5 Hotel dengan Pemandangan Indah untuk Babymoon di Malang

Mana yang cocok untuk babymoon menurut kamu?

13 Februari 2018

5 Hotel Pemandangan Indah Babymoon Malang
pegipegi.com

Malang memang terkenal dengan landscape-nya yang menawan dan berbagai tempat wisata menarik.

Tak hanya sebagai destinasi liburan bersama kerabat, tapi Malang ternyata juga cocok sebagai lokasi babymoon bersama pasangan.

Di sana, mama pasti akan mendapat suasana yang lebih menenangkan supaya lebih siap dalam menjalani sisa masa kehamilan sampai dengan pesalinan nanti.

Nah, di bawah ini ada lima destinasi babymoon di Malang terfavorit yang mungkin cocok untuk mama.

Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Babymoon di Malang

1. Villa Mulyono

1. Villa Mulyono
booking.com
Villa Mulyono dikelilingi dengan kebun apel yang menjadi ciri khas Kota Malang.

Ini dia salah satu penginapan yang wajib mama coba kunjungi untuk babymoon. Dari luar, sekilas penginapan ini terlihat seperti bangunan tradisional biasa.

Tapi saat masuk ke dalam vila, maka mama akan dikejutkan dengan desian interior minimalis dengan sentuhan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai seperti kolam renang terbuka, TV berlayar datar, hingga perlengkapan dapur yang modern.

Terletak cukup jauh dari pusat Kota Malang, Villa Mulyono berada di atas ketinggian 1.100 mdpl. Penginapan ini berada di tengah-tengah kebun apel yang asri dan menjadi ciri khas dari Kota Malang.

Bahkan, mama dan papa bisa melihat lanskap Kota Batu dari sini. Yang jelas, penginapan ini sangat cocok untuk mama yang ingin menghabiskan waktunya untuk babymoon di Malang.

2. Ubud Hotel & Villas Malang

2. Ubud Hotel & Villas Malang
tripadvisor.com
Meski berlokasi di Malang, tapi hotel ini suasananya sangat mirip dengan Ubud di Bali.

Jika mama ingin merasakan sensasi Ubud di Bali, tersedia juga di Malang. Cobalah menginaplah di Ubud Hotel and Villas Malang yang berlokasi di kawasan Karangbesuki, Suku, Kota Malang.

Resort yang unik ini menghadirkan nuansa Bali lewat desain arsitekturnya.

Letaknya pun di lembah perbukitan, mirip dengan topografi Ubud. Tak heran jika hotel ini memiliki pemandangan yang seolah mama benar-benar sedang berada di Ubud.

Tak hanya itu, mama juga bisa menyantap sajian khas Bali seperti ayam betutu, sate belilit, sambal plecing, dan masih banyak lagi.

Untuk soal harga, jangan khawatir. Mama bisa memilih beberapa jenis kamar di sini. Banyak sekali spot yang cocok sebagai lokasi berfoto atau sekadar bersantai menikmati momen kehamilan mama.

Editors' Picks

3. Paddy City Resort

3. Paddy City Resort
tripadvisor.com
Sensasi menginap di hotal modern dengan suguhan pemandangan alam khas pedesaan.

Di resort ini, mama dapat melihat pemandangan hijaunya sawah yang terbentang luas sejauh apapun mata memandang. Bertetangga langsung dengan rumah-rumah warga, pengalaman menginap di resort ini membuat mama mendapatkan nuansa pedesaan yang orisinil untuk pengalaman babymoon di Malang yang menyenangkan.

Di sore harinya, mama bisa bersantai di pondok yang ada di Paddy City sambil menikmati pemandangan para petani yang pulang dengan bersepeda.

Baca Juga: Babymoon di Bali, Jangan Lupa Datangi 7 Tempat Romantis Ini

4. Jambuluwuk Batu Resort

4. Jambuluwuk Batu Resort
booking.com
Hotel dengan nuansa Litle Swiss di Malang ini cocok sekali untuk babymoon.

Bicara soal pemandangan, Jambuwuluk Resort adalah tempat di mana mama akan dimanjakan dengan nuansa Little Swiss. Cobalah bersantai dengan duduk tepat di area kolam renang atau restoran yang berada di lantai atas.

Di sana, mama bersama buah hati dan suami bisa menikmati pemandangan pegunungan yang diperindah dengan embun pagi. Sementara itu di malam hari mama bisa menikmati gemerlapnya lampu kota Malang yang bersaing dengan bintang. Lokasi resort ini berada di kawasan Kota Batu, Malang.

5. Hotel Kampung Lumbung

5. Hotel Kampung Lumbung
traveloka.com
Di Hotel Kampung Lumbung bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit langsung dari balkon kamar.

Untuk mencapai lokasi ini, mama harus sedikit berolahraga dengan berjalan menanjak bersama suami. Di sini mama akan mendapatkan nuansa liburan babymoon yang luar biasa.

Sebab, hotel ini memiliki nuansa tradisional yang kental dengan furnitur dominan kayu. Pastinya akan membuat mama lebih membaur kembali dengan alam.

Di pagi hari, kamu bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit langsung dari balkon kamar.

Tidak cukup sampai di situ saja, karena mama juga akan dihibur oleh kicauan burung dan jangkrik yang berpadu dengan irama alam. Hotel Kampung Lumbung sendiri berlokasi di kawasan Raya Beji, Batu.

Itulah tadi rekomendasi destinasi babymoon di Malang yang pantas untuk mama coba bersama suami. Kira-kira apakah ada yang cocok dengan Mama?