TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Chrissy Teigen Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Chrissy jalani program bayi tabung untuk menyelamatkan sel telur sebanyak mungkin

23 Februari 2022

Chrissy Teigen Kembali Jalani Program Bayi Tabung
Instagram.com/chrissyteigen

Pada Oktober 2020 lalu, supermodel Chrissy Teigen dan John Legend kehilangan anak ketiga mereka. Setelah kejadian itu, istri dari penyanyi "All of Me" ini nampaknya belum menampakkan tanda-tanda kehamilan lagi.

Namun, baru-baru ini rupanya warganet banyak yang membicarakan perut Chrissy dan menduga kalau perempuan berusia 36 tahun ini tengah berbadan dua.

Mendengar gosip yang beredar tentang dirinya, Chrissy memutuskan untuk memberikan tanggapan mengenai kabar kehamilannya itu.

Ia mengunggah sebuah foto dan mengungkapkan bahwa ia tidak hamil melainkan menjalani program bayi tabung untuk yang kesekian kalinya.

Berikut ini informasi mengenai Chrissy Teigen kembali jalani program bayi tabung yang sudah Popmama.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Chrissy Teigen mengunggah tanggapannya dan mengatakan ia tidak dalam kondisi hamil

1. Chrissy Teigen mengunggah tanggapan mengatakan ia tidak dalam kondisi hamil
Instagram.com/@chrissyteigen

Beberapa waktu lalu secara tiba-tiba Chrissy Teigen mengunggah sebuah foto dan memberikan penjelasan yang cukup panjang pada kolom komentarnya.

Foto yang menunjukkan ia sedang berolahraga itu merupakan tanggapan ibu dari dua anak ini terhadap gosip mengenai kehamilannya. 

Ia mengaku saat ini sedang menjalani program in vitro fertilization (IVF) untuk menghasilkan embrio yang sehat dan kuat.

"Haiii, saya sudah mengunggah di Instagram Stories saya, tetapi saya ingin memberitahu kepada kalian bahwa saya sudah memulai program IVF lagi untuk menyelamatkan sel telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat,” ungkap Chrissy.

Editors' Picks

2. Sempat mendapatkan kehamilan secara alami namun mengalami keguguran

2. Sempat mendapatkan kehamilan secara alami namun mengalami keguguran
Instagram.com/@chrissyteigen

Walau saat ini sudah menjalani langkah IVF, masih belum ada yang tahu kapan Chrissy akan kembali hamil.

Sejak kehilangan anak yang ia dapatkan melalui kehamilan alami, Chrissy benar-benar merasa terpukul sekali, Ma. Ia bahkan masih mengenang keberadaan bayi kecil berusia 5 bulan yang tinggal di dalam perutnya itu dan memberinya nama Jack.

Saat mengalami perdarahan, Chrissy sudah melakukan banyak cara termasuk transfusi darah. Namun, ternyata ia tetap tidak bisa menyelamatkan Jack.

Chrissy Teigen diketahui mengalami Abruptio Plasenta Parsialyaitu komplikasi kehamilan di mana plasenta terlepas dari dinding rahim bagian dalam sebelum proses persalinan. Hal ini menyebabkan terhambatnya nutrisi dan oksigen untuk bayi.

3. Sedang menjalani program bayi tabung, Chrissy meminta pada warganet untuk tidak bertanya lagi apakah ia hamil atau tidak

3. Sedang menjalani program bayi tabung, Chrissy meminta warganet tidak berta lagi apakah ia hamil atau tidak
Instagram.com/@chrissyteigen

Dilansir dari USAToday.com, Chrissy yang tengah menjalani program meminta dengan rendah hati agar tidak ada lagi yang menanyakan apakah ia sedang hamil.

Chrissy mengatakan bahwa sebenarnya dirinya paham bahwa orang-orang mempertanyakan itu karena mereka bersemangat.

Tetapi untuk Chrissy, ia justru merasakan yang sebaliknya karena saat ini ia sedang tidak hamil.

“Jadi saya mohon untuk tidak lagi bertanya apakah saya hamil. Meskipun saya tahu itu termasuk niat baik, tapi saya yang mendengarnya merasa kesal karena saya memang tak hamil. Dan tolong jangan pula tanyakan hal itu kepada siapapun. Saya janji akan memberitahu kalian segera jika saya hamil,” pinta Chrissy pada warganet.

4. Chrissy juga menceritakan efek samping yang ia alami saat menjalani program bayi tabung kali ini

4. Chrissy juga menceritakan efek samping ia alami saat menjalani program bayi tabung kali ini
Instagram.com/chrissyteigen

Walau cukup kesal pada dugaan banyak orang, Chrissy masih mau membagikan kondisi dirinya saat ini lho, Ma.

Perempuan yang menikah pada tahun 2013 ini menceritakan kalau ia kerap merasakan efek samping setiap kali selesai menerima suntikan IVF.

Ia juga menambahkan kalau dirinya tidak keberatan apa yang harus ia alami. Namun, kadang ia merasa tidak nyaman akan rasa kembung yang ia alami.

“Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan itu. Itu membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia. Tapi kembung itu menyebalkan," ujar Chrissy Teigen.

Itulah tadi informasi menarik mengenai Chrissy Teigen kembali jalani program bayi tabung. Semoga Chrissy bisa tetap sehat hingga kehamilan selanjutnya, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk