Sudah Menginjak Usia 4 Bulan, Maya Septha Umumkan Kehamilan Ketiganya

Sehat-sehat terus Maya Septha untuk kehamilan anak ketiganya!

27 September 2018

Sudah Menginjak Usia 4 Bulan, Maya Septha Umumkan Kehamilan Ketiganya
Instagram.com/mayaseptha7

Maya Septha umumkan kehamilan ketiganya melalui Instagram. Meskipun baru diumumkan, kehamilan Maya Septha ini sudah mengijak usia ke-4 bulan. 

Melalu akun media sosialnya, Maya Septha sempat mengunggah foto dirinya yang tampak sedang memegang perut. Deskripsi foto itu pun menceritakan tentang kehamilan ketiganya.

Setelah mengunggah foto ini, banyak warganet yang mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Maya Septha. 

Sebelumnya, pasangan Maya Septha dan Krisna Wardhana Sidarta sudah dikaruniai dua anak, yakni Devon Sidarta yang lahir di tahun 2013 dan Kathlee Sidarta di tahun 2016. Kehamilan ketiga Maya Septha akan semakin meramaikan keluarga kecil ini. 

Untuk yang penasaran dan mau mengetahui ungkapan kebahagiaan dari Maya Septha mengenai kehamilannya. Berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com

Editors' Picks

1. Usia kehamilan sudah menginjak 4 bulan

1. Usia kehamilan sudah menginjak 4 bulan
Instagram.com/mayaseptha7

“Hai! Mohon doanya ya teman teman untuk kehamilan ketigaku. Setelah melewati enek mual tingkat dewa sepanjang hari dan setiap hari selama tiga bulan akhirnya masa masa itu berlalu juga!” tulis Maya Septha melalui deskripsi foto di Instagram pribadinya. 

Maya Septha mengaku bahagia karena dirinya sudah melewati mual-mual setiap hari sepanjang 3 bulan terakhir. Di kehamilan sebelumnya, Maya Septha selalu mual hingga 4,5 bulan. 

Menginjak usia kehamilan yang 4 bulan, kondisi Maya Septha sehat dan kuat. Inilah yang membuat dirinya berani beraktivitas dan senang bekerja tanpa harus bengong di rumah. 

Semoga kehamilan Maya Septha bisa terus sehat hingga hari persalinan nanti!

2. Kehamilan yang tidak direncanakan

2. Kehamilan tidak direncanakan
Instagram.com/mayaseptha7

Melalui Instagram pribadinya, Maya Septha belum sempat membagikan secara pasti jenis dari anak ketiganya ini. Kehamilan ketiga dari Maya Septha ini pun tidak direncanakan, namun dirinya tetap memberikan doa terbaik 

“Kehamilan ini tidak kami rencanakan, tetapi Tuhan yang rencanakan. Jadi kami terima dengan sukacita karena pasti yang terbaik karena Tuhan lebih tahu. Semoga anak ketiga kami sehat sempurna, kuat dan cerdas. Jadi garam dan terang untuk generasinya.

Hidupnya memuliakan nama Tuhan Yesus. Amin,” begini doa dan harapan dari Maya Septha untuk anak ketiganya. 

3. Berat badan naik 4 kilo gram hanya dalam sebulan

3. Berat badan naik 4 kilo gram ha dalam sebulan
Instagram.com/mayaseptha7

Maya Septha kaget saat berat badan dirinya naik 4 kilo gram walau dalam jangka waktu sebulan. Perempuan yang memiliki dua anak ini juga sedang istirahat dari program striping ini yakin kalau pola makannya kian hari semakin kacau. Dirinya bertekad untuk mengurangi gula dan karbohidrat yang tidak berguna. 

“Aku akan lebih perhatikan apa yang aku makan. Kemarin-kemari kebanyakan makan sembarangan semena-mena, amburadul karena enek banget jadi makanan udah ketelen aja udah syukur. Tenang aku nggak diet. Kalau lapar pasti makan, tetapi aku ganti makananku menjadi lebih tinggi protein saja,” begini tekad Maya Septha agar pola makanya tidak kacau.

Meskipun berat badannya meningkat, setidaknya janin di dalam kandungan dalam keadaan sehat dan tentu mendapatkan nutrisi yang seimbang. 

Itulah cerita bahagia artis cantik Maya Septha dan keluarganya karena baru mengumumkan kehamilan keduanya. Selamat ya Mama Maya, semoga kehamilannya selalu sehat dan diberikan kelancaran hingga persalinan nanti.

Topic:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.