instagram.com/tasyiiathasyia

Tasyi bercerita bahwa dia sempat membuat konten Youtube bersama timnya pada Kamis sore. Padahal saat itu, dia sudah merasakan kontraksi. 

“(Kamis) jam 12.00, aku sudah tahu mau melahirkan karena aku bukan hamil pertama, tapi udah ketiga,” kata dia. 

Tasyi pun memutuskan untuk melanjutkan membuat konten Youtube bersama timnya karena dia merasa waktu persalinan masih lama. 

“Orang-orang biasanya udah di rumah sakit tapi karena aku malas lama di rumah sakit, jadi aku syuting aja, masak lagi,” lanjutnya.

3. Suami sempat meragukan

3. Suami sempat meragukan
Instagram.com/tasyiiathasyia

Tasyi pun langsung mengabarkan kepada suaminya tentang kontraksi yang dia rasakan. Namun, sang Suami sempat meragukan rasa sakit itu sebagai kontraksi karena Tasyi diperkirakan baru melahirkan dalam dua minggu ke depan. 

“Dia (suami) masih meragukan, dia enggak percaya aku, due date-nya masih dua minggu lagi. Jadi aku melahirkan masih minggu ke-37,” ungkap Tasyi. 

Itulah sebabnya, Tasyi tidak membawa pakaian apapun ke rumah sakit. Seluruh pakaian Tasyi kemudian disiapkan oleh sang Suami. 

4. Proses persalinan hanya berlangsung 4 jam

4. Proses persalinan ha berlangsung 4 jam
Instagram.com/tasyiiathasyia

Proses persalinan pun tak memakan waktu lama. Tasyi dan suaminya tiba di rumah sakit pada pukul 18.30 WIB dan si Kecil lahir pada pukul 23.00 WIB. 

“Nyampe rumah sakit jam 18.30, aku udah pembukaan 6. Sama kayak Noora, kayak cuma 4 jam (proses persalinan), jam 23.00 udah lahir,” katanya. 

Tasyi juga menginformasikan bahwa dia dan sang Suami telah menjalani tes PCR sebelum melahirkan di rumah sakit. Terakhir, dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari para followers-nya. 

Itulah berita mengenai Tasyi yang melahirkan anak ketiga. Semoga si Kecil dan Tasyi sekeluarga selalu diberi kesehatan ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.