TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jelang Lahiran, Ini 8 Foto Indah Permatasari Pamer Baby Bump

Arie kriting dan Indah Permatasari sudah siap menjadi orangtua, nih

18 Agustus 2022

Jelang Lahiran, Ini 8 Foto Indah Permatasari Pamer Baby Bump
Instagram.com/indahpermatas

Perasaan bahagia sekaligus cemas kini sedang dirasakan oleh pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya, hanya menunggu beberapa minggu lagi Indah Permatasari akan melahirkan buah hati pertama mereka.

Sudah memasuki trimester ketiga, baby bump Indah Permatasari kini tampak semakin besar. Perempuan berusia 25 tahun ini kerap menunjukkan perut buncitnya dalam berbagai penampilannya yang menawan.

Sebentar lagi akan menjadi seorang Mama, berikut Popmama.com rangkum foto Indah Permatasari pamer baby bump yang makin besar jelang lahiran.

1. Ini dia potret Indah Permatasari dengan baby bump yang semakin besar

1. Ini dia potret Indah Permatasari baby bump semakin besar
Instagram.com/indahpermatas

Tahun 2022 ini mungkin menjadi tahun yang tak terlupakan bagi Indah Permatasari. Setelah sempat memutuskan untuk menunda memiliki momongan selama 1 tahun pernikahan, Indah dan Arie Kriting akhirnya akan menyandang status baru sebagai orangtua.

Setelah mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua, Indah permatasari tidak langsung mengumumkan kehamilannya kepada publik. Ia baru membagikan kabar bahagia tersebut pada bulan Mei lalu, saat usia kandungannya telah memasuki 22 minggu.

2. Mirror selfie sambil menunjukkan perut buncitnya

2. Mirror selfie sambil menunjukkan perut buncitnya
Instagram.com/indahpermatas

Setelah mengumumkan kehamilannya, Indah Permatasari menjadi lebih sering menunjukkan potret dirinya sambil pamer baby bump di media sosial.

Misalnya pada potret yang diunggah pada akhir bulan Juli ini. Indah Permatasari melakukan mirror selfie dengan menunjukkan bagian tubuhnya dari samping. 

Dalam balutan busana berwarna hijau, baby bump Indah Permatasari tampak begitu mencuri perhatian. Diketahui, saat itu usia kehamilannya sudah memasuki minggu ke-33.

3. Kini, usia kehamilan Indah Permatasari sudah memasuki 35 minggu

3. Kini, usia kehamilan Indah Permatasari sudah memasuki 35 minggu
Instagram.com/indahpermatas

Belum lama ini, Indah Permatasari kembali mengunggah potret dirinya dengan baby bump yang semakin besar. Pemeran Tari dalam film 'Wedding Agreement' ini kini telah memasuki usia kehamilan minggu ke-35.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Indah Permatasari tampak begitu menikmati kehamilan pertamanya ini. Bahkan, ia tampak lebih percaya diri bergaya sesuai keinginannya.

Editors' Picks

4. OOTD Indah Permatasari yang nyaman dan stylish

4. OOTD Indah Permatasari nyaman stylish
Instagram.com/indahpermatas

Lebih sering tampil dengan riasan natural, aktris yang satu ini tetap cantik menawan. Terlihat pada foto yang dibagikannya ini, ia tampil menawan menunjukkan OOTD yang dikenakannya saat itu.

Dengan rambut panjangnya yang dilengkapi sebuah topi, Indah Permatasari tampil kece dengan tanktop hitam bergambar yang dipadukan dengan celana berwarna biru. Penampilannya santai dan nyaman, namun tetap terlihat stylish.

5. Potret bahagia Arie Kriting dan Indah Permatasari yang akan segera menjadi orangtua

5. Potret bahagia Arie Kriting Indah Permatasari akan segera menjadi orangtua
Instagram.com/arie_kriting

Selama masa kehamilan, Indah Permatasari selalu ditemani suami tercinta. Arie Kriting hadir menjadi suami siaga dalam menjaga kehamilan istrinya yang sedang mengandung sang buah hati. 

Kebahagiaan yang luar biasa tentunya kini tengah dirasakan oleh keduanya yang begitu antusias untuk bertemu dengan anak pertamanya. 

6. Arie Kriting siap menjadi suami sekaligus papa siaga untuk keluarganya

6. Arie Kriting siap menjadi suami sekaligus papa siaga keluarganya
Instagram.com/arie_kriting

Pada caption unggahannya, Arie Kriting mengungkapkan rasa antusiasnya dalam menyambut kelahiran anak pertama. Komedian yang mulai dikenal setelah menjadi juara 3 ajang Stand Up Comedy ini juga siap untuk menjadi suami sekaligus papa siaga untuk keluarga kecilnya.

“Semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang selalu bisa mendengarkan kalian berdua ya. Semangat dan bahagia selalu istri dan calon buah hatiku. Bersemangat menyambut hadirnya titipan dari Allah SWT. Semoga saya amanah dan bisa bertanggung jawab menjadi seorang bapak,” tulis Arie Kriting.

7. Indah Permatasari dan Arie Kriting belum mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya

7. Indah Permatasari Arie Kriting belum mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya
Instagram.com/arie_kriting

Biasanya, beberapa artis mengungkapkan jenis kelamin bayinya kepada para penggemar lewat perayaan baby gender reveal. Namun, Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga kini belum mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Kira-kira anak pertama mereka baby boy atau baby girl, ya?

8. Tetap aktif membagikan keseharian di media sosial

8. Tetap aktif membagikan keseharian media sosial
Instagram.com/arie_kriting

Sedang hamil besar, tampaknya Indah Permatasari memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatan syuting. Meskipun begitu, Indah tetap aktif membuat konten di media sosialnya.

Perempuan kelahiran 1997 ini pun terlihat menikmati kegiatannya dalam membuat konten, mulai dari video kocak sampai vlog keseharian di kanal YouTube pribadinya.

Nah, itu dia foto Indah Permatasari pamer baby bumpyang makin besar jelang lahiran. Tinggal menunggu beberapa minggu lagi hingga Indah Permatasari melahirkan buah hatinya, nih. 

Mari kita doakan agar kehamilan Indah Permatasari sehat selalu dan dilancarkan ketika persalinan nanti, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk