Tetap Langsing dan Lincah, Ini Potret Zivanna Letisha Pamer Baby Bump

Aura modelnya yang selalu terpancarkan

10 Agustus 2021

Tetap Langsing Lincah, Ini Potret Zivanna Letisha Pamer Baby Bump
Instagram.com/zivannaletisha

Model ternama Zivanna Letisha Siregar mungkin sudah sering Mama lihat. Pasalnya, ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 dan mendapat penghargaan Miss Popularity. Selain itu, Zizi panggilan akrabnya, juga merupakan pemenang dari kontes kecantikan Puteri Indonesia 2008 perwakilan DKI Jakarta 6. 

Perempuan dengan segudang prestasinya tersebut, kini sudah memiliki suami bernama Haries Argareza Harahap yang menikahinya pada 2015 lalu. Saat ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yakni Ryoji Ibrahim Harahap pada 16 November 2017 lalu. 

Kabar bahagia turut menyelimuti keluarga ini, karena Zizi sedang mengandung calon adik Ryoji. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Zizi membagikan potret baby bump, meski sedang hamil dirinya tetap langsing dan lincah.  

Seperti apa kira-kira potret baby bump Zivanna Letisha? Berikut Popmama.com telah merangkumnya. Simak yuk, Ma! 
 

1. Mengandung dua janin kembar

1. Mengandung dua janin kembar
Instagram.com/zivannaletisha

Bulan Juni lalu, Zivanna telah membagikan kabar bahagianya melalui Instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya dan sang Suami sambil memegang hasil USG. Ternyata, mereka akan kehadiran anggota keluarga baru sekaligus dua alias kembar. 

"Bismillahirrahmanirrahiiim ❤ Teman-temanku tersayang mohon doanya yaa, aku dan suamiku @argareza diberikan titipan lagi sama Allah, titipannya nggak main-main. Calon adiknya Ryoji ini datangnya bukan cuma 1 tapi 2 sekaligus," tulis Zizi dalam unggahannya. 

Melalui Instastory Zizi, dirinya juga menjelaskan bahwa memang ada keturunan kembar dalam keluarganya, begitu juga sang Suami. Semoga Zizi dan bayi sehat selalu ya, Ma. 

2. Tetap lincah ketika berpose

2. Tetap lincah ketika berpose
Instagram.com/zivannaletisha

Model yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi, lihat saja begitu lincahnya Zizi meskipun dirinya tengah hamil. Aura model yang ada di dalam diri Zizi tidak bisa ditutupi, berbagai pose ia tunjukkan. 

Salah satunya dengan memegang baby bump sambil menunjukkan wajah bahagianya, bahkan Zizi menyebutnya sebagai pose 'Mama Universe'. Semakin besar perut Zizi, ia juga mengenakan flatshoes agar lebih aman dan nyaman. 

Editors' Picks

3. Anggun dengan memakai rok plisket

3. Anggun memakai rok plisket
Instagram.com/zivannaletisha

Kembali berpose memamerkan baby bump, kini memakai outfit yang berbeda. Zizi mengenakan rok plisket berwarna ungu dan kemeja putih yang terlihat sangat anggun. 

Pose memegang baby bump memang sesuatu yang tren bagi setiap ibu hamil tak terkecuali Zizi. Dengan tubuh yang langsing dan perut buncitnya yang semakin membesar itu, dirinya berpose seperti model. 

4. Outfit rumahan yang tetap cantik

Jika sebelumnya outfit Zizi mengenakan pakaian yang formal, kali ini dirinya tambil sebagai ibu hamil rumahan dengan piyama dan daster. Menurutnya, kenyamanan adalah hal utama.

Terlihat ya, Ma walaupun mengenakan pakaian rumahan, Zizi tetap cantik sekalipun wajahnya tidak dibalut oleh make up. Para netizen juga berkomentar untuk memberikan pujian pada Mama satu anak ini. 

5. Walaupun hamil tetap terlihat langsing

5. Walaupun hamil tetap terlihat langsing
Instagram.com/zivannaletisha

Seiring berjalannya waktu dan usia kandungan yang semakin bertambah, biasanya ibu hamil akan mengalami peningkatan berat badan. Berat badan menjadi bertambah dari yang sebelumnya. 

Berbeda dengan Zizi, dirinya sampai kini hamil lima bulan tetap terlihat langsing dan glowing. Dengan mengenakan midi dress berwarna putih dan perut yang diikat dengan tali berwarna biru, Zizi tampil lebih modis.  

Kira-kira apa ya, Ma rahasia Zizi untuk tetap bisa tampil langsing dan glowing? 

6. Baby bump yang sudah semakin membesar

6. Baby bump sudah semakin membesar
Instagram.com/zivannaletisha

Hamil anak kembar akan sedikit berbeda dengan mengandung hanya satu bayi. Begitu juga yang dirasakan oleh Zizi, ia mengaku bahwa baby bump nya kini saat hamil lima bulan, sama dengan ukuran perutnya saat dulu hamil delapan bulan.

"Dulu perut segede gini Yoji udh umur 8 bulan, sekarang baru 5 bulan udah kayak gini perutnya 🙈 berasa banget dobelnya. Sungguh petualangan baru deh hamil kali inii." ungkap Zizi. 

Mengandung dua bayi kembar memang butuh perjuangan yang besar ya, Ma. Perjuangannya akan dua kali lipat dari biasanya hamil satu bayi. 

Itulah deretan potret baby bump Zivanna Letisha saat hamil, sangat cantik dan tetap menawan ya. Semoga Zizi sehat selalu dan lancar sampai proses persalinan ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.