Selamat! Sheza Idris Hamil Anak Kedua

Sheza Idris dan suami bersyukur dikaruniai kehamilan setelah anak pertama berusia 3 tahun

27 Juli 2022

Selamat Sheza Idris Hamil Anak Kedua
Instagram.com/shezaidris

Kabar gembira datang dari aktris sinetron dan FTV, Sheza Idris. Setelah putri pertamanya, Adreena Aisyah telah memasuki usia tiga tahun, kini Sheza Idris dan suami, Surya Ibrahim siap menyambut kehadiran anak kedua. 

Lewat unggahan di Instagramnya, Sheza Idris mengumumkan bahwa ia kini tengah hamil anak kedua. Wah, selamat ya!

Untuk lebih lengkapnya, berikut Popmama.com telah merangkum informasi Sheza Idris hamil anak kedua.

1. Sheza Idris umumkan kehamilan dengan mengunggah foto test pack bergaris dua

1. Sheza Idris umumkan kehamilan mengunggah foto test pack bergaris dua
Instagram.com/shezaidris

Pada 25 Juli 2022, Sheza Idris mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berisi kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

Sheza Idris mengunggah foto dirinya memegang test pack yang menunjukkan garis dua. Meski foto menghadap belakang, senyum terlihat dari wajah Sheza Idris dengan latar bangunan Monumen Nasional Victor Emmanuel II, Roma, Italia.

Editors' Picks

2. Bersyukur dikaruniai kehamilan kedua

2. Bersyukur dikaruniai kehamilan kedua
Instagram.com/shezaidris

Pada caption unggahannya, Sheza Idris mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilan anak kedua. Adik dari Shezy Idris ini begitu bahagia karena akan menyambut sosok baru di tengah keluarganya.

"Alhamdulillah Allahuakbar. Kehidupan ada kalanya bahagia, ada kalanya sedih, ada juga saat kebahagiaan dan kesedihan datang bersamaan. Hal ini yang aku dan suami alami di tahun ini, Alhamdulillah, Allah mengamanahkan anak kedua buat kita. Insyaallah, Adreena akan punya adik,” tulis Sheza pada caption unggahannya.

3. Bersamaan dengan kabar bahagia kehamilannya, Sheza Idris juga mengungkapkan kabar duka

3. Bersamaan kabar bahagia kehamilannya, Sheza Idris juga mengungkapkan kabar duka
Instagram.com/shezaidris

Di balik kabar bahagia mengenai kehamilan keduanya, Sheza Idris juga berduka karena teringat dengan ayah mertuanya yang sudah tiada. Meski begitu, Sheza merasa bersyukur karena sang Papa mertua sudah mengetahui kabar kehamilan keduanya.

“Tapi disaat aku mengandung, Qodarullah Papa Hen (papa mertuaku) mendahului kita dan ga pernah menyangka secepat ini. Bersyukur Papa masih sempat tau kabar membahagiakan ini,” sambung Sheza.

4. Sheza sudah dikaruniai seorang putri yang kini berusia 3 tahun

4. Sheza sudah dikaruniai seorang putri kini berusia 3 tahun
Instagram.com/shezaidris

Sheza Idris sendiri telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 31 Desember 2018. Putrinya tersebut diberi nama Adreena Aisyah.

Akan menginjak usia 4 tahun, Adreena sudah siap menyambut kehadiran adiknya nih, Ma. Meski Adreena akan menjadi kakak, Sheza Idris akan tetap memberikan cinta dan kasih sayang kepada Adreena dengan sepenuh hati.

“Mommy janji kalau suatu hari Adreena dikasih sama Allah 1 adik, 2 adik atau lebih, cinta, kasih sayang dan perhatian Mommy untuk Adreena akan selalu ada dan tidak akan pernah berubah sampai kapan pun ya nak,” tulis Sheza Idris.

5. Sheza Idris belum membagikan informasi lebih lanjut soal kehamilan keduanya

5. Sheza Idris belum membagikan informasi lebih lanjut soal kehamilan keduanya
Instagram.com/shezaidris

Sheza Idris sendiri belum membagikan lagi informasi lebih lanjut mengenai kehamilan keduanya. Termasuk soal usia kehamilannya.

Meski begitu, Sheza tetap mendapat banyak ucapan selamat dari kerabat dan rekan artis, seperti Zee Zee Shahab, Rini Yulianti, Ryana Dea, hingga Fairuz Arafiq.

Itulah kabar mengenai Sheza Idris hamil anak kedua. Mari kita doakan semoga Sheza Idris dan calon bayinya senantiasa diberikan kesehatan hingga tiba saatnya persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk