Ali Syakieb & Margin Umumkan Jenis Kelamin Janinnya saat 4 Bulanan

Keduanya juga mengaku masih mempersiapkan nama untuk calon bayi mereka

9 Juni 2021

Ali Syakieb & Margin Umumkan Jenis Kelamin Janin saat 4 Bulanan
Instagram.com/marginw

Pasangan selebriti, Ali Syakib dan Margin Wieheerm saat ini tengah berbahagia menanti kelahiran sang Buah Hati pertama mereka. Memasuki usia empat bulan kehamilan, keduanya pun melangsungkan syukuran empat bulanan pada Senin (07/06).

Melalui acara tersebut, keduanya juga memberikan bocoran jenis kelamin calon bayinya yang menurut dokter sudah 75% diketahui.

Lantas, apa kira-kira jenis kelamin calon Bayi Ali Syakib dan Margin Wieheerm? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah merangkum informasinya.

Editors' Picks

1. Jenis kelamin calon bayi Ali dan Margin

1. Jenis kelamin calon bayi Ali Margin
Instagram.com/marginw

Dilansir dari Youtube channel Trans7 Lifestyle dalam program Selebrita Pagi, kepada awak media Ali Syakieb memberikan bocoran jenis kelamin calon anak pertamanya. Menurut penjelasannya, dokter menyebutkan bahwa 75% sudah diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Meski masih belum memastikan 100%, namun Ali menyebutkan bahwa dokter yang menangani sang Istri juga telah meyakini bahwa Margin tengah mengandung bayi laki-laki.

2. Masih mempersiapkan nama untuk bayinya

2. Masih mempersiapkan nama bayinya
Instagram.com/alisyakieb

Mengetahui bahwa calon bayinya berjenis kelamin laki-laki, Ali dan Margin pun mengaku saat ini masih mempersiapkan nama untuk kelahiran bayi mereka nanti.

Menurut Ali, saat ini ia dan Margin masih mencari nama untuk calon bayinya, namun belum terlalu serius lantaran masih menunggu jenis kelamin yang lebih pasti. 

3. Rasa bahagia menyambut kehadiran anak pertama

3. Rasa bahagia menyambut kehadiran anak pertama
Instagram.com/marginw

Usai menjalani masa pacaran yang singkat, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi melangsungkan pernikahan pada 6 Februari 2021 lalu.

Saat ini, keduanya pun tengah menantikan kehadiran anak pertama. Bahkan, Ali mengaku tidak menyangka bahwa dirinya sebentar lagi akan menjadi seorang Papa.

Ali pun menyebutkan, "Nggak nyangka aja menuju jadi seorang ayah, yang jelas happy sih, nggak nyangka." 

Selain rasa bahagia karena akan menyandang status baru sebagai orangtua, Ali juga bersyukur karena ia dan istri diberi kepercayaan begitu cepat untuk mendapatkan momongan dan segera berganti status menjadi seorang Mama dan Papa.

Itu dia informasi seputar Ali Syakib ungkap jenis kelamin calon anak pertamanya bersama Margin Wieheerm. Mari kita doakan agar Margin dan bayi dalam kandungannya selalu dalam keadaan sehat ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.